Friday, October 18, 2013

Sayang Adik-adik.

Kaka Fai sayang adik, dia serius sekali menghias sepeda roda tiganya Raffa, supaya Raffa bisa ikutan Karnaval 17 Agustusan...tempel sana, tempel sini, kaka sayang adik nih.

Kalau yang ini, kaka Fai lagi nemenin adik sepupunya dd bayi Arkan  yang lagi berjemur,sambil diajakin ngobrol juga.

Kalau yang satu ini, kaka Fai lagi in action nemenin another adik sepupunya Dhafri yang usianya 3 tahun, Dhafri lagi nyobain minjem sepedanya Raffa.



Senang sekali liat kaka Fai kalau lagi manis seperti itu, begitu adiknya Raffa lahir, kaka Fai sedikit iri... ada saja ulahnya yang menunjukkan dia tidak suka sama adik Raffanya...sekarang bahkan dia hanya bertahan saja ketika Raffa menjambaki rambut kk Fai..mudah2an Kaka Fai dan Raffa juga mas Dzaky semakin besar, semakin rukun dan kompak.

18 comments:

  1. Kakak Fai, kakak yang baik hati :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah2an selalu baik hati tante, amin.

      Delete
  2. amin.. etrus rukun yaaa...
    senang sekali lihat kakak sayang sama adik-adiknya ya mbak..

    ReplyDelete
  3. seneng banget ya mbak lihat anak2 akur. aku juga begitu. bangga sekali rasanya.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Jeng, liat anak2 cowok akur, rasanya gimana gitu.

      Delete
  4. Amiiinnn ...

    (jadi inget anak-anak saya tu Bu ... hehehe)

    Punya anak laki-laki memang asik ya Bu ...
    Apalagi kalo mereka akur dan kompak ...

    Tapi kalo lagi berantem ... aaddduuuhhh ...

    hahaha

    Salam saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Om, asik banget punya anak cowok-cowok ....dan pada akur.

      Delete
  5. waaa bener2 kakak yang baik nih... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya...mdh2an sll jadi kaka yg baik deh.

      Delete
  6. Amiiinn...moga rukun terus ketiga jagoannya ya mbak :)

    ReplyDelete
  7. Aaa.. Kakak Fai telaten banget ngehias sepedanya.. hasilnya bagus lagi..
    Senangnya kalau adek kakak pada akur2 ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi..Wah dibilang bagus sama Tante Bebe..Fai pasti senang skali.

      Delete
  8. Kakak bener2 sayang adik, nih :)

    ReplyDelete
  9. SAyang adik-adik Insya Allah nanti disayang balik sama mereka ya mas

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...