Wednesday, June 05, 2013

Rame-rame ke Trans Studio Bandung

Liburan sekolah mau kemana ya?  Bandung jadi tujuan wisata Favorit kita lho, anak-anak suka banget ke Bandung, sejak ada tol Cipularang, jarak Jakarta - Bandung terasa dekat banget deh .   Bandung memang  terkenal  untuk urusan wisatanya, baik wisata kulinernya, juga   beragam tempat wisata yang bisa jadi pilihan yang pastinya menyenangkan buat anak-anak, untuk ibu-ibu pastinya wisata  belanja juga jadi tujuan yang tidak boleh dilewatkan selama ke Bandung, pokoknya wisata keluarga  yang menyenangkan semuanya ada di sini.

Awalnya, kalau jalan  ke Bandung kita selalu ditemani lho, oleh guide lokal teman sendiri, lama-lama karena sering ke Bandung mulai hapal deh jalan-jalan di Kota Bandung,  bagi yang ingin ke Trans Studio Bandung dan bawa kendaraan sendiri serta masih bingung dengan jalan-jalan di Kota Bandung (yang kata orang Jakarta susah untuk dihapalkan jalannya) mungkin Map dari Trans Studio Bandung ini bisa membantu.

Dari Pasteur


Dari Mohammad Toha & Buah Batu.
Trans Studio Bandung
Jl. Gatot Subroto 289, Bandung 40273
Telp : 022 910 99999
Fax : 022 910 99998
Web : www.transstudiobandung.com
FB : Trans Studio Bandung
Twitter : @transstudiobdng

Anak-anak selalu senang ke Bandung, sejak 2 tahun terakhir, kalau mendengar kata Bandung, yang langsung melekat dikepala adalah Trans Studio Bandung, mungkin sudah banyak yang tahu ya kalau TRANS STUDIO BANDUNG adalah Indoor Theme Park terbesar ke dua di Indonesia setelah Makassar, tetapi  Trans Studio Bandung lebih spektakuler dan lebih dahsyat lho,  Trans Studio Bandung tidak hanya terbesar di Indonesia tapi juga terbesar di dunia, wow gak sih.  
Trans Studio Bandung buka mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB dihari kerja (Senin - Jum'at) dengan harga tiket Rp. 150 Ribu dan  buka lebih awal mulai pukul 09.00 -22.00 WIB dihari Libur dengan harga tiket Rp. 250 Ribu, semua transaksi menggunakan kartu Mega Cash, kartu ini berfungsi sebagai alat pembayaran nih, mau beli tiket, mau beli makanan atau minuman, sodorkan kartu ini deh.
 
Trus di Trans Studio Bandung ada apa ajah , di Trans Studio Bandung kita bisa menikmati  20 wahana permainan untuk keluarga, mulai dari Extreme rides sampai softplay untuk anak-anak.
Ada 6 Pertunjukan utama yang bertema teatrikal:
 1 Kabayan Goes to Hollywood
 2 Legenda Putera Mahkota
 3 Petualangan si Bolang dan zoo crew
 4 Special Effect action show 
 5 New Parade & Laser Show
 6 Trans Studio Big Band
yang harus disaksikan nih...kudu deh pokoknya, bagus dan keren pastinya.

Sejak dibuka di bulan Juni 2011, sudah ada keinginan hati untuk kesana, kesempatan baru datang saat Ibu hamil Raffa di bulan Nopember  tahun 2011, saat itu,  Ibu, Ayah, mas Dzaky, dan Fai semuanya begitu terkesima dengan drama kolosal yang kami tonton judulnya “Legenda Putra Mahkota”, Ibu liat para pemainnya geulis-geulis  dan kasep,  tinggi – tinggi dan bening. (hi hi air kali ya).  Berhubung Ibu sudah keberatan bawa –bawa Raffa yang saat itu sudah 7 bulan didalam perut, jadi Ibu lebih banyak duduk-duduk saja, sempat menemani anak-anak masuk ke Petualangan si bolang saja , selanjutnya duduk manis saja dan sambil iseng-iseng menjepret diri sendiri.
2 Bocah Ibu berpetualang bersama ayahnya, mereka senang sekali masuk ke wahana Science Center, Si sulung ibu heboh bercerita, kalau dia  mencoba jalan diatas paku atau dia bisa tau nanti kalau dia tua wajahnya seperti apa, sementara adiknya terkesima dengan deretan anak-anak yang berkostum koki cilik yang ikutan nonton drama "Legenda Putra Mahkota" karena dia suka sekali dengan acara koki cilik..bahkan dulu sempat punya cita-cita jadi master chef.

