Tuesday, January 28, 2014

Jakarta Semarang PP

Pergi dadakan atau baru booking tiket atau hotel mendadak?, memang kadang perjalanan yang tidak direncanakan bisa menyenangkan atau malah kacau balau berantakan ya.., ini salah satu acara dadakan kita, pergi ke Semarangnya  memang sudah direncanakan karena suatu keperluan, tapi karena waktunya tidak bisa ditentukan kapan, akhirnya di tanggal merah 5 November 2013 lalu, Ibu,Ay dan Raffa, ber-3 pergi pagi ke Semarang dan kembali sore itu juga ke Jakarta karena besoknya kan harus masuk kerja.   Tiketnya dipesan sehari sebelumnya. Perjalanan ke Semarang lancar tanpa penundaan dan perjalanan pulang di delay 2 jam, harusnya sore jadi malam dari Semarang.  Hari itu Raffa naik taksi dari Rumah ke Bandara, naik Pesawat, terus naik Taksi lagi di Bandara Ahmad Yani Semarang menuju Soto Pak Man, terus kita jalan kaki menuju jalan Raya  dan mampir sebentar ke mall di dekat Simpang Lima, trus naik angkot dari Simpang Lima, disambung naik Becak.

Siangnya sempat mampir ke Bakso Kuncoro, tempat biasa makan Bakso, tapi engga tahu kenapa kok rasanya menurut Ibu gak seenak dulu lagi, gak sempat mampir ke Soto Pak Rebo yang enak itu karena bukanya sore, naik taksi lagi ke Bandara, naik pesawat lagi, dan naik Taksi lagi ke rumah.  What a day...benar-benar perjalanan sehari yang ribet tapi asik. 

Foto dengan latar belakang pesawat jadi foto favoritnya Raffa .




Mondar-mandir gak bisa diam.

21 comments:

  1. Waah sehari tapi seru ya. Aku juga plg suka sama foto yg pertama itu baguus ^^

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. he he singkat banget sih waktunya ya..lebaran ajah kita gak sempat ketemuan di Semarang ya...

      Delete
  3. Woww.. Kilat ya mbak, dan masih sempat kuliner di Semarangnya hehehe, pasti seru yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya biar udah sarapan, tapi ternyaata pengen makan lagi, maklum penggenar soto nie...

      Delete
  4. Meski mendadak, pesan hotelnya enak via online loh mbak. murce harganya. kan bisa pilih2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he enggak sempat nginep mba susi...

      Delete
  5. seruu! ga direncanain, trus berjalan lancar semua... jd nagih ya jalan2 keluar kota naik pesawat pp.. hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he gak enak atuh....sebentaran bgt, kurang puas atuh .

      Delete
  6. kapan liburan ke surabaya Mbak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepengen banget ke Surabaya Elsa..mudah2an bisa kesana ya..

      Delete
  7. meskipun dadakan tapi seruuu juga ya mbak fit... ponakan2 sy juga suka foto dengan latar belkang psawat gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya, anak kecil rta2 suka pesawat terbang ya...

      Delete
  8. meski dadakan, kalau sama keluarga pasti seru ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hIya mba...seru juga sekali2 ulang alik gitu...

      Delete
  9. Waahhh kurang puas dong liburannya fit

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya bukan rencana liburan sih ver...

      Delete
  10. seruuu... hihihi... Raffa nggak kecapekan mbak? senangnyaaa ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, engga..seneng bgt malahan si raffa.

      Delete
  11. President Media sebagai pelaku dan konsultan web marketing memenuhi tuntutan kebutuhan klien, kami menawarkan Jasa SEO untuk perusahaan anda
    baik kecil, menengah, maupun perusahaan besar. Baik skala Lokal,
    Nasional, bahkan untuk pemasaran global seperti export/import,
    layanan kami menyesuaikan kebutuhan klien.

    My web blog; jasa seo profesional

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...