Monday, January 28, 2013

Hari Minggu Kemarin : Maulid dan Naik kuda

Badai pasti Berlalu dan Demam Pasti mereda, alhamdulillah, setelah hampir 2 minggu, Ibu dan anak-anak tiga2nya pada gantian demam dan batuk pilek, akhirnya minggu ini kita bisa menikmati weekend dan sehat semuanya. Jadilah, Minggu Pagi kemarin, Pagi - pagi, Kita semua siap-siap untuk acara di Mushola, ada peringatan Maulid dan ada lomba buat anak-anak, anak-anak yang masih kecil - kecil lomba mewarnai dan yang besar lomba Asmaul Husna, jadi menghapal asmaul husna yang 99 nama itu dan dinyanyikan berlagu gitu. Si mas Dzaky ikutan lomba Asmaul Husna dan Fai lomba mewarnai, belum selesai acara Ibu dan Raffa sudah pulang, dan ternyata Mas Dzaky menang Juara 1 Lomba Asmaul Husna, alhamdulillah sesuatu banget deh, terimakasih buat nenek yang bantuin mas dzaky menghapal Asmaul Husna.
Bazarnya meriah sekali,....


Fai serius mewarnai, Fai masih belum juara tapi gak pa pa ya Fai, Fai berani ajah udah hebat kok..Fai juga dapat hadiah, tempat pensil kecil gitu, kalau mas selain Tas, didalamnya tasnya juga ada Buku Tulis sama tempat pensil sandal Jepit, mereka ber2 dapat  Snack dan juga dapat makan nasi+ ayam.

Siang  Jelang sore, kita semua meluncur ke Pulomas, pengen ngajakin anak-anak Naik kuda nih.
Memang, kita niat tahun ini ngurangin jalan ke Mall, maunya pergi ke Museum atau tempat-tempat yang kayak gini deh...Kalau ke Mall biar ibu berdua ayah ajah, anak-anak gak usah ikutan ya....
Tadinya Raffa mau naik kuda sendiri dipegangin abangnya ajah, tapi gak jadi ....Maaf ya Bang..Ay, takut si abang gak bisa megangin Raffa yang pecicilan.


anak Ibu jadi 4 nih....
Fai pinter deh naik Kudanya.

'Mas dzaky lepas kacamatan dunk bentar, buat di foto biar lebih ganteng"..
Naik kuda semuanya nih, sayang Kayra sepupunya Dzaky Fai Raffa masih gak berani naik kuda, jadi naik Delman saja...Dzaky dan Fai Raffa juga nambah naik Delman juga., untuk naik Delman tarifnya sekali putar Rp. 20 Ribu, kalau naik kuda untuk anak-anak , ada yang sekali naik Rp. 10 Ribu ada yang Rp. 15 Ribu. Kalau orang dewasa naik kuda dipatok Rp. 20 Ribu.

Untuk Jamnya, di Pulomas ini biasanya di hari Libur Sabtu Minggu ada terus kudanya dari Pagi sampai Sore jelang malam, senang melihat mereka sehat dan gembira naik kuda.

22 comments:

  1. ponakan gua juga suka naik kuda di pulomas... :)

    btw congrats ya buat mas dzaky..

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya, daripada jauh2 ke Bandung atau Puncak mending naik kuda di Pulomas or Sentul ya.

      Trims banyak ya...

      Delete
  2. Iya nih Vay juga favoritnya tuh naik kuda di Pulomas....
    Lumayan untuk melatih anak berteman dengan binatang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mom vaya...vaya suka naik kuda juga ya ..samaan dunk ya

      Delete
  3. hebat ya Mas Dzaky..juara 1 hapalan Asmaul Husna.
    Hapalannya kuat ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada tersendat dikit sih keng, tapi so far lumayanlah...

      Delete
  4. ibunya gak naik kuda juga? :) selamat ya buat as Dzaky

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan dunk lidya, ibunya naik kuda putih...he he he he..tks ya

      Delete
  5. Selamat ya mas Dzaky juara asmaul husna. Seru ya acara naik kuda. Sayang...Dita belum berani naik kuda nih...pas di gasibu ada kuda lewat takut banget hehe :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he samaan kayak Kayra ya Dita..takut juga katanya ...

      Asik lho naik kuda Dita.

      Delete
    2. mas dzaky hebat juara I Asmaul Husna.. Jadi di Pulomas banyak ya kuda - kuda ??

      Delete
    3. Banyak Ristin....

      Ada kuda dan ada delman juga.

      Delete
  6. wiihh seru, sekeluarga naik kuda... aku agak ngeri sama kuda, takut tiba2 kudanya lari kenceng gitu *terlalu drama deh mikirnya ya :(*

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya Bu, geli gitu kalau saya mah, mana naiknya susah....tapi asik kok Bu.

      Delete
  7. Alhamdulillah.. Maz Dzaky menang ya. Maulid Nabi di TPA kira gak ada lomba2. Cuma masak bareng, terus makan bareng2. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jeng, sejak ada mushola baru dekat rumah, ada acara terus deh buat anak-anak setiap ada perayaan ,....

      Delete
  8. Subhanallah. Selamat ya, Mas Dzaky. Hafalkan terus ya, jangan hanya untuk kepentingan lomba saja. Menghafal Asmaul Husna dengan dilagukan memang sangat membantu ya, Bu.

    ReplyDelete
  9. selamat ya utk mas Dzaky.. Fai juga hebat walopun blm juara tp udah berani ikutan lomba ya :)

    ReplyDelete
  10. seruu tuh bu naik kudanya, Ara pernah sekali naik kuda waktu main ke brastagi, di siantar ga ada tuh yang nyewain kuda untuk dinaikin begituh...

    ReplyDelete
  11. Iya seru jeng..Ara senang naik kuda gak?

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...