Tuesday, July 30, 2013

Menunggu Martabak Bandung

Salah satu makanan yang suka hadir di rumah pada bulan Puasa ini..bahkan hampir setiap weekend adalah Martabak Bandung ini, lokasinya gak jauh dari rumah kita, disekitaran  TPU Pondok Kelapa....biasanya antri banget nih yang beli, apalagi pas bulan puasa gini ya, enak sih. Salah satu acara nungguin beduk adalah antri sore-sore hari Minggu lalu disini, udah senang ajah, kayaknya jadi orang ke 3 dalam daftar antrian, ternyata setelah 2 orang itu pergi, pesanan kita kok belum belum juga, ternyata ada yang pesan sampai 8 kotak martabak yang mana banyakan martabak telur, dan Ibu udah ge er kirain sebentar lagi pesanan martabak telur bebek kita selesai. Tapi gak pa pa deh, puasa gitu lohhh, sabar harus dibanyak-banyakin kan, untungnya Raffa kooperatif, dia cuma heboh karena cuaca sore kemarin masih panas, dan gak mau dekat - dekat ngeliat Martabak telurnya dibuat : yayay yayay (yayay=panas )gitu katanya. 








13 comments:

  1. waaa mau dong martabaknya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jauh bgt ngirimnya nih...xi xi xi

      Delete
  2. kalau mau yang enak-enak harus sabar menunggu ya Bun sekalian ngabuburit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Bu, bener banget..yang enak enak antri soalnya Bu.

      Delete
  3. Walaupun Yayay ... Pose tetap jalan teruuussss ...

    Dari pada BT ya Bu ?

    salam saya

    ReplyDelete
  4. eh, martabak bandung yang gimana ya ...
    di sini adanya cuma martabak manis & martabak telur aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. xi xi nyebutnya ajah Bu, soalnya namanya Bandung Surya, julannya ya martabak mais sama telur Bu.

      Delete
  5. Wah enaknya.... kalau martabak telor bandung ada kuahnya gak ya?.

    ReplyDelete
  6. suami sy yg suka bgt sama martabak. Tiap hari di kantor selalu beli martabak kl buka. Kl wiken asti bukanya martabak. Sp saya heran sendiri, gak bosen apa? Katanya enggak hihi

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...