Thursday, May 02, 2013

Suka campur-campurnya

Postingan Enny Mamito yang paling disuka yang mana ya, haduhhhh bingung deh, soalnya semua postingannya bagus-bagus, isi postingannya sesuai nama blognya pelangi, yaitu macam-macam, ada postingan tentang  Band (J Rocks, Mocca Band), ada postingan Penyanyi Raisa ataupun Aktris Dian Sastrowardoyo, Oki Setiana Dewi, atau postingan  tentang keluarga kecilnya Enny Mamito yang tinggal di Tulungagung, Jawa Timur.


Ada juga postingan Doa.

Ada postingan si ungu cantik (Terong) yang bikin ngeces, ada juga postingan tentang Jahe, telur ayam, manfaat kulit manggis dan banyak lagi postingan yang sungguh informatif sekali, terutama sharingan tentang Pengalaman Enny Mamito dengan Daun Sirsak

Dari semua - semua postingan itu, menurut Ibu 3 Boys, kelihatan semangat Pelangi dari blognya Enny Mamito adalah "Berbagi dan memberikan manfaat".

Dan setelah berbingung - bingung ria menentukan postingan yang disuka, akhirnya pilihan Ibu jatuh pada  postingan blog Pelangi  dengan Judul  "Tahu Takwa Kediri"


" Tahu Takwa dijadikan salah satu oleh-oleh khas dari Kediri. Tahu ini memiliki tekstur yang kenyal dan lembut kalau di makan. Bentuknya kotak segi empat. Rasanya gurih dan tidak ada rasa asam sama sekali. Kalau di goreng, bagian luar kering renyah namun tetap lembut di bagian dalamnya.


hi hi, Selain suka Terong, Pare, Ibu juga suka banget sama Tahu, ....selera Ibu tradisional nih.., Ibu suka banget postingan yang diatas soal tahu Takwa Kediri, sejujurnya Ibu belum pernah nyobain makan Tahu kediri nih, jadi ngebayangin ajah dulu makan Tahu Takwa Kediri, siapa tahu suatu saat nanti Ibu bisa jalan-jalan ke Kediri.

Kalau soal layout blognya, jenis tulisannya Ibu suka, sarannya untuk Arsip Blog mungkin bisa dipakai Dropdown menu supaya tidak kesannya rame dan panjang, sementara tulisannya mudah-mudahan tetap seperti ini terus isi tulisannya .





10 comments:

  1. yeheeyyy...ikutan jg si ibu mah.
    semoga berjaya bersama yaaa... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, mau ikutan semangatnya mimi nih

      Delete
  2. trimakasih mb fitri..seneng bgt mb fitri bisa ikutan GAku..

    Terdaftar mb :)

    ReplyDelete
  3. campur-campu yang enak :) semoga sukses ya.

    ReplyDelete
  4. wah jeung fitri suka pare? paiiiitt :))
    tahu takwa endeus tuuu..duuh jd ngenceess... cari dmana inii..ga ada yg jualan tahu takwa deket2 rmh...huhuhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga pait kok, sebetah pare dipotong2, dicuci ditambahin air garam dikit, trus parenya diperas,,,,gak pait deh,,,,,

      xi xi xdi tempatku gak ada yang jual, adanya tempe mendoan pekalongan jeng.

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...