Monday, July 22, 2013

Fai 1 st Day di SD

Hari pertama kembali ke sekolah lagi, terasa sangat istimewa, apalagi Senin 15 Juli 2013 lalu jatuhnya di bulan Puasa, jarang-jarang nih hari Pertama sekolah di bulan Ramadhan gini, dan buat Fai hari itu merupakan hari pertamanya jadi murid SD, kayaknya baru kemarin Ibu antar mas Dzaky masuk SD pertama kali sambil gendong Fai, Fai yang tadinya sedih berpisah sama teman-teman TKnya, semangat sekali. Pergi sekolah diantar ayah,jadi ayah antar Mas Dzaky dan Fai dan gak lama Ibu nyusul juga kesekolah. Fai senang sekali, karena memang rencananya Ibu berangkatnya mau kekantor jadinya ke sekolah Fai. Langsung Ibu beraksi masuk kelas buat fotoin si Fai yang duduk rapih dimejanya. Fai masih kliatan diam-diam gitu.


Walaupun Puasa, anak-anak yang dikumpulkan dilapangan tetap semangat lho....Fai paling depan barisnya karena dia imut banget. Orangtua banyak banget deh yang antar anaknya sekolah,tidak    heran terjadi kemacetan yang ruarrr biasa di hari itu.


Tapi setelah kembali kekelas lagi, Fai sudah menunjukkan keceriaannya, Fai lebih Pede karena ada Mas Dzakynya yang sekolahnya sama.  Lucu banget pas dilapangan ini, Fai paling depan disebelah kanan, sementara si mas Dzaky paling depan disebelah kiri, he he anak-anak ibu tergolong imut nih kayak ibunya dulu jadi kalau baris jatahnya didepan deh.  (ibu gak bs ambil gambar si mas karena terhalang pilar dan kameranya juga cuma pake handphone sajah).

26 comments:

  1. Iya Fai imut banget ...

    Selamat sekolah ya Fai

    Salam saya Bu Fitri

    ReplyDelete
  2. waaah keren ya Fai udah pake seragam SD
    kelihatan ganteng deh.....
    gak apa apa paling imut., ntar kalo menjelang SMP juga bisa jadi paling tinggi yaa

    ReplyDelete
  3. selamat ya fai udah masuk sd. semoga rajin2 terus

    ReplyDelete
  4. ah, fai dah pake seragam SD...
    ikhsan juga masih malu-malu awal masuk SD kemaren. Hari pertama masih ditunggui tapi selanjutnya dah mau diantar jemput saja, tidak ditunggui

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Iya betul Lidya, masuk komplek di Pondok Kelapanya say.

      Delete
  6. Fai.....time flies ya, ngikutin fai Dari jaman fai umur setaun....tau2 udah sd

    ReplyDelete
  7. yeee udah masuk sekolah ya Fai ... :)

    ReplyDelete
  8. Selamat Fai udah masuk SD.. rajin belajar terus yaaa.. Kamu imut banget ciiiih

    ReplyDelete
  9. Selamat Fai udah masuk SD.. rajin belajar terus yaaa.. Kamu imut banget ciiiih

    ReplyDelete
  10. Fai...selamat jadi anak SD yaaa!
    Fai ini seangkatan sama Radit ya Bun, sama2 baru masuk kelas 1 SD tahun ini.
    Oh iya, bener juga ya, kalau satu sekolah sama kakaknya si adik lebih PD, Radit juga sama kayak gitu.
    Semangat belajar ya Fai :)

    ReplyDelete
  11. Selamat belajar lagi ya Fai sekolahnya ramai ya?

    Salam
    Astin

    ReplyDelete
  12. wah selamat ya kakak Fai udah SD...semangaattt.. :))

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...