Tuesday, February 12, 2013

Raffa 13 Bulan


Raffa 13 bulan hari ini....dah tambah pintar, tambah banyak gigi, 6 diatas dan 2 dibawah...dan mudah-mudahan cepat bisa jalan dan selalu sehat.


Main Karambol Yuks kata Raffa, dan setalah Raffa ikutan, permainan pun bubar......


Raffa 10 bulan
Abis main tanah di Pot, Raffa mau bersihin lantainya, mau nyapu nih ceritanya...gimana caranya ya, nyapu sambil merayap.
Kegiatan hariannya Raffa selain naik odong-odong, lempar-lempar batu, kadang kelempar ke Raffa sendiri....pokonya sibuk terus deh .
Raffa sempat senyum-senyum sama mba-mba, pas senyumnya dibalas, dia langsung malu..dan ngumpetin kepalanya ke pangkuan Ibu..hi hi hi dasar deh ..

29 comments:

  1. Hehehhee belom setahun udah pinter berkebun ya Rafa...
    hebat banget!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. pintar acak-acak kok tante..he he he he

      Delete
  2. hahahhahaha...ngakak mimi liat laku polah dede Raffa, selalu ehat ya sayang :*

    ReplyDelete
  3. hahaha raffa mau jadi karambolnya! :D

    ReplyDelete
  4. Raffa main karambolnya kok nutupin papannya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he he iya, Raffa mau ikutan mainan karambol..

      Delete
  5. ah foto-foto rafa lucu-lucu...
    semoga cepet bisa jalan dan lari ya...kejar mas dzaky & mas fai hehe...

    ReplyDelete
  6. subhanallah udah mau setahun aja niy si ganteng....

    ReplyDelete
  7. Rafa semangat terus yah kelihatannya.. seru ^^
    Semoga Sehat selalu ya nak :)

    ReplyDelete
  8. Hahaha...
    Duh lucu ya, kebayang dia lagi lempar2 gitu tahu2 kena diri sendiri.
    Tapi merayapnya kuat ya mbak... sampai ke pot bunga juga hantam truuussss....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,batunya sering skali kembali ke mujanya raffa,tapi raffa gak nangis sih.

      Delete
  9. Raffa ajarin tante nyapu sambil merayap dong.. Hehe.

    ReplyDelete
  10. Waaahhh Bu ...
    Saya langsung tersenyum ketika pertama kali landing disini ...

    Toss dulu ...

    Saya juga punya tiga jagoan di rumah ...
    Udah remaja dan pra remaja ... masing masing berusia 13 - 17 - 19 tahun

    salam kenal saya Bu
    (rasanya ini kali pertama saya kesini ...)

    Terima kasih telah berkenan berkunjung ke tempat saya

    salam saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss juga Om....

      he he he senang dikunjungi Om Nh18 ...

      Delete
  11. cepet bisa jalan ya Raffa sayang..semangaaat! :D
    Foto Raffa gemesin semuaa..apalagi yg di atas karambol..pengen gigit pahanya hihihi * kanibal mode on*

    ReplyDelete
  12. semoga Raffa tumbuh menjadi anak yang cerdas, sehat bahagia selalu di lindungi ALLAH SWT...aamiiinn,
    salam hangat dari Makassar :)

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...