Monday, February 25, 2013

Ayah..anak dan Ponakan

Foto -foto  ayah ini sengaja dipajang disini dalam rangka ikut serta dalam kontesnya Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya-Agas. Tema kontes fotonya   ini adalah : Potret laki-laki dan dunia anak.  Setelah pilih - pilih Ibu pilih foto ay dengan  anak-anak, gaya ay bisa lepas gitu deh...., gak cuma sama anak sendiri, sama ponakan pun ay senang ..Hmm, gak ada yang lebih keren dari foto laki-laki yang sayang anak apalagi yang telaten dan piawai dalam mengurus anak.....akhirnya ibu pilih foto-foto ini :
Cerita sedikit tentang foto diatas ya :

2 foto diatas adalah foto ay dengan raffa dan Kayra, sepupunya 3 boys, waktu liburan keluarga besar ke Anyer, dan diambil menggunakan kamera  Canon DIGITAL IXUS 95 IS.

2  Foto dibawahnya juga menggunakan kamera yang sama, foto ay dengan si anak tengah Fai ketika acara sekolah Fai ke Kampung Maen Cibubur (yang kiri ) dan foto bawah kanan adalah Foto Ay dengan Fai waktu kita jalan-jalan ke Singapura.
Kalau yang ini adalah foto jadul, foto mas dzaky sama ayahnya, range usia dari 4 bulanan sd 3 tahunan, diambil dengan kamera saku olympus FE 240
Kalau yang ini, foto Raffa yang lagi ngiler dalam gendongan ayah waktu nungguin 2 abangnya potong rambut di Barbershop, diambil dengan handphone bebe onyx 2

24 comments:

  1. Replies
    1. iya lidya, kecuali kulitnya he he he he

      Delete
  2. weisss, si ayah emang sayang anak ... :)

    Makasih ya ..

    ReplyDelete
  3. setuju sekali mba.. kalo lihat laki2 yang sayang dan piawai dalam ngurus anak jadi makin lope-lope ya..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya, kan terbantu istrinya kalau begitu ya bun...

      Delete
  4. Poto2nya so sweet deeh ..
    Ayah potogenik deeh...

    makasih ay dah ikutan kontes kami

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sama2 mama olive...makasih banyak kunjungannya ya

      Delete
  5. Saya suka kalau lihat bapak2 dekat dengan anak2nya, apalagi klo lagi main sama anak lelakinya. Itu sama dengan ibu2 yg lagi jalan dengan anak perempuannya. Mereka bersahabat..... :)

    ReplyDelete
  6. foto yang menggambarkan kedekatan ayah bersama anak laki2 nya...
    sukses kontesnya ya mam...:)

    ReplyDelete
  7. Dhe salut buat bapak-bapak yang akrab dengan anaknya, jd tringat bapak sama abang di kampung.
    smoga trus lengket sampai anak2 gede yah^^

    ReplyDelete
  8. suka foto terakhir... Raffa tuh, matanya bulet dan tajem banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya Tante Elsa.Raffa bulet matanya ..

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...