Wednesday, October 02, 2013

Hari Batik

Sejak tanggal 2 Oktober 2009, Batik diakui UNESCO sebagai warisan dunia, wah bangga ya...tambah suka deh sama Batik...kayaknya banyak nih yang hari ini berbatik ria, hari ini Ibupun berbatik ria...boleh dunk sekali-kali seringkali ikutan narsis dengan batik.

Pakai batik kuning ini, malahan disangka hamil lagi..hi hi hi, gendut sih iya..ngaku deh emang lagi kelebihan berat badan nih.

Maafkan postingan narsis ini ya, kan ceritanya cinta batik.

31 comments:

  1. Wiii warna batik n jilbanya seger deh mba :))

    ReplyDelete
  2. disangka hamil ga papa mba... tapi bayik kuning-nya emang bikin mba fitri kliatan cantik dan sukses narsis hehe...

    ReplyDelete
  3. batiknya mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabbbb!!!!!
    like this a loooooooooooottt

    ReplyDelete
  4. Aku cukup sering pake daster batik mbak. pakaian harian malah. xixixixi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi samaan, dasteran juga tiap hari....

      Delete
  5. Motifnya hampir senada dengan yang saya pakai kemarin Bu ...
    cuma saya warnanya kuning agak butek gitu ...

    Selamat Hari Batik Indonesia

    salam saya Bu Fitri

    ReplyDelete
  6. batiiiknya baguuss warnanya fresh :))
    oia,,selamat hari batik,,,maap kelewat 1 hari :))
    salam EPICENTRUM

    ReplyDelete
  7. yang penting tetep cantik berbatik walau disangka sedang hamil ;)

    ReplyDelete
  8. warnanya cakep bun, jadi kelihatan tambah cerah

    ReplyDelete
  9. mbak Fitriii.. dress batiknya cantik banget... eh yg pake jg deing.. ;;)
    hihihi.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah senangnya..makssia ya bunda vania.

      Delete
  10. mungkin krn modelnya lurus jd disangka hamil, ya. hihi

    tp cantik warna batiknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dan mungkin karena emang lagi gemuk juga Bun..

      Delete
  11. Cantik Bun, kelihatan seger pakai kuning dan hijau muda :)

    ReplyDelete
  12. Cantik Bun, kelihatan segar pakai hijau dan kuning muda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he jadi ge er nih, tks bun..

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...