Tips untuk datang kesini, sebaiknya memilih waktu yang awal, supaya bisa puas mainnya, dan enaknya buat keluarga dengan anak-anak yang masih kecil, disini tuh adem banget dan rasanya malam terus deh..., sewaktu lebaran kemarin, kita sempat ke Trans Studio Mall dan berniat ke Trans Studio Bandung, tapi berhubung sudah terlampau siang, jadi cuma bisa ajak Raffa berfoto di Trans Studio Mall saja deh.



Anak-anak  Ibu belum  belum menyaksikan pertunjukan New parade and Laser Show yang ini:
  Foto  dari Trans Studio Bandung
dan juga gak sabar ingin menonton versi terbaru dari Drama "Legenda Putra Mahkota


Serta ingin juga menyaksikan atraksi khusus dari Rusia, selama liburan sekolah nanti  dari tanggal 15 Juni sampai dengan  7 Juli 2013 akan  ada pertunjukkan spektakular Moscow Circus. Sirkus adalah acara favorit anak-anak. Jadi gak sabar ya mau datang lagi ke Trans Studio Bandung.

Jadi jangan takut deh, liburan keluarga dengan anak-anak ke Trans Studio Bandung pastinya merupakan pilihan yang tepat, apalagi anak-anak gak cuma bermain aja lho disini, bermain sambil belajar juga, adanya Trans Studio Edutainment Program membuat bermain dan belajar jadi menyenangkan disini .  Hayoo rame-rame kita pergi ke Bandung dan datang ke Trans Studio Bandung, seru dan pastinya menyenangkan lho.

16 comments:

  1. salah satu tempat yang kepengen aku kunjungi niy bun :)

    ReplyDelete
  2. hi hi kita baru sekali Bun, pengen lagi kesana sekarang banyak yg baru programnya.

    ReplyDelete
  3. wow seru banget.. kita belum pernah ke Trans Studio Bandung nih mbak Fitri.. pengen sesekali ajak Vania.. :-D
    btw sukses kontesnya yah mbak :-D

    ReplyDelete
  4. Vania juga pengen bunda Fitri.. banyak ndak wahana yg bisa dimainkan anak2 5 tahunan gitu bunda Fitri?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu Fai kesana, usianya juga baru 5 tahun Bunda, seusia Vania.

      Delete
  5. Weekend libur begini pasti deh rame banget di sana ya.
    Kita belum pernah nih. Ah pengen ah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik juga Vaya apalagi kalao weekdays ya

      Delete
  6. huhuhu belum pernah kesana, nunggu Alvin lebih besar kali ya biar gak rugi hehehe

    ReplyDelete
  7. Bundaaa.....apa kabar euy?? Lama yaa aku gak berkunjung. Btw mas Dzaky tambah kasep aja euy, cuma agak kurusan ya? Bentar lagi tingginya nyusul bundanya tuh. Hugs buat semua ya... mas Dzaky, Fai & Raffa...muah..muah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Malena pasti tambah gede dan geulis ya...Mas Dzaky dah hampir setinggi Ibu nih malena...Hugs juga buat Malena yang cantik...

      Delete
  8. kapaaan yaa.. Tante Elsa ngajakin Dija kesini???

    ReplyDelete
  9. Jadi pengen jalan-jalan lagi ke Trans Studio Bandung nih, seru banget disana.. apalagi bareng teman-teman, bener gak om?

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...