Thursday, January 09, 2014

Saat Fai naik angkot




Mengajak Fai kekantor diakhir tahun, karena paginya hujan cukup deras, Fai menikmati diantar ayah sampai kantornya Ibu, pulangnya dia minta naik taksi..tapi Ibu punya usul yang lebih bagus...kita naik angkot saja..jalan kaki menyebrang jalan, naik angkot yang pertama,naik angkot yang ke 2 dan disambung ojek sampai deh ke rumah.

Alhamdulillah tidak rewel dan menikmati angkot ke-2 sambil terkantuk-kantuk karena angin berobosnya enak bener....agak bengong saat turun angkot, jarang-jarang Fai naik angkot nih, cara Ibu  secara tidak langsung jelasin ke Fai bagaimana perjalanan Ibu sepulang kerja. 

19 comments:

  1. pinter fai gak rewel ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya, untung cuacanya juga mendukung..jadinya Fai gak heuboh...

      Delete
  2. anak saya juga paling senang kalo naik angkot dan becak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bu, Raffa juga senang naik becak...

      Delete
  3. saya sudah lama tidak naik angkot mba, berarti kalah ya sama fai. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya naik angkot butuh kesabaran, kalau yang biasa naik kendaraan pribadi pastinya geregetan deh...

      Delete
    2. kalau biasa naik kendaraan pribadi, naik angkot pastinya gak sabaran deh....

      Delete
  4. pasti senang sekali diajak jalan2 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...selingan liburan yg dirumah terus ...

      Delete
  5. ikhsan belum pernah naek angkot. Kalau diajak naek bus transjogja seneng, walau harus berdesak-desakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah...Kalau Angkot fai dah beberapa kali, cuma trans Jakarta malahan blum pernah ...disana Trans Yogya juga desak2an ya...tetap senang tapinya ya Ikhsan.

      Delete
  6. angin berobos = ac alam ya mbak ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya, betul, ac alam...kan naik metro mini..

      Delete
  7. Fai pinter yah anteng..

    Millie jg kdg aku ajak naek angkot :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah Millie suka diajak mama naik angkot juga ya...

      Delete
  8. Mengenalkan anak-anak dengan moda transportasi ini memang menyenangkan Bu ...
    Mereka punya pengalaman batin yang lebih komplit ...

    Salam saya Bu Fitri

    (BTW videonya ndak bisa dilihat ya Bu)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Om..lupa Videonya tadi masih di Private..

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...