Friday, January 17, 2014

Maulid Nabi 12 Rabiul Awal.. Selasa 14 Januari 2014, Pertama kali Fai Juara .

Maulid Nabi semenjak adanya Mushola kecil di lingkungan dekat rumah selalu meriah, seperti tahun lalu , ada acara anak-anak di Pagi  sampai dengan siang hari, dan peringatan acaranya di Malam hari.
Ibu mengikuti dari awal sampai akhir acara berlangsung, kali ini yang dilombakan ada 3 kategori :
1. Membaca surah An Naba (40 ayat)
2. Membaca Surah Al Ikhlas ( 4 ayat ) beserta artinya
3. Pildacil.

Fai dan Mas Dzaky masing-masing ikutan 1 kategori saja, Peserta kategori 1 7 orang, kategori 2 14 orang dan peserta kategori 3 berjumlah 4 Orang.

Alhamdulillah, anak-anak tampil baik...mas Dzaky juga lancar  dan hapal semua ayatnya, begitupun juga dengan Fakhri yang malam sebelumnya sudah latihan dengan ayah dan nenek...



Untuk Fai, ini kali pertamanya dia berhasil mendapatkan Juara, Juara 1 pulaks..dia senang sekali, hadiahnya Voucher 100 Ribu Rupiah dari Sepatu Bata untuk ditukarkan di Bata Mall Buaran dan tempat Pensil serta Isinya dan 5 buah buku tulis.  Fai yang gak suka cuma dapat Voucher langsung minta tukar Vouchernya dengan uang Cash sama ay, yang mana requestnya Fai langsung dikabulkan ay dan hadiah Fai bagi rapor Desember lalu yang sekian lama ditahan ay dan Ibu akhirnya diberikan ke Fai hari Selasa itu, Fai senang sekali, selamat ya Fai, mudah-mudahan bisa memacu Fai untuk lebih baik lagi.

Sementara mas Dzaky yang langganan Juara I, saat maulid kemarin dapat nomor 2, It's ok ya mas dzaky...tetap deh Ibu dan ay bangga sama mas Dzaky, ibu dan ay aja gak hapal tuh surat An Naba. Untuk mas Dzaky hadiahnya juga Voucher dari bata senilai Rp. 75 Ribu dan tempat pensil dan isinya serta buku tulis 5 buah.

Untuk semua peserta, baik menang maupun kalah semua dapat hadiah, hadiahnya buku tulis dan Pensil...Biar gak menang semua anak sudah juara ya, kan sudah berani tampil....

Diakhir acara, ada sessi narsis Ibu, ay dan R affa ...

 hi hi..sandal jepitnya kelihatan lagi...

12 comments:

  1. Selamat buat mas Fai, turut senang dan bangga mas Fai dapet juara :)

    semoga mas Fai jadi anak sholeh, Aamiin..

    ReplyDelete
  2. Wow keren.. selamat yah Fai dan Dzaky..
    Mas Dzaky gpp juara 2, yg penting masih 3 besar yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya..gak pa pa kok..
      Trims ya Mama Millie

      Delete
  3. Tetep nomor satu kok Mas di mata ayah bunda

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya..bener banget...tetap nomor satu buat ayah dan Ibunya...

      Delete
  4. congrats ya mas dzaky dan fai! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..trims banyak daddynya Andrew-Emma...

      Delete
  5. Kegiatan seperti ini sangat banyak gunanya untuk anak-anak ...
    selain meningkatkan ke Islaman ... ini juga berguna untuk memupuk percaya diri

    Salut untuk kegiatan mushola di lingkungan dekat rumah itu

    salam saya Bu Fitri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Om...saya pun gak kahis kagumnya untuk Ibu dan Bapak Pensiunan yang komit itu...

      Delete
  6. Seneng ya pada dapet juara, selamat ya Mas ..

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...