Friday, March 22, 2013

TIGA TIGA TIGA

MENIKAH DIBULAN TIGA (MARET)
Bisa menikah di bulan TIGA adalah sesuatu yang sebelumnya gak terbayang karena waktu datang ke Wedding Organizer di bulan Desember , Mamanya Ibu cuma bilang minta dicarikan tempat untuk akad-resepsi pernikahan yang paling cepat dari sekarang, kenapa buru-buru?  As Soon As Possible kalau bisa, karena menimbang kondisi Papanya Ibu, Nenek memberi saran untuk untuk segera menikahkan Ibu dengan Ay,Papanya Ibu  baru saja TIGA bulan sebelumnya terkena stroke,gedung - gedung yang dimauin rata-rata sudah dibooking jauh-jauh hari sehingga sang mba WO agak-agak terheran-heran dengan permintaan tersebut, mudah-mudahan dia tidak berprasangka yang jelek-jelek ya...dicari, dicari,dicari sampai lebih dari TIGA kali....akhirnya ketemulah waktu yang paling cepat yaitu di bulan Maret, 3 bulan setelahnya, ada satu tempat kosong yang di cancel, sehingga bisa dipakai untuk kita menikah, akad nikah disepakati hari Sabtu tanggal 16 bulan TIGA  di Rumah dan besoknya tanggal 17 diadakan resepsinya.

Suasana di rumah saat akad nikah begitu penuh haru karena Papanya Ibu yang bicaranya pun tidak seperti dulu lagi, ditambah emosi beliau sangatlah labil dan mudah terharu dan menangis, semua yang ada di ruangan pun ikut-ikutan terisak-isak, pengantinnya apa lagi..benar-benar acara akad nikah yang sangat sedih dan tidak terlupakan, semuanya terekam dalam gambar dan dalam Video yang dibuat oleh WO. Pernikahan Ibu adalah pernikahan anak satu-satunya dari lima anak  dan juga pernikahan yang terakhir yang disaksikan beliau  karena ditahun setelahnya, Papanya Ibu wafat setelah serangan stroke yang berulang, kenang-kenangan yang berkesan dan hal yang Ibu syukuri karena  masih bisa melihat dan mendengar wajah dan suara beliau walau hanya dalam foto dan rekaman Video.



akad nikah

resepsi

 Berhubung jaman ibu married dulu belum jaman digital camera, 2 foto diatas diambil dari album foto.


MEMILIKI  TIGA ORANG ANAK
Memiliki anak juga merupakan anugerah yang luar biasa, Ibu dan ayah dikarunia TIGA orang anak laki-laki yang ganteng-ganteng dan bermuka mirip satu sama lainnya. Dzaky yang pertama, Fakhri anak yang kedua yang di bulan TIGA  ( Maret ini ) berulangtahun yang ke-6. dan Raffa, anugerah anak keTIGA, yang sedang lucu-lucunya sekarang.

TIGA URUTAN LAHIR
Bulan Januari, Bulan Februari dan Bulan Maret merupakan bulan kelahiran TIGA bocahnya Ibu, Januari miliknya Raffa, Februari bulan lahirnya mas Dzaky dan Maret adalah bulan lahirnya Fai, TIGA bulan berturut-turut adalah bulan perayaan kelahiran mereka, walaupun gak pernah dirayakan besar-besaran bahkan kadang kadang ucapan ulangtahun dan hadiah sederhana saja sudah cukup membahagiakan dan selalu kami syukuri.

"POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME RAME MAMA CALVIN, LITTLE DIJA DAN ACACICU"




24 comments:

  1. mengenang ketika akad nikah itu sampe skrg tetep terbawa haru ya jeung Fitri.... Smoga menaang.. :D

    ReplyDelete
  2. Semarak Tiga tiga tiganya semoga berjaya di GA ini :)

    Salam kenal buat ke3 jagoan dan Ibu juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimaksih sudah berkunjung Ibu dokter..blognya sungguh bagus skali...salam kenal jhg buat putra putrinya.

      Delete
  3. Ah bulan 3 itu katanya memang membawa banyak kebahagiaan..... sama sih, bulan 3 ini juga bulannya Vay lahir mba... :)

    ReplyDelete
  4. Ikutan juga yah mbak... semoga berhasil yah mbak :)

    ReplyDelete
  5. wah bener2 3 angka spesial ya... :D

    ReplyDelete
  6. Kok bs urut gt yah bulannya. Ntar klo Dzaky sama Raffa Ultah dirapel aja di bulannya Fai. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. xi xi ide yang bagus banget tuh dhe.

      Delete
  7. wahhh bulan maret ternyata bulan yang penug berkah yachh...banyak yang merid sama yang ulang tahun hehehe....

    sukses utk GAnya bunda.....smoga berjaya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makwsi mom,mom nia bentar lg ultah ya,

      Delete
  8. namanya aja bunda 3 boys... hehehe pasti punya tiga anak cowok ya...
    terima kasih postingannya Bunda....

    ReplyDelete
  9. punya tiga anak cowok, benar-benar menghebohkan dan membahagiakan ya mba...

    ReplyDelete
  10. Terima kasih atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

    Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

    1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
    2. Diksi dan penulisan
    3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

    Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimaksih sdh dikunjungi yg punya acara syukuran.

      Delete
  11. Wah.. mengharukan seali waktu acara pernikahan ya bu. Bapak saya saat menikahkan saya juga sudah sepuh, sepertinya Bapak lega selesai tugas menikahkan anak gadisnya, adik saya memang menikah duluan, jd saya yang terakhir. Pas bener juga ya ke 3 jagoannya lahirnya bulannya berturut2 gitu hehe :-)

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...