Wednesday, June 19, 2013

Raffa dan bak cucian


Pict taken Akhir Mei 2013

Raffa suka sekali ikut-ikutan menjemur pakaian, lebih tepatnya membawa-bawa pakaian yang sudah dicuci dan kemudian dilempar-lemparkan, Raffa gak sabar menunggu bak cucian kosong untuk digelindingkan, Raffa senang sekali main-main ditempat jemuran,.

18 comments:

  1. haha anak2 kecil emang suka main ember ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya, suka banget sama ember dan bak.

      Delete
  2. kalau aku suka masuk dalam baknya, soalnya belum kuat buat digelindingkan hehe

    ReplyDelete
  3. sama nih Alvin juga suka dorong-dorong mau bantuin katanya

    ReplyDelete
  4. anak2 itu sk maen ember sm keranjang yah, millie jg sk bgt maen keranjang baju hihihi

    ReplyDelete
  5. hihihihi.... kayaknya raffa suka bantuin ibu yaa... anak pinter!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi, mudah-mudahan Raffa jadi anak yang rajin tante.

      Delete
  6. kalo aku, suka jemurin baju
    bantuin mbak. hehehehee
    tapi baju yang kecil kecil aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah Dija rajin banget deh bantuin mbak...

      Delete
  7. hahaha... Raffa suka sampai masuk ke dalem embernya gak?

    ReplyDelete
  8. hahahah, lucu amat Mba' si Raffa, ekspresinya itu ga nahan banget...gemesinn... ^_^

    ReplyDelete
  9. hahaha adek Raffa udah pinter bantuan Ibu dong ya :-D
    lucu ekspresi wajahnya Raffa :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha Iya Tante, pinter berantakin deh...

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...