Tuesday, January 07, 2014

Libur tlah usai

Kemana aja ya sudah hari ke 7 di tahun yang baru dan masih belum posting juga.  

Hari ini liburan yang cukup panjang berakhir sudah untuk anak-anak...kemana kita pergi?? he he he gak kemana-mana kok, lebih banyak dirumah saja sie.

Setelah bagi Rapor, anak-anak minta hadiah, sementara Ibu dan ay masih rempong dan masih banyak cari perintilan buat rumah kita, akhirnya sempat juga mereka membeli mainan, mainannya masih yang kayak gitu lagi, lego legoan gitu.

Anak-anak nampaknya menikmati sekali liburan kali ini walau lebih banyak dirumah.   Main mainan barunya atau bahkan nonton Video, sesekali mereka minta main games juga di PC, saat mereka liburan gini, ibu perbolehkan dengan catatan cuma 1 jam saja jatah masing-masing anak, mereka juga menonton beberapa Film yang VCDnya sudah lama punya tapi belum sempat ditonton, dan juga asik nonton TV Kabel, Liburan ini akhirnya sempat juga mengajak anak-anak nonton, mereka sih inginnya nonton THE HOBBIT: THE DESOLATION OF SMAUG...trus ayah sama Ibu mau nonton LASKAR PELANGI 2: EDENSOR atau  99 CAHAYA DI LANGIT EROPA, tapi akhirnya malahan kita nontonnya FROZEN, jadilah hari Minggu di akhir tahun kita nonton sama-sama, Raffa ikutan nonton juga, kali ini kali ke 2 Raffa masuk ke Bioskop, kali pertama waktu kita nonton Film Smurf 2 dimana  Raffa pecicilan gak bisa diam, kali ini sukses deh, Raffa ngerti nggak boleh ribut dan jalan-jalan serta dia ikutan ketawa ketiwi juga kalau orang-orang pada ketawa, agak bosan  jelang Filmnya berakhir pun Raffa gak berisik, cuma minta nenen saja, senangnya.



Fai yang liat ada Film Slank, dan tau kalau ay itu suka banget sama Slank, langsung deh tanya kenapa ayah enggak nonton Film Slank..he he he he gak tau dia, Ibu dan ay baru ajah nonton Film Slank,SLANK NGGAK ADA MATINYA.Ay gitu loh walaupun gak ngaku Slankers tapi suka banget sama Slank..walaupun tadinya Ibu gak gitu excited, ternyata Filmnya bagus loh.

Pas taun barunya, ibu dan anak-anak benar-benar dirumah ajah, gak keluar sama sekali, soale pas banget si ay pergi dari pagi untuk urusan kerjaan dan si teteh yang biasa ulang alik lagi absen, jadi dirumah santai santai saja sambil bersih bersih rumah..he he he gimana caranya santai sambil beberes ya...ya gitu deh.

Dan besoknya saat Ibu dan ay kerja, mas dzaky dan Fai diajakin nonton sama tantenya, mas Dzaky, nenek. dan Ta nonton, sementara Fai mainan di Lolypop saja sama sepupunya Kay, sementara Raffa dirumah saja sama tetehnya. Mas Dzaky yang sudah menamatkan baca novelnya akhirnya malahan nonton Film 99 Cahaya di langit Eropa..,Ibu yang kepingin nonton malahan   belum kesampaian .

Sekarang aktivitas dah benar-benar normal ya,selamat beraktivitas buat semuanya...tetap sehat dan semangat ya di tahun baru ini.

20 comments:

  1. saya pengen banget nonton frozen sama anak2 liburan kemaren, tapi blm sepat hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada Filmnya jeng..masih bisa nonton Frozennya....anak2 pasti senang deh..

      Delete
  2. Selamat beraktivitas kembali mengurus anak2 sekolah, Mbak :)
    Aih, asyik boys nonton film terus :)
    Kalo aku belum berani ajak Dd Irsyad ke bioskop. Soalnya dia takut gelap n suara menggelegar :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru deh pastinya ya kalo dd Irsyad dah bisa ikutan ke Bioskop ...

      Delete
  3. mulai beraktifitas kembali seperti semula ya mba... kaya nya sebentar banget liburan nya ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya dea, kalo liburan kenapa rasanya kurang terus ya..

      Delete
  4. Liburannya masih kurang, ya.
    Saya jadi ingat ponakan. Pertama kali ke Bioskop tuh jalan2 mulu, gak mau duduk. Selain itu, bentar2 dia minta jajan ke luar. Hahahaha.
    Neneknya gaul, mau nontooh ih. .. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he neneknya mah dipaksa paksa dulu baru mau ninggalin dapurnya jeng he he he

      Delete
  5. wah senangnya, raffa hebat enggak rewel.. disini belum ada bioskop sayangnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya Raffa alhamdulillah gak rewel..bs nonton di CD ya dek Kynan...

      Delete
  6. Aaaaa frozenny baguuuus ya... ihiks pengen nonton 99 cahaya blom kesampean

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nih MIa..belum kesampean juga nontonnya mdh2an besok2 bs sempat ya mia..padahal novelnya bacanya dah diulang berkali2...

      Delete
  7. Ade amoy habis nonton frozen nyanyi2 mulu....li..liit..goooo.....qiqiqiqi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he he li liit go........adek amoy pinter bgt deh..hayoo atuh Bun..ngeblog lagiii...kangen nih .....

      Delete
  8. sayang gak boleh nambah lagi ya liburannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi kelamaan liburan kan juga bosen ya, tapi anak skul libu pengaruhnya besar bgt di jalanan pas brgkt kerja loh, libur ajah terus ya biar jalanan gak macet he he he he.

      Delete
  9. saya tiap hari libur kalau libur terus membosankan akan tetapi kalau kerja terus membosankan enaknya emank harus ada selingan bekerja dan berlibur meskipun sudah mulai beraktivitas seharusnya mulai bersyukur dapat berkegiatan normal kembali

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas Opick..harus seimbang ya, liburan dan bekerja..Alhamdulillah sdh bs beraktivitas normal kembali.

      Delete
  10. Waaa.. aku jadi penasaran loh sama Frozen ini.. banyak banget yang bilang bagus. Kalo nonton disini udah didubbing ke bahasa Swedia. jadi ga seru nontonnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. cerita sederhana banget bebe, tapi okeh...

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...