Tuesday, December 24, 2013

Sudah Pindahan (lagi) dan bagi Rapor.

Per-Sabtu 14 Desember 2013 lalu kita sudah pindahan ke rumah kita sendiri, barang-barang tidak seheboh waktu pindahan sebelumnya yang sampai seharian, sedikit demi sedikit sudah dicicil dipindahkan dari rumah nenek dibelakang.

Rasanya senang sekali, dan gak mau pindah-pindah lagi euyyy repot banget, sementara ini dapurnya memang masih belum jadi, mudah-mudahan setelah ini , rumah kita jadinya tambah rapih....

Memang gak se-excited waktu pertama kali pindah dari rumah Nenek ke rumah kita di Sukahati Cibinong Bogor tahun 2008 lalu, tapi tetep bahagia, sudah home sweet home banget, anak-anak akan lebih dilibatkan untuk pengurusan rumah kita, karena rencananya tetap memakai satu orang asisten pulang balik saja.

Seminggu ini masih akan  beres-beres terus,karena sempatnya ya cuma hari Sabtu dan Minggu, beres-beres nampaknya masih akan terus berlanjut .

 Senangnya kalau liat anak-anak lagi kompak begini.

Akhir tahun ini kita gak ada rencana libur-liburan, nampaknya kita liburan dirumah saja nih.  Rapor mas dzaky dan kaka Fai alhamdulillah memuaskan, mas dzaky  masuk 3 besar, dan karena  sudah besar sudah tidak meminta-minta hadiah, kalau Fai walaupun  perjanjian dengan ay masuk 5 besar dapat hadiah, Fai ada di urutan 6, Fai tetap merayu meminta hadiah mainan...hi hi hi dasar Fai.....

Sebentar lagi tahun berganti, bersyukur sekali buat tahun ini dan mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik lagi, semua sehat dan rezeki lancar, amin.

22 comments:

  1. congrats ya buat pindahan ke rumah barunya! :)

    ReplyDelete
  2. Terimakasih banyak daddynya Andrew-Emma.

    ReplyDelete
  3. wah senang ya rumah baru mbak..:)

    ReplyDelete
  4. Aamiin. Semoga semuanya dilancarkan ya...

    ReplyDelete
  5. Wahh bnr banget mba.. home sweet home.. :D

    Selamat menata rumahnya yah Mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mama Millie, home sweet home bgt deh.

      Delete
  6. loh jadi sekarang rumahnya di mana? balik lagi ke cibinong?

    ReplyDelete
  7. Engga kok gak ke cibinong lagi..kmrn pindahan krn rumah lg direnovasi bu

    ReplyDelete
  8. Hihihii kalau pindah rumah itu memang selalu merepotkan mbak...saya udah dua kali pindah..pusinggggg..Fai minta aja hadiahnya meskipun peringkat 6, nangis dikit pasti dibelikan sama mama hihihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hkalau kita dah 5 kali Bli..Pindah yang jauh sekali, yang deket 4 kali he he he he

      Delete
  9. waah senengnya pindah ke rumah baru
    semoga suatu saat bisa mampir ya
    hehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...Amin moga dija juga bisa ikutan ya kalo bisa mampir..

      Delete
  10. Amiiinnn ...
    Semoga makin betah di rumah baru ya Bu

    Salam saya

    ReplyDelete
  11. Selamat ya Bun....tahun baru mah ga usah kemana-mana...macett, mendingan diem di rumah menikmati rumah baru...hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya Bun..macett euyy..dimana2..usul yg bagus bun..makasih ya

      Delete
  12. Allhamdulillah sudah kembali kerumah sendiri lagi ya, walaupun cape pindahan tapi senang ya

    ReplyDelete
  13. Tahun br rumah baru....uhuuyyy....

    Selamat ya raport mas dzaky dan fai bagus2

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...