Thursday, March 28, 2013

Fai yang lucu

Kartu bayaran Fai dengan bukti bayar Transfer via E banking
Sejak anak-anak ganti yang mengantar ke Sekolah, sekitar 3 bulanan ini, ibu mulai bayaran skul gak tunai lagi, tapi biasanya via atm atau e banking, awal-awal Ibu titipin kartu ini ma Fai, dengan pesan untuk segera dikasihkan ke Ibu Guru begitu Fai masuk sekolah, Fai gak banyak komentar, tapi begitu Ibu kasihin kartu bayaran yang disertai kartu  komite, Fai omong begini:


" Ibu, teman-temanku tuh pada orang kaya, bayarannya pakai uang, gak pake kertas kayak aku"

Wah, Ibu senyum-senyum ajah, trus kasih Fai penjelasan, kalau dikartu bayaran ada kertas yang Ibu lampirkan, bukan berarti kita bayarnya pakai kertas, bayarannya tetap pakai uang, tapi uangnya lewat rekening..gitu kata Ibu...

Dan bulan ini begitu bayaran lagi dan dikasi kartu bayaran sama kertas lagi, Fai bilang" aku dah ngerti Bu, itukan sama ajah kayak bayaran pakai uang"

he he he he bagus deh, Fai memang Pintar deh...

23 comments:

  1. huahahaha kertasnya berharga nih sama kayak uang... :D

    ReplyDelete
  2. subhanallah... memang anak2 itu cepat sekali mengertinya....

    ReplyDelete
  3. hehehe Fai lucu. tapi sekarang untung udah ngerti ya

    ReplyDelete
  4. Hahaha... Fai lucu ya.
    Memang anak-anak makin gede makin banyak yang ditanyain.... semua dikomentari yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya jeng....Shocknya itu, pas dia blg temen2nya smuanya orang kaya..haduuhhh

      Delete
  5. HAHAHAHHAHAAAA......
    enak dong kalo bayar pake kertas doang
    hehehehhehee.........Fai Fai... lucu deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak kalo kertasnya gak pake ngedebet rekening tante ..xi xi xi

      Delete
  6. hahahhaa... lucu banget komentarnya fai yg pertama jeng Fitri :))
    weh baru tau, skul skrg bisa bayaran via atm or e-bangking..kerenn!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo spp biasanya dah ke rek jeng,cuma yg lain lain kan masi tunai kyk uang kas kas atau catering.

      Delete
  7. hehehehehehe...
    cuma bisa ketawa nih.. oya folback ya.

    ReplyDelete
  8. Hehehe.. anak2 emang kritis2 ya :)

    ReplyDelete
  9. waaah sekalian mas Fai belajar tuh Bun, kalau sekarang banyak cara untuk membayarkan sesuatu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Bu, benar juga skalian belajar ya.

      Delete
  10. Hehehe...itu namanya kertas berharga, Fai :D

    Anak2 memang kritis banget ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya, dia pikir dia kok gak bayar pake uang ..

      Delete
  11. Wah tiba-tiba jadi penasaran, kalau sekolah-sekolah negeri sekarang bayaran bisa via transfer juga nggak ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan mas dzaky ma Fai dua2nya di Sekolah Swasta jeng.

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...