Thursday, September 26, 2013

September yang ceria


Bulan September ini sudah hampir sampai di penghujung, tapi boleh dong ya mengucapkan  selamat ulang tahun yang diperuntukkan buat rekan-rekan semua,Tri Widy Astuti yang ultahnya barengan sama Ibu, Ibu baru tahu  tahun ini , kalau ultahnya Ibunya Ikhsan-Ikhfan itu samaan sama Ibu, pantesan kok rasanya klop banget sama Jeng Entik...kayak anak kembar, beda tahun ajah lho..hi hi hi ngaku-ngaku ya anak kembar,  Dyah Pitaloka, Om Nh Her , bundanya Nay dan Carissa, dan Mamanya Cal-vin juga dan buat semuanya yang belum kesebut dan  ulang tahun di bulan September 2013 ini, 


Selamat Ulang Tahun :
Semoga Allah SWT melimpahkan
☑ Sisa usia yg Barokah
☑ Kesehatan Lahir & Bathin
☑ Rezeki yg Melimpah & Barokah
☑ Kesuksesan dalam segala hal
☑ Kebahagiaan dunia-akhirat
☑ Keluarga yg Sakinah Mawadah Warohmah
☑ Rahmat, Hidayah & KaruniaNya
☑ Dijauhkan dari segala keburukan ; didekatkan pada kebaikan
☑ Sëmogǝ sëlǝlû dǝlǝm Lìnðungǝn  اَللّهُ .. 


Kalau tahun lalu, pas ibu ulang tahun, semua adik-adik Ibu bisa berkumpul dan pas juga di hari Minggu, jadi bisa sama-sama kumpul di Restoran Pagi Sore, ulang tahun kali ini sepi karena jatuh dihari kerja dan kebetulan gak bisa kumpul-kumpul, jadilah dilewatkan dirumah saja, kue ultah pertama ditahun ini, karena dari pas ultah Raffa, disambung Ultah Mas Dzaky dan ultahnya Fakhri disusul ultahnya ay, gak ada kue sama sekali, requestnya abang-abangnya Raffa cuma mainan aja.  Kalau tahun lalu dapat cake dari Om aip dan tante anya, sekarang kuehnya dari ay nih berhubung ay yang deket kantornya sama Toko kuehnya.

26 comments:

  1. Di-Aamiin-kan semua doa2nya yang ditulis diatas, Aamiin ya Rob...
    Selamat Ulang Tahun ya jeng Fitri... tambah umur tambah barokah...

    ReplyDelete
  2. selamat ulang tahun mbak... semoga selalu dilimpahkan rahmat-Nya amin...

    ReplyDelete
  3. Benar-benar September Ceria ya Bu ...
    Doa yang sama senantiasa saya panjatkan untuk kita semua

    Salam saya Ibu Fitri

    ReplyDelete
  4. Ikut mengamini doa yang penting tersebut. Allaahumma aamiin....

    ReplyDelete
  5. Aku hampir ngakak waktu baca kalimat terakhirnya mbak.... :D

    Selamat ulang tahun ya mbak fit..sehat selalu, diberkati Tuhan senantiasa yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, senang sekali bisa bikin mama Raja hampir ngakak ...i

      Delete
  6. Selamat Ulang tahun pada semuuua muuua muuuuanyaaa.....
    mengamini semua doanyaaa

    ReplyDelete
  7. wah banyak blogger ultah ya.. gak tau kalo om nh juga ultah.. happy birthday semuanya...

    ReplyDelete
  8. Selamat ulang tahun buat semua yg ultah... Barakallah... Sehat semua yaa.. Sukses... Selalu Dalam lindungaNya, aamiin..aamiin...

    ReplyDelete
  9. Suasananya seru banget mbak yach..fotonya mewakili bangetttt

    ReplyDelete
  10. happy belated bday ya. kemarin sama bunda nay juga kita sama2 lupa hehehe. Makasih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku yang kelewatan dikau doang lidya, yang lainnya sih ingat he he he.

      Delete
  11. Selamat ulang tahun untuk semuaa... :D
    Hihihi dapet tugas buat beli kue karena paling deket sama toko kuenya yaaaah? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...makasi ya..

      Iya,ay dapat tuga s biar efektif dan efisien he he he

      Delete
  12. Selamat ulang tahun buat semua.
    September memang banyak yang ultah juga lho temen dan saudaraku. Barengan pula tanggalnya kemarin dengan tanggal Om NH. Total berlima tuh barengan... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah selamat ulang tahun juga buat semuanya ya Mami Vaya.

      Delete
  13. Waa selamat ulang tahun yaaa buat semuanya... :D

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...