Tuesday, May 21, 2013

Panggilan Mami buat orang kaya??

Seperti biasa, setiap Ibu pulang kerja di Sore hari jelang magrib, Raffa selalu menyambut Ibu dengan Senyum dan wajah yang berbinar-binar bahagia, nampaknya Raffa sudah paham benar, jika Ibu sudah pulang, dia kan segera mendapatkan ASI segar langsung dari Ibu, Raffa sehari-hari minum ASIP ditambah UHT .

Raffa suka sekali berteriak memanggil Ibu, awal-awal dia bisa memanggil Ibu, hanya Bu Bu saja yang terdengar, kemudian dia malahan suka memanggil Ibu, dengan “mamah”, fasih banget deh teriak-teriak mamah mamahnya.

Ketika Ibu pulang kerja minggu lalu, Raffa memanggil-manggil Ibu “mamah” “mamah” dan mamahnya tiba-tiba berganti jadi “mami” “mami” .
Kak Fai  tiba-tiba berkomentar “Raffa kayak orang kaya aja sih, manggilnya Mami".

Jelang bobo, Ibu kasih penjelasan ke Fai kalau panggilan Mami itu gak cuma buat orang kaya saja, walaupun gak kaya boleh kok kalau mau dipanggil mami…he he he “Ibu heran juga darimana Fai punya pikiran seperti itu, panggilan Mami hanya untuk orang kaya saja…mungkin Fai dapat di Sekolah Tknya atau di Sinetron ya…Sekarang Fai sudah paham, jadi kalau Raffa memanggil Ibu “mama” dan berubah jadi “mami”, Fai senyum senyum saja.

16 comments:

  1. Jujur ya Bu ...
    (sampai sekarang) saya juga berpendapat seperti Kak Fai ... Mami itu untuk anak-anak orang kaya ...

    Hahahaha

    and yes ... mungkin ini karena pengaruh Sinetron atau novel ... :)

    Toss sama Fai ...

    Salam saya Bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi kok samaan kayak Fai ya Om....

      Delete
  2. huahaha ada2 aja fai... :P

    ReplyDelete
  3. salam kenal, mbak Fitri :-)

    iyah yah.. Fai lucu deh bisa punya mind set begitu.. hihihi.. ^_^

    makasih atas partisipasinya mbak Fitri, sudah kami catat sebagai peserta :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi senangnya bs ikutan Bunda Vania.

      Delete
  4. Ibuku manggil bapak beliau (kakekku) Papi dan Mami ke Alm. Nenekku. Hihiii, kami biasa saja, itu karena Nenekku masih ada keturunan Belanda...tapi sudah habis Raut Belandanya ke Nenekku, jadi aku enggak kebagian Belandanya *heheee...

    Salam Kenal Bundaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya ya, bebas sih sebenarnya ya...Wah masak sih gak kebagian belandanya Astin, salam kenal juga ya.

      Delete
  5. Jadi pingin dipanggil Mami
    hehehehhee... maksudnya biar jadi kaya juga gitu

    hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he Raffa maunya gitu manggilnya.

      Delete
  6. Panggil Emak aja Raffa sama bunda.. lebih klasik dan membumi loh hehehe

    terima kasih sudah ikutan berceloteh di GA Vania’s May Day

    sudah tercatat sebagai peserta ya

    salam kenal ya buat Raffa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibu ajah deh biar samaan abang2nya.

      Salam kenal juga dari raffa buat Om Juri nya Vania.

      Delete
  7. hihihi... ada2 aja ya, dunia anak2 adalh seru... :)

    ReplyDelete
  8. tp sy juga mikirnya kyk Fai, loh. Kl gak org kaya, ya, org2 indo gitu, deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi hi kalo orang barat kan manggilnya mommy ya...ada benarnya juga sih Bun..

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...