Tuesday, June 11, 2013

Raffa 17 bulan

Jagoan Ibu yang nomor 3 dah tambah gede nih, tanggal 12 Juni 2013 ini genap 17 bulan Usianya.


  • Raffa tuh sekarang makin hobi main, sukanya nunjuk-nunjuk keluar bilang "nain (main)  maksudnya.
  • Raffa lagi mainan di Sekolahan depan rumah nenek, biasanya dia suka ngikutin anak-anak SMP yang lagi eskul Taekwondo atau eskul karate di sore hari di hari kerja dan ngikutin Nenek-nenek dan Kakek-kakek senam Lansia di hari Minggu Pagi.
  • Kosa katanya sudah bertambah banyak, semua kata sudah bisa ditirukan walau lafalnya masih suka bikin ketawa.
  • Masih suka banget semua yang bisa berputar terutama Roda mobil dan motor...masih hobi juga naik motor sambil berdiri dan mulutnya ngikutin bunyi mesin motor.
  • Masih hobi nenen, mamnya juga pintar, berat badan Raffa waktu ditimbang awal Juni lalu pas Imunisasi Hib 4 10.2 Kg. 
  • Suka nyanyi lagu burung kakak tua, cicak-cicak didinding..... dan tik tik bunyi hujan diatas genteng, kadang-kadang nadanya dipelesetin godain  neneknya nada cicak-cicak tapi liriknya diganti sama kata "nenek" dan kadang cicak cicak didinding diganti ciccak cicak di teteh.
  • Manggil kaka Fai jadi aa Fai sementara si mas dzaky dipanggil dzaky aja.
  • Masih hobi naik odong-odong tiap hari dan masih enjoy menikmati lagu-lagunya abang odong-odong yang alhamdulillah semingguan ini dah ganti lagunya gak itu-itu terus..
  • Gak mau kalah sama abang-abangnya, kalau ibu pulang kerja abang-abangnya berebutan mau cerita ke Ibu, ikutan juga heuboh.
  • Suka makan jambu sehabis makan suka tunjuk-tunjuk jambu dihalaman rumah, walau gak manis jambunya, Raffa tetap suka. 
  • Suka manggil Ibu dan ayah " Sayang", wow senang banget deh kalo dipanggil sama Raffa...
Selamat ulang bulan ya Raffa...muach muach.muach..

22 comments:

  1. Selamat ulang bulan, Raffa.. ^_^
    Ngebayangin Raffa yg ikutan senam lansia, wuah lutunaaa... Hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya Raffa suka senam bareng kakaek nenek nih Tante

      Delete
  2. Happy Ulbul Raffa, sehat selalu yah :)

    ReplyDelete
  3. pinter sekali raffa lap lap rodanya hihihi...
    sehat selalu ya nak...amin,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya Raffa rajin ngelap roda...

      Delete
  4. Raffa rajin bersih-bersih mobil ya :)

    ReplyDelete
  5. Huaaaa.. mas Raffa ganteeeeng.. bulu matanya panjang bangeeeet *salah fokus*

    Selamat ulbul ya Raffa.. sehat dan makin pinter.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi tante...Bulu matanya emang panjang tante....

      Delete
  6. Raffa makin lucuuu.... *uwel2 pipinya*
    sama kaya Daanish suka banget liat yg bisa berputar terutama Roda mobil & motor hihihi... toss donk Raffa, Selamat 17 bulan yaa ^__^

    ReplyDelete
  7. Raffa kayak keliatan agak kurusan, Mbak. Apa efek foto atau dia makin lincah, ya.

    'Met ulbul Raffa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beratnya nambah terus bun, cuma sedikit bgt, mungkin karena aktif sekali ya.

      Delete
  8. Hahah..... duh Raffa ikutan nyuci mobil yaaa... pemberdayaan anak.. wwkwkw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Raffa cuma mau lap lap dikit ajah kok, gak dicuci..he he he he

      Delete
  9. Tampangnya kalo sdh gede cocok jadi olahragawan nich,,

    ReplyDelete
  10. Huaaaa...lucu banget si Raffa
    Rambutnya njegrak2 gtu ya hihihi

    ReplyDelete
  11. Selamat Ulang Bulan ya Raffa yang tampan....
    suka deh ngelihatin hobi raffa yang bersihin roda mobil, hehehhee

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...