Friday, November 02, 2012

Raffa kena Campak juga

Malam senin sehabis pulang dari Sentul, kliatan banget Raffa kulitnya agak berbeda.


Kalo dua abangnya, merah2 dikulit halus-halus dan tidak teraba kalo disentuh, raffa beda, merah2nya besar-besar dan kasar....gejalanya sama kayak 2 abangnya kalo 3 hari sebelumnya nafsu makannya agak menurun, Campak Raffa sama banget kayak ayahnya nih...sampai hari ini belum hilang juga merah2nya, sementara2 abangnya hanya sekitar 3 harian dah hilang merahnya (mungkin karena Raffa blum sempat imunisasi campak ya??), alhamdulillahnya Raffa tetap ceria dan makannya biasa lagi, setelah 5 hari sebelumnya sempat sumeng dikit. Dirumah, Ibu last woman standing nih..mudah-mudahan sih gak kena juga,dari Fai, trus dzaky dan si teteh, trus ay dan TU dah pada kena semua. Jadi tinggal nenek di rumah belakang, mudah2an Ibu dan nenek gak kena campak dan Raffa cepat sehat lagi.

16 comments:

  1. Semoga lekas sembuh ya, wah kalau kena campak katanya gak boleh kena air dan keanginan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih, engga kok, malahan mandi gak boleh ditinggalin....hanya kalo baby gak bs dipakaikan bedak.

      Delete
  2. si ganteng biar sakit tetep aja ya msh ceria.... cepet sembuh raffa

    ReplyDelete
  3. moga2 raffa cepet sembuh yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamduliiah,raffa kulitnya almost back to normal nie, tx a lot ya

      Delete
  4. cepet sembuh ya raffa sayang...
    ibu & nenek jgn lupa dopping vitamin supaya kuat dan ga ketularan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jeng, tks ya, ibunya doping vit dan madi nich

      Delete
  5. wah wah... jadi mewabah ya Mbak...
    semoga Ibunya gak kena deh. aamiiin

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...