Wednesday, July 10, 2013

Bapakku


“Ingatkan Bapak untuk acara hari Minggu ya Nduk”. 

“Baik Pak”.   

Hari Minggu besok sangat dinantikan Bapak, selain acara senam 55 plus seperti biasanya, ada acara perayaan ulang tahun Bapak yang ke 63.    

Bapakku masih gagah dan tidak mau disebut sudah  tua, muda terus katanya.

Fisik Bapak memang masih prima,sehat,selalu disiplin berolahraga, hanya saja sejak wafatnya Ibu setahun lalu, Bapak  mulai pikun.  


Uploaded with ImageShack.us

28 comments:

  1. ternyata fiksi to mbak. kirain beneran.
    aku belum berhasil bikin63 kata. :)
    semoga segera nyusul.
    met ngontes....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hin iya Bu, coba coba ikutan kontes nih.


      Smoga segera nyusul ya Bu

      Delete
  2. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Pakde. Senang bs ikutan kontesnya.

      Delete
  3. Jangankan yg sudah tua, yang masih muda saja, kadang dilanda "pikun" :)#pengalaman pribadi yg mudah lupa#

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya bener jeng....baru megang kunci, gak sampai semenit udah nyari2 kunci lagi ...

      Delete
  4. Replies
    1. kayak Judul lagu ya Separuh Jiwa......

      Delete
  5. Itu yang paling bunda takuti - PIKUN. Pikun disaat tua sangatlah akan, pastinya, membebani anak cucu. Karena itu olah otak dengan berbagai aktifitas yang positif sangat disarankan. Ditinggal seseorang yang menjadi sisian hidup, seringkali membuat yang ditinggalkan itu limbung dan kehilangan keseimbangan mental. Md2an menang ya di GA-nya pakde Cholik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bunda...Kami yang muda saja sudah banyak yang terlupa, mungkin kurang mengasah otak ya Bunda...

      Delete
  6. Semoga sukses di perhelatan pak de ya Bu Fitri

    Salam saya

    ReplyDelete
  7. semoga lancar kontesnya.,.,.,

    ReplyDelete
  8. Seandainya ada obat pikun, pasti ku beli!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya , kalau ada pasti laris ya obat pikunnya.

      Delete
  9. Tapi kalau dipakai menulis membaca biasanya memperlambat proses pikun ya gak Pak'e.. Hehe..
    Semoga sukses di kontes Pakde, mbak Fitri.. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Jeng, sukses juga kontesnya Pakde ya.

      Delete
  10. ijin mampirnya... salam kenal dan salam sukses...!!!

    ReplyDelete
  11. KEhilangan pasangan hidup itu memang seperti kehilangan separuh nafas...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...