Thursday, July 04, 2013

Didepan kompie disudut yang sama

Serius amat...main game ya.....


Mas Dzaky kecil yang suka banget main komputer, lokasi dirumah nenek.



Sekarang mas Dzaky sudah besar, ditempat yang sama dengan kompie yang sudah layar datar dan pintu kamar mandi yang sudah ganti, kali ini pake kompie sendiri berhubung lagi tinggal sementara di rumah nenek, masih tetap serius nih, bahkan kali ini main gamenya tambah seru ada 2 adik yang ikutan, satu ikutan main, satu lagi ikutan ikutan ajah..

17 comments:

  1. Hehe...lucu banget liat ekspresi Raffa waktu liat kakak2nya maen :D

    ReplyDelete
  2. seru ya kalo pada main game :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah seru banget...kadang ditambah plus rebutan itu lho....

      Delete
  3. anak2 skrg mah akrab sm yg namanya komputer, ya, Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Bun..malahan pernah liat batita dah fasih pake Ipad ..hi hi hi

      Delete
  4. Hihhi lutu benerr tiga-an melototin kompie :-) :-) suka rebutan mo pencet keyboard gak jeung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha itu agenda yang pasti jeng...he he he he

      Delete
  5. Ekspresi dengan peci di kepala itu kocak bener

    Salam saya

    ReplyDelete
  6. pada akrab yah lagi pada maen yah.,.,.,

    ReplyDelete
  7. kompienya sekarang dikerubuti 3 jagoan ganteng ya. Duh ngomongin kompi pascal sempet gak tau apa itu komputer hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi, Pascal mungkin terbiasa dengan laptop ya..

      Delete
  8. hahaha.. lucu banget deh ekspresinya Dzaky waktu kecil.. pasti sampe skrg masih serius deh.. wkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha iya, sekarang tambah serius jeng..

      Delete
  9. hihihi ... lucu kalo buka2 foto lama, kadang ada yg hampir mirip dgn foto sekarang ya.

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...