Friday, February 08, 2013

Dari Dzaky


Senin lalu sepulang kerja, Ibu mendapati kartu bayaran SPPnya si mas dzaky ada diatas TV kamar ibu, tempat biasa anak-anak meletakkan sesuatu dari sekolah, biasanya pengumuman-pengumuman supaya Ibunya lihat.  Tumben selain slip setoran bank didalamnya ada secarik kertas putih, begitu diliat ada tulisannya, ternyata buat Ibu .

Deg-degan juga ibu bacanya ..... Ulang tahun engga,ko dapat surat xi xi xi  langsung deh tanya ke mas dzaky, karena si mas bukan tipe anak yang suka kirim surat dengan kata-kata seperti itu maka ibu tebak ini disuruh Ibu gurunya...(mas dzaky tipenya lempeng, pendiam, persis kayak si ay) hi hi hi, benar disuruh Guru BK katanya, kalimat pembukanya juga bukan mas dzaky banget gayanya. 


 Ibu juga tertarik menanyakan apakah dua orang adiknya si mas suka gangguin si mas nih kalau solat, kalau Fai emang suka iseng, kalau Raffa.....ooww ternyata Raffa suka juga manjatin masnya kalau si mas lagi solat, maksudnya si mas dia gak mau dipanjatin karena solatnya jadi terganggu,..he he he he maaf ya mas, Ibu gak bisa pantau 2 orang adiknya mas setiap waktu mas dzaky mau sholat.

Yang Ibu tanyakan lagi ke si mas, soal hadiah kalau dia masuk 3 besar nih...Ibu tanya ke si mas, pas bagi rapor lalu kan mas dzaky masuk 3 besar nih...bukannya sudah dapat hadiah ya mas??? 
Udah kata mas dzaky, hadiahku kan Lego ..Bu begitu katanya..he he he, berarti "mas dzaky cuma menegaskan saja bahwa dia minta reward kalau masuk 3 besar, okelah kalau begitu...mudah2an kenaikan kelas nanti, mas dzaky bisa dapat hadiah lagi ya.

Dan terimakasih banyak untuk Suratnya.

I Love U too Mas Dzaky

Dari
Ibu.

Supaya gampang dibacanya, ibu ketik ulang lagi suratnya.


26 comments:

  1. hehehe anak2 yang lebih kecil emang pasti pengennya deket2 kakaknya terus. yang ada seolah2 jadi mengganggu ya... :)

    sama kayak andrew dan emma. kalo andrew lagi berdoa, pasti si emma ikut nyamperin dan dipanjat2in. jadi emang kudu kita nya ngikutin dan megangin anak yang kecil biar gak gangguin kakaknya berdoa. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya...Mas Dzaky slalu diikitin nih sama 2 orang adiknya .

      Delete
  2. KEREN bangeeeettttt
    meksipun ngirim surat karena disuruh guru BK, tetep aja suratnya bikin deg deg an ya Mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. xi xi xi iya, tetap berkesan deh...surat mas dzaky, apalagi pas bagian curhatannya dia.

      Delete
  3. Isi suratnya so sweet bgt yaaa... Dan pinter udah ada kesadaran rajin sholat... Good boy! *peluk mas dzaki :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya, mas dzaky rajin bgt solatnya...

      Delete
  4. so sweet mas dzaki. sayang banget ya sama ibu

    ReplyDelete
  5. aahh so sweet.. waktu baca suratnya mata berkaca2 ga mba Fitri? Kebayang nanti kalo anak2ku udah gede kek mas Dzaky trus nulis surat kek begini passtii aku lgsung mewek ... *ter-emak2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya, percaya gak percaya..xi xi xi xi

      Delete
  6. Hehehe...kasian si mas, jadi tempat adek2nya gangguin. Yang sabar ya mas Dzaky :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya,..mdh2an mas dzaky sabar...

      Delete
  7. dlu aku juga seperti mas Dzaky, sering diganggu sama adik dan itu memang sangat mengganggu. wajarlah masih dalam proses pendewasaan..namun sekarang aku malah rindu akan masa2 itu, kadang pengen balik ke masa lalu untuk menikmati indahnya kebersamaan dengan keluarga..(maaf,curhatdikit) hhehe
    di masa depan Dzaky pantas jadi seorang pemimpin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya, seumuran mas dzaky masih merasa terganggu, nti kalau dah besar psti kangen pengen diganggu adik lagi...

      Amin..untuk doanya buat mas dzaky, terimakasih banyak sdh mampir

      Delete
  8. Suratnya ma Dzaki tetap keren walau dirusuh oleh Ibu Guru
    kata-katanya dalam banget waktu minta tolong Ibu buat ngontrol adek-adek..
    fufufufu..

    *salam kenal mba Fitri ^_^, saya Dhe dan baru pertama ini berkunjung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Mba Dhe.....trims sdh mampir

      Iya, bagian isinya kayaknya dalem bgt, curhatannya mas dzaky banget deh he he he

      Delete
  9. wah baca isi surat mas dzaky jadi ikutan melow dan terharu dewh...
    tapi ada satu kata yang bikin senyum: " tolong kontrol adik (dua-duanya)..."

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya, aku juga jadi terharu plus senyam senyum bacanya jeng

      Delete
  10. aduuuh so sweet banget yah mba :3. nanti gedenya romantis nih kayaknya#lho? hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyknya nti gede malah jd gak romantis deh

      Delete
  11. Waaaahhh mas dzaky romantis ternyata ya. Minta hadiahnya diingetin dr skrg ya biar makin semanget belajar

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,biar semangat belajarnya supaya dapat hadiahnya . .

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...