Wednesday, April 17, 2013

Asik dan Seru di Moiland

Kadang kalo kita jalan-jalan ngemall bareng anak-anak, mereka bosan kalau cuma nemenin Ay ma Ibu cari baju atau sepatu, biasanya anak-anak  minta jatah juga, jatahnya bukan baju atau sepatu, tapi jatah main..........wah semangat 45 deh kalau udah mainan, salah satu tempat yang disukai Mas Dzaky dan Fai adalah main-main di Moiland ini...Lengkap sekali disini, serasa DUFAN (Dunia Fantasi) Mini deh, jadi seperti memang dikhususkan untuk dinaiki anak-anak, ada komidi Putar, ada mainan kayak ontang - anting yang bikin anak-anak pada jerit-jeritan, ada bumper car, dan banyak lagi mainan lainnya. Pokoknya kalau saldo kartunya belum nol, belum berhenti mainnya deh. 

 
 Fai senang sekali main  bom bom car, bom bom car  untuk anak dengan tinggi 90-130 sentimeter, mas dzaky gak mau ikutan soalnya rata-rata yang naik anak - anak yang seumuran Fai.
 Fai dan Mas Dzaky, kompak naik kereta-keretaan...



Mas Dzaky nyobain permainan yang ini, pegel katanya karena dua tangan bergayut ditalinya...tapi biar pegel tetap senang .


 Permainan yang ini, seru  banget nih.


 Mas Dzaky dan Fai suka mainan yang ini.


 Naik mobilan yang banyak goncangannya ini disukai ma mas dzaky dan Fai.

3 Foto diatas diambil dari situsnya Moi.


33 comments:

  1. Jadi ingat waktu masa2 kecil, dulu juga kalau ke tempat belanjaan juga seperti itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ke situ, yg gede pasti pengen ikutan main juga deh...

      Delete
  2. iya, ya kayak DUFAN malah lebih adem di MOI karena gak kepanasan.

    Terima kasih udah berpartisipasi ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  3. Hehe baru tadi siang ada temennya mbakku cerita, anaknya main di wahana permainan yang di dept store yang notabene ga besar aja betah banget, gimana kalau nemu yang beginian ya hihihi

    ReplyDelete
  4. dulu waktu kecil paling suka naik bom bom car, walo jatah mainnya udah abis pasti minta nambah main bom bom car lagi hihihi... moga menang GA yaa.. :)

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. kayak timezone gitu, pake kartu diiisi kartunya, nanti pas mainnya digesek..harga permainannya rata2 15 Ribu ...kalo di timezone gesek sendiri, kalo di Moiland digesekin ma petugasnya..

      Delete
  6. waaah asiknya yang jalan2, MOI yang di Gading ya Mba'? aku malahan baru rencana ngajakin Bhima ke dufan tgl 27 bsk:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul Pak yang di Gading...Asik dan seru lho disana plus Adem pastinya.

      Delete
  7. mainan yang kayak gini nih Dija juga suka...
    paling suka naik kereta apinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Dija, asik lho naik kereta apinya.

      Delete
  8. Waahh ini siy surganya anak2 ya....seruuu dan adem.

    ReplyDelete
  9. Bun, verifikasi katanya diapus dong huhuhu suka ribet klo Ada captcha, dr komputerku ga muncul soalnya, jd aja komenku suka ga jd publish, trus klo dr iPad, muncul sih tp suka salah2 ngetik

    ReplyDelete
  10. Moi..itu dimana ya? **hehe, terbelakang banget ya?**
    btw..DuFAN sekarang mahal ah, ga kuku aku!

    ReplyDelete
    Replies
    1. MOI dikelapa Gading Bu, Mall of Indonesia kepanjangannya..

      Iya, palingan masuk ke Ancol aka, ke Pantai atau Gelanggang Samudra Bu, kalo DUFAN malahan dah lama bgt gak kesana.

      Delete
  11. Anak-anak kalo udah dikasih ke tempat gini, rasanya gak mau brenti ya mbak :D

    ReplyDelete
  12. saat ini mall menjadi salah satu alternatif rekreasi keluarga, karena fasilitas yang hampir memenuhi semua kebutuhan keluarga... :-)

    ReplyDelete
  13. MALL memang salah satu alternatif bermain anak zaman sekarang....

    ReplyDelete
  14. aluu bun, lama ga blogwalking ni daku
    namanya anak2 kalo dah ketemu ma mainan ya...pasti pada kesenengan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jeng astien..iya nih lama gak ngeblog ya.

      Delete
  15. Yang namanya bermain ... anak-anak pasti senang ya Bu ...

    Saya belum pernah ke MOILand ini ...

    Salam saya Bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om, anak2 memang dunianya main. salam kembali.

      Delete
  16. waaah hebat yaa... berani mencoba permainan yang agak sulit.....

    ReplyDelete
  17. akhirnya bisa komen disini...harus buka pakai internet explorer ternyata...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...