Friday, July 19, 2013

Ke Bandung di hari Senin awal Juli ini

Membuka awal bulan ini, di hari pertama kerja, Ibu dan ay memutuskan untuk mengambil cuti sehari saja untuk jalan-jalan bersama anak-anak. Anak-anak liburan sekolah sudah semingguan walaupun bagi rapornya baru banget di akhir Juni lalu dan mereka masih belum diajak jalan, kalau ke Mall sih sudah karena 2 bocah Ibu itu langsung menagih janji hadiah bagi raport yang mana masih juga belinya itu lagi itu lagi..Mas Dzaky ma Fai masih saja suka sama robot-robotan Hero Factory.

Pagi-pagi jam 8 kita sudah siap, dan gak sampai 2 jam kemudian sudah sampai...wah lancar banget deh, formasi pergi kali ini mengajak nenek dan Teteh yang biasa membantu kita dirumah. Tujuannya kemana masih belum jelas, Ibu pengennya ke Floating Market Lembang, tapi malahan gak jadi, pertama-tama tempat yang kita kunjungi adalah Rumah Mode, cuman bentaran ajah disini. Lanjut terus dan akhirnya kita ke Kampung Gajah, lagi lagi Kampung Gajah ....hi hi sudah sering banget kita kesini nih, tapi gak pa pa deh, Nenek dan Teteh kan belum pernah, Raffa ajah udah 2 kali kesini, tahun lalu sehabis lebaran kita ke Kampung gajah bersama keluarganya Pakde Semarang.

Makan siang disini, dengan menu makanan Sunda, salat juga gak boleh lupa ya, dan mulailah setelah itu, acara bermain di Kampung Gajah.

Raffa sama kaka Fai salaman sama Bart Simpson nih.



Kaka Fai malahan sampai 2 kali salamannya.



Permainan yang pertama, sayang Fai belum bisa ikutan mainan ini karena umurnya masih belum cukup.

Permainan ke-2, sepedaan berdua nih, Fai agak kesulitan menggenjotnya.



Naik kereta api, Tuut Tutt..Tut.., yang ini sih yang berminat Raffa, senang sekali dia naik kereta api ditemani Ibu, dan happy sekali pas didadahin sama kaka Fai dan mas dzakynya.


Mas Dzaky nambah genjot sepeda lagi nih.




Terakhirnya, saat Mas Dzaky masih sepedaan, Fai dan Raffa sama ayahnya naik ini, awalnya Raffa kelihatan takut, selanjutnya sudah berani dia.







Liat Villa Baru di dalam areal Kampung Gajah, kayaknya nenek berminat untuk nginap disini, villanya baru jadi sekitar setahunan yang lalu dan masih bagus banget,lain waktu mudah-mudahan bisa nginep deh nek, amin.

Singkat saja ke Kampung Gajahnya, tapi anak-anak kelihatan senang sekali, perjalanan dilanjutkan lagi dan berhubung kita kehabisan sosis sapi bakar di kampung Gajah, maka perjalanan dilanjutkan ke Rumah Sosis, Ibu beli banyak sosis buat stok di rumah, sosisnya enak banget, perjalanan di lanjutkan buat nyari FO Anakecil, Ibu penasaran banget pengen ke FO itu, belum pernah soalnya, untungnya gak macet, ketemu deh FOnya, cuman gitu deh, gak ada foto-foto sama sekali, berhubung dah mulai sore, kita mau pulang ajah deh, Ibu beli oleh-oleh ke Kartika Sari sama Raffa dan Teteh, ay dan anak2 ke FO yang khusus cowok itu.

Sebenarnya gak puas ya cuman bentaran begini, tapi mas dzaky dan Fai senang karena sudah main-main di Kampung gajah, perjalanan pulang lebih lama, dan jam 8 Malam, kita sudah sampai lagi dirumah, suprise juga sama lancarnya perjalanan kita ini.

24 comments:

  1. Seruuuuu mba hehehe, asik ya liburan bareng keluarga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, seruuu juga walau cuma bentaran banget.

      Delete
  2. Wah permainannya seru seru banget tuh. pengen kupit kesana ??

    ReplyDelete
  3. wiiiii seru yaaa main main nya.. tempat nya juga bersih banget :)

    ReplyDelete
  4. Hiii Mba...senang sekali bisa berlibur dan berekreasi bersama keluarga...

    Mas Dzaky semangat sekali ya

    Salam
    Astin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Astin..MAs Dzaky senang genjot...

      Delete
  5. Coba dari kampung Gajah lanjut terus ke arah wisata bunga cihideung, kurang lebih 2 km-an bisa nyampe rumahku tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.ke wisata bunga cihideung juga blum pernah Bu, berarti sdh dekat banget ya kermh Ibu Fauzan, next time mgkn bs mampir Bu.

      Delete
  6. hihihii Raffa udah bisa menikmati liburannya yaa...
    seneng naik kereta api sama Ibu,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha iya Tante, Raffa senang banget pertama kali naik Tut tut Tut.

      Delete
  7. kayaknya seru ya kampung gajah ini. permainan2nya asik2... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tempatnya okeh juga untuk anak-anak.

      Delete
  8. Pengeeeeennnn !!!
    Keknya asik bener nih ...

    Salam saya Bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik Om....untuk anak2 yang sudah besar jg ada om permainannya.

      Delete
  9. wow ada bart simpson di Bandung, asyik dong, apalagi main sepeda air..... bener2 awal Juli yang menyenangkan :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ada Bart Simpsonnya, teletubbiesnya malahan lagi gak kliatan.

      Delete
  10. bart simsponnya boleh dobawa pulang gak? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha engga boleh, buat sempit mobil ajah kalau dibawa.

      Delete
  11. waa...padahal pas tanggal segitu saya lagi ada di Bandung Bun :)coba kalau tau ya, kapan2 pengen kopdaran deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah lagi liburan ya Bun......sayang gak ketemuan ya.

      Delete
  12. waduh saya byk ketinggalan tmp wisata di Bdg, nih. Blm pernah ke kampung gajah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita taunya malahan cuman ini ajah Bun..

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...