Thursday, June 27, 2013

Acara Akhirussanah skul Mas Dzaky



Minggu Pagi tanggal 23 Juni 2013 lalu ada acara Perpisahan sekolahnya Mas Dzaky di Hotel Horison Bekasi, acara utama yaitu Wisuda untuk anak-anak kelas 6 yang sudah lulus, kali ini Ibu, ay, Fai dan Raffa bisa ikut serta menemani mas Dzaky, mas dzaky ikutan pentas juga mengisi acara, mas dzaky ikutan team Hadrah.

Acaranya lama juga, Raffa dan Fai mulai bosan, jadi rencananya sehabis mas Dzaky tampil, kita mau langsung pulang jalan-jalan ke sebelahnya / Metropolitan Mall.

Acara Akhirussanah kali ini memberikan penghargaa kepada siswa berprestasi dari kelas 1-6, dimana ada dibagikan piala-piala untuk  3 terbaik dikelas ditambah piala peraih nilai UN terbaik.



 Fai waktu masih belum bosan




Diselingi pentas, diumumkan siswa siswi berprestasi dari kelas rendah terlebih dahulu, kelas rendah yang dimaksud kelas 1 sampai kelas 3. Setelah itu acara pentas dilanjutkan kembali.

 Mas Dzaky dan teman-temannya

 Keren kan kostumku

 Kembarannya Mas Dzaky lagi serius


Rakhel anaknya jeng Santi Maulizal, yang pakai kacamata belakang paling kanan ikutan Vocal Group, Ibu pertama kali nih ngobrol-ngobrol langsung dengan Jeng Santi ini, padahal sudah 4 tahun anak kita satu sekolahan yang sama, rakhel dikelas 4, mas dzaky dikelas 5. Dan kita sempat foto bareng difotoin ma Suaminya jeng Santi, ayooo mana fotonya jeng, kalau gak ada bukti foto kan gak meyakinkan dunk he he he.



Mas Dzaky berkacamata paling kanan

Sebelum mas Dzaky tampil, ay dipesankan Ibu guru wali kelas Miss Maryati untuk gak pulang dulu setelah Mas Dzaky tampil, mau ada briefing katanya.  Tunggu ditunggu, kamera Ibu baru jam 9 sudah habis baterainya (hi hi info gak penting banget ya), jam 10 an mas Dzaky dan teman-teman tampil, dan Ibu mulai curiga deh kenapa ada briefing setelah pentas, ditambah lagi hari beranjak siang dan 2 bocah Ibu sudah mulai resah.    Pas ditanya lagi, baru deh wali kelasnya simas bilang kalau mas Dzaky mau dapat piala, wow...suprise sekali, Ibu gak mengharap  mengingat kelas 5 ini mas Dzaky banyak absennya, bahkan UTS kemarin mas Dzaky gak masuk seminggu, dan mesti melakukan ujian susulan minggu depannya 5 hari ujian dirapel jadi 2 hari, karena demam, dan minggu ini pun sebenarnya dia baru sehat, setelah UAS selesai si mas  sakit..demam lagi ketularan Fai.

Akhirnya,saat yang dinanti-nantikan tiba, saat pengumuman siswa berprestasi kelas tinggi (kelas 4-6). Mas Dzaky dapat nomor 3, alhamdulillah deh.

 
 Sebagian siswa - siswi berprestasi kelas tinggi

Terakhir, ayo kita sempatkan untuk berfoto, walau tidak bisa full berlima, gak apa -apalah daripada tidak ada foto sama sekali.

Gayanya Fai yang sekarang skulnya sama kayak mas Dzaky

Mas Dzaky dan Fai

Sabtu akhir bulan ini mas dzaky terima rapor, walau rapor belum dibagikan, hasilnya sudah diketahui, jadi mas dzaky sudah siap-siap minta hadiah ke ayah, apalagi kalo bukan Hero Factory, Fai pun gak mau kalah, Fai udah terima rapor, dan minta hadiah juga.

10 comments:

  1. congrats ya mas dzaky dapet juara 3! :)

    ReplyDelete
  2. wah selamat ya mas Dzaky...
    semoga mendapat hadiah yg diinginkan ya mas Dzaky, kakak Fai.. dan adek Raffa tentu gak ketinggalan dong ya hadiahnya.. hehehe.. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha untung Raffa belum bisa minta hadiah tante

      Delete
  3. Selamat buat restasinya, ya, Mas Dzaky :)

    ReplyDelete
  4. Waahh hebaattt mas dzaky dapat piala, selamat ya...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...