Wednesday, November 14, 2012

Raffa 10 Bulan.


Raffa 10 bulan Senin 12 November 2012....
  • Gigi Raffa tumbuh juga beberapa hari setelah ulangbulannya yang ke 9, langsung dua gigi dibawah...dah mulai suka gigit-gigit kalau dikasi nenen.
  • sukanya bilang :apa ni...   "apa ni......sama a... pa..., suaranya keras dan lantang kayak suara tentara
  • tambah pecicilan kalau diajak jalan....maunya diri-diri terus, lonjak-lonjak
  • sekarang hobi bonceng motor, sebelum kak fai berangkat skul, dia ikutan dulu satu putaran, berdiri pulaks sambil megangin leher yang nyetir.
  •  hobi mengepel lantai...kesana kemari merayap sambil ngepelin lantai paka bajunya....
  • dah mahir turun sendiri dari tempat tidur, dah ngerti kalau kakinya duluan yang turun..
  • masih belum berhasil ditatur..
  • makannya masi homemade.
  •  tambah lucu dan ngegemesin
  • suka banget tarik tarik laci dan buka buka laci - laci.


24 comments:

  1. Wah sepertinya Raffa bercita-cita menjadi atlet bulutangkis, sehat terus & makin pintar yah Raffa :)

    ReplyDelete
  2. Aiiihh... kangen pada Rafa. Sudah lama sekali ya ...
    Tambah pinter dan selalu sehat ya nak.

    ReplyDelete
  3. kayanya ada bakat jadi pemain bulutangkis terkenal nih... ayo kita tanding raffa... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ayo raffa mau tandng sama kanaya ajah deh, gak mau sama bundanya ..xi xi xi

      Delete
  4. Aduh..itu pahanya Raffa, bikin gemes banget deh...liat Raffa gini, jadi bener2 kepengen punya anak bayi lagi!

    Raffa pinter yah, masih 10 bulan tapi udah mulai pinter ngomong :)

    Sehat terus dan tambah pintar ya Raffa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. didoakan raja cepat dapat adik jeng..he he he

      Delete
  5. duuhh..nggemesiin bgt raffa.. udh bisa maen raket niihh..ntar bareng2 main badminton yaa ^_^

    ReplyDelete
  6. wah udah bawa2 raket... mau main badminton ya? hehehe lucu... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pegangon raket doang sich sebenarnya he he he

      Delete
  7. udh gede mau jadi atlet bulutangkis nih kayanya raffa :)makin pintar & sehat selalu ya cakep.. Di pic bawah ada biru di kaki & tangan raffa, tanda lahir kah? Daanish juga ada di pergelangan kaki, warnanya agak samar

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin,,,,
      Iya, itu tanda lahirnya raffa, kata dsanya sih gak bisa hilang karena tebal skali.

      Delete
  8. waahh raffa rajin olahraga yaaa.. makanya badannya sehat.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. xi xi raffa olahraganya ngepel tante..alias melantai, bulu tangkis sambilan saja..xi xi xi

      Delete
  9. duh.. fotonya raffa lucu-lucu. Gemes dewh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nie jeng..
      sibuk jeng, kok jarang ol ?

      Delete
  10. Tante Fitri...harusnya sekarang jadi Fitri3boys dong. Gak berasa ya Raffa udah 10 bulan lagi!! Ya ampun mukanya mirip semua euy. Tante Fitri pengen anak perempuan ya? Boleh kok sekali2 pinjem Malena..hehe...

    ReplyDelete
  11. iya mirip smua Malena, maklum deh satu Pabrik..he he he

    Malena boleh dipinjam nih bu? mau dunk

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. ha ha Raffa cuman mau ikut2an main ajah tante...

      Delete
  13. waaah fotonya keren Mbak...
    Raffa lagi sunbathing yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya, sun bathing sambil liat abang2nya olahraga

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...