Tuesday, February 05, 2013

Kuliner Pulang Kerja




Ini Rute ibu pas pulang kerja dijemput ayah, di seberang pasar Klender, baru-baru ini ajah nyobain, tempatnya agak mojok gitu, kalau gak perhatikan pasti gak ngeh ada keramaian.  Ibu tau tempat ini gak sengaja pas mau beli rambutan dipinggir jalan  searah mau pulang kerja  pas hamil raffa dulu, Ibu ma ay terheran-heran, banyak mobil parkir didekat tukang rambutan, iseng-iseng nanya, ini orangnya pada kemana kok Bakso dibelakang sepi-sepi ajah, ternyata orang-orang bela-belain nyebrang 2 jalan raya  besar yang ramai hanya demi nasi uduk, hmmm jadi penasaran gimana sih rasanya, ay ngajakin Ibu, berhubung ibu masih suka muntah-muntah waktu itu , jadi ibu tolak deh ajakan makan nasi uduknya..

Nah, belum lama ini, akhirnya pas pulang kantor, dah salat magrib di pom bensin, jalanan macet pulaks, lapar..mampirlah kesana, ternyata oh ternyata, enak nasi uduknya, ibu dah nyobain macam-macam nasi uduk, yang ini enak dan gak asli bikin enek....nasi uduknya disajikan dalam porsi yang sedikit, ayamnya disajikan beberapa potong dalam satu piring, tinggal nti ngaku ajah deh makan berapa potong ayamnya, ibu ma ay berdua  menghabiskan 3 potong ayam dan 3 piring nasi uduk..he he he, lapar apa doyan ya.  Lokasi nasi uduk ini diseberang Pasar Klender,Jalan Raya yang banyak jualan Furniture itu....mojok deh tempatnya.


Kalo Ketupatnya ini  biasa ibu beli pagi - pagi, letaknya pas  di seberang Terminal Kp Melayu,setiap pagi pasti rame orang yang beli....laris laris laris banget deh ketupatnya ...mantab abis juga rasanya, masih mengena rasa Padangnya tapi sudah menyesuaikan dengan lidah orang Jakarta.

Penampakannya




Kalau ini, kalau Ibu pulang kerja lapar, biasanya makan  ini dulu sebelum naik jembatan busway Salemba..tambah asik kalau makannya rame-rame sama teman-teman.

Masih banyak lagi yang lainnya, kapan-kapan ibu sambung lagi deh...soalnya kebanyakan lupa foto makanannya karena keasikan makan..he he he he

12 comments:

  1. sate padangnya bikin ngiler! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he he iya, penampakannya bikin mupeng ya.

      Delete
  2. Replies
    1. ayo jeng, kalau ke Salemba, mampir sini

      Delete
  3. glek, lapeeer dan mupeng liat sate padangnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he , nasi uduknya lebih enak lho Bu

      Delete
  4. Setiap menjelang maksi dan BW kok ya pasti nemu postingan makanan hehehe. Itu ketupatnya, kuahnya sampei mau luber hehehe. Sate padangnya kelihatan lezatto :-)

    ReplyDelete
  5. halo mbak, thanks sudah mampir ke blog yulia :D
    saya mau dong diajak mamam2 cantik :D
    sepertinya enaaaaaaaaak :D



    Cheers,

    Yulia Rahmawati

    ReplyDelete
  6. he he he, ayo kt makan yang enak2.

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...