Friday, June 21, 2013

Acara Perpisahan TK Fai di Pinisi

Hari Minggu 9 Juni 2013 dari  bangun tidur, Fai udah semangat sekali mau ke Pinisi, Fai mandi sendiri dan nurut sewaktu diminta untuk sarapan, sebenarnya Ibu semangat juga kayak Fai,  Akhirnya Ibu jadi juga ke Pinisi setelah melewatkan undangan gratis dan ketemuan ma emak-emak blogger di bulan Februari lalu.

Ibu dan  Fai sudah sampai di Bus sebelum pukul 07 Pagi, bus berangkat setengah jam kemudian dan setengah jam kemudian sudah sampai di Pasaraya Blok M.  Berhubung sampai masih pagi sekali, kita mesti menunggu dulu, menunggu didepan lift dimanfaatkan Ibu guru untuk mendandani anak-anak dan menyiapkan kostum anak-anak yang akan tampil, berhubung bulan Juni ini sudah suasana ulang tahun kota Jakarta yang ke 486, anak-anak TK B dress codenya baju abang dan none. Yang cowok simple ajah pakaiannya koko putih, celana boim, kopiah dan sarung yang diselempangkan keleher.   Jelang pukul 09 Pagi, semua anak dan pengantarnya semua sudah mendapatkan gelang merah tanda masuk ke Pinisi dan siap meluncur ke lantai 9.
Bawah ki ka : Deka, Keisha, Ghalin, Fakhri

Sebelum masuk, barang bawaan kita diperiksa dan tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dalam botol mineral, kalau pakai tempat minum dibolehkan untuk dibawa.


Tidak berapa lama kemudian semua sudah masuk ke Theater dan semua sudah menempati tempat duduk masing-masing, acarapun dimulai.  Ruangannya bagus, tempatnya nyaman deh.  Acara pertama - tama selalu sambutan, sambutan dari Kepala Sekolah Tk, dan perwakilan dari orang tua murid.  Setelah itu jreng jreng jreng, tarian pembuka dimulai, tari Pendet., kolaborasi yang cantik anak Kelas TK A dan kelas TK B.

 depan : Ayu (TK A)
tengah ki-ka : Vaness (TK B) & Arin (TK A)
belakang ki-ka : Falisha (TK B)  & Nabila (TK B)



Setelah itu, langsung menuju acara utama, yaitu Wisuda anak TK B, anak-anak TK B ini sebagian besar melanjutkan ke SD di yayasan yang sama, sebagian kecilnya tidak, Fakhri melanjutkan ke SDIT Ar Ridho Pondok Kelapa, Keysha ke Al SDI Azhar Syifa Budi Jatibening, Ranu ke SDI Al Azhar Jakasampurna, dan Shalom ke SDK Strada (demikian informasi yang ibu dapat dari Fai).


Satu persatu anak kelas TK B dipanggil namanya, yang duluan dipanggil namanya Gaby,anak - anak yang dipanggil disebutkan namanya dan juga nama ayahnya, jadi pas Fahri dipanggil disebutkan nama lengkapnya Fakhri dan juga nama ayah Edwinnya, momen ini Ibu rekam juga sama seperti halnya mas dzaky dulu (ada rekaman dan fotonya juga biar adil).
ki-ka:Tio,Ghalin,Keysha,Fakhri
 
ki-ka depan: Ghalin,Keysha,Fakhri,Akbar,Fira

Setelah itu ada hiburan tarian ondel-ondel  dari TK A terdiri dari Jovan, Arka, Matthew dkk


dilanjutkan dengan Lagu Andai aku telah Dewasa yang dinyanyikan oleh Tisa (TK A)

Setelah itu acara Fashion Show :
Deka, Ghalin, Tisa, Febry,Joan, Ranu, Falisha dkk yang melenggang diatas panggung.

Dilanjutkan dengan penganugerahan Piala Prestasi.
Piala Prestasi anak-anak Kelas TK A

Piala Prestasi anak-anak  TK B, Fai dan Falisha mendapatkan Piala Prestasi kategori Moral dan Agama

Fai kali ini dapat Piala Prestasi

TK B mernyanyikan lagu Medley, Fai semangat banget nyanyinya, lihat  saja gayanya.


Dan penutupnya, rame-rame deh menyanyikan lagu "Aku Pasti Bisa" 
Selesai deh acara, tepat 2 jam pukul 11 siang  acara perpisahanpun selesai.

Ibu sudah menebak, Fai pasti mau acara perpisahannya diliput ibu komplit, dia nanya semua rekamannya dimana engga semuanya Ibu rekam, posisi duduk Ibu dibarisan dua dan faktor kegaptekan Ibu dimana Ibu pinjam kamera digitalnya TU dan gak tau cara pake videonya gimana, he he he . jadi bingung juga pas ngerekam pake handphone ganti-gantian gitu dan gak dapat posisi yang strategis.  Ini dah hasil jepretan Ibu yang paling penuh cinta deh buat Fai.  Setelah acara selesai, Fai sedih banget deh, menyadari gak akan bersama teman-temannya lagi, bahkan Fai bilang dia gak mau libur sekolah TKnya, maunya sekolah terus biar bisa main sama Ghalin dan Tio....jadi terharu deh Ibu...mudah-mudahan Fai bisa dapat teman-teman sebaik Ghalin dan Tio di SD nanti ya nak. Amin.

14 comments:

  1. Fai sudah mau SD aja ya. Aku bisa membayangkan suasana Pensinya di Pinisi nih hehehe pernah kesana gratisan :)

    ReplyDelete
  2. waaah perpisahan sekolahnya kereeen banget yaaa....
    semoga acara ini jadi kenangan yang indah buat Fai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tante, kenang2an berkesan semasa TK, makasi ya.

      Delete
  3. keren acaranya! dan congrats ya buat dapet piala prestasinya... :)

    ReplyDelete
  4. Keren, deh, acaranya di Pinisi.

    Fai, selamat, ya :)

    ReplyDelete
  5. Selamat ya Fai, udah mo SD, dan selamat juga buat piala presetasinya yaa :)

    ReplyDelete
  6. subhanallah Fai dapat Piala Prestasi, selamat ya kakak Fai..
    semoga sukses deh nanti di SD ^_^

    oiya, jd inget lg pengen ajak vania jalan2 ke Pinisi.. tempatnya asik ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin
      tempatnya asik juga dan gak terlalu besar bund..cocok deh buat seusia Vania..

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...