Monday, June 10, 2013

Wisuda Angkatan I

Bertepatan dengan Isra' Mi'raj (27 Rajab 1434) atau hari Kamis tanggal 6 Juni 2013, Musholla tempat mas Dzaky dan Fai mengaji mengadakan peringatan Isra Mi'Raj.

Acara dimulai selepas magrib, dan ada acara Wisuda juga untuk pertama kalinya, jadi Wisuda angkatan I... anak-anak semua  diminta datang sebelum magrib, ada 9 orang anak yang akan diwisuda karena sudah lulus Iqro 1-6 termasuk mas Dzaky, dari 3 hari mengaji, mas Dzaky cuma bisa ikutan 2 hari karena bentrok dengan jadwal lesnya, alhamdulillah bisa kelar juga Iqronya dan ikutan wisuda, kalau di sekolah si mas belajar Qira'ati, walau dimusholla mengulang lagi, mas Dzaky tetap semangat mengajinya.  Fakhri belum ikutan wisuda, mudah-mudahan di angkatan yang selanjutnya. 

Acara wisudanya kayak wisuda - wisuda seperti biasanya, pakai pakaian wisuda juga, dipanggil satu-satu kedepan dan orangtua dipanggil juga untuk menerima sertifikatnya.

Walau belum diwisuda, Fai tetap semangat untuk datang dan berpartisipasi diacaranya, begitu juga Raffa yang siangnya cuma bobo selama 30 menit ikutan semangat juga, acara sebentar saja, anak-anak semua dapat Goodie bag dan kotakan Ayam goreng+nasi, wisuda gak wisuda semua happy deh.  Ibu salut deh sama pengurusnya, yang ngurusin semuanya adalah Ibu-Ibu dan Bapak - bapak komplek yang sudah pada pensiun, sejak mereka pensiun, idenya macam-macam deh, antara lain mendirikan musolla ini, bayar mengajinya gak dipatok berapa tapi infak sukarela dan semua anak bisa ikutan gak hanya anak-anak yang tinggal di komplek saja, juga menyelenggarakan PAUD, acara senam dll, wah heubat deh salut banget, biar sudah pensiun  tetap produktif dan semangat, ibu pun senang, anak-anak bisa mengaji sekalian bersosialisasi disini. 

 
Walau besok paginya masih UKK Praktek, tetap semangat nih Mas Dzaky ...


Aku mau ikutan ngaji juga dunk....


Fai juga mau tambah semangat ngajinya biar cepat wisuda juga.

18 comments:

  1. Selamat yah Mas Dzaky :)

    Semangat Fai *caiyooo*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mba Yeye, salam kenal ya

      Delete
  2. Saya salut dengan Bapak-ibu para purna bakti yang masih tetap aktif berkarya untuk lingkungannya ...

    Sekali lagi ... Salut

    Untuk Mas Dzaky ... selamat ya nak ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  3. Selamat ya mas Dzaky!

    Dan selamat juga buat ibunya, pasti bangga banget ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ibunya Bangga banget dipanggil ke depan dan terima sertifikatnya...Makasih tante

      Delete
  4. Wah hebat kakak Dzaky sudah wisuda, mudah2an Fai jg cepat menyusull..vania juga :-)

    Iyah mbak Fitri,npara pensiunan yg biasa aktif begitu ya, ada saja idenya.. Semoga tetap bersemangat. . Enak dong mbak fitri, di komplek udah lengkap. Kegiatannya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya Jeng..alhamdulillah sudah lengkap, enak deh anak2 sekarang.

      Delete
  5. Tante, Vania masih iqro dua.. Hiks...

    ReplyDelete
  6. salam hormat buat para pengurus yang walau sudah sepuh tapi tetep bersemangat mendidik putra putri dilingkungan sekitar, salut banget!
    Buat mas Dzaky, selamat yaa.. smoga ngajinya makin fasih.
    Fai juga ya... moga cepet nyusul masnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya jeng, rajin2 banget kakek nenek disana.

      Makasi ya tante, amin, moga fai cepat nyusul wisudanya...

      Delete
  7. selamat buat Mas Dzaky. Fai, semangat, ya :)

    ReplyDelete
  8. wowww
    Dija juga mau wisuda dooong
    keren ya Tante

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Dija, bentar lagi Dija juga akan wisuda ya.....

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...