Wednesday, February 19, 2014

Kegiatan Taekwondo

Sejak pertengahan tahun lalu, mas dzaky dan kaka Fai Ibu ikutkan kegiatan Taekwondo di sekolah SMP depan rumah nenek( Sekolah Ibu dan 4 orang adik ibu dulu)....awalnya Ibu kira yang boleh ikutan hanya anak SMP disitu saja, tapi ternyata menerima peserta dari luar.   Kegiatannya Seminggu 2 kali hari Selasa dan Jum'at Sore, mas Dzaky cuma bisa ikut sekali karena masih les Bahasa Inggris dan juga ikutan ngaji di TPA. 

Awalnya Ibu khawatir juga takut mas dzaky kecapean, karena baru pulang skul tiap hari sekitar jam 15.30 WIB dan Senin - Jum'at full ada kegiatan sampai jelang magrib baru kembali ke rumah, ternyata mas dzaky lumayan suka sama kegiatan barunya ini....kalau Fai sampai rumah sekitar jam 14 an..masih ada waktu istirahat sebelum lanjut kegiatan berikutnya. kalau Fai awalnya senang,kebelakang belakang malahan gak mau ikutan lagi..Mas Dzaky sekarang dah sabuk  kuning dan bulan depan ujian kenaikan tingkat lagi.

Fai bilang gak mau  ikutan karena dia yang paling kecil..dan nampaknya anak-anak Abege SMP yang cewek suka gemes kalau liat Fai..jadinya Fai gak pede.


Dua bocah Ibu yang imut-imut diantara anak-anak SMP.
Foto jarak dekatnya 

Senang deh ya kalau ada kegiatan yang bermanfaat gini buat anak-anak dan dekat rumah pulaks,,,Ibu lebih suka anak-anak ikutan kayak gini daripada waktunya buat nonton TV.  

23 comments:

  1. fai jangan gak pede... si andrew juga kecil banget tuh di kelas taekwondo nya. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya, nti dibilangin fai deh, andrew ajah biar kecil tetap pede taekwondonya ya...

      Delete
  2. bagus sekali, sejak dini diajarkan pada kegiatan positif seperti itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. supaya sehat dan bergerak karena anak sekarang kan hobinya gadget trs ya...

      Delete
  3. wah tos dulu,saya juga pernah ngincip dunia taekwondo mbk hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya toss dulu ma mas dzaky nih jeng...

      Delete
  4. wah mas dzaky sm adek fai nanti bisa jd jagoan yg lindungin ibu donk heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he Fainya dah quit dari taekwondo nih ...

      Delete
  5. Taekwondo bagus loh...palagi klo deket dr rumah ya. SMP apa sih fit, 255 apa 252?

    ReplyDelete
  6. Iyaaa setuju, lebih baik banyak kegiatan yah drpd nonton TV aja mba.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya betul yeye...anak2 kalau dah nonton or ngadepin gadget dipanggil ajah susah jawabnya deh..

      Delete
  7. Kegiatan positif Jeng
    Cucu saya Briga juga ikut latihan karate
    Semoga terus berlanjut karena banyak manfaatnya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn makasi Pakde...
      semoga terus lanjut juga Briga dengan karatenya...

      Delete
  8. Bagus nih kegiatan seperti ini,aku jg pengen u umar nanti kalo dah sd, sekarang belum mau. Biar beladiri, kuat ya mb.
    salam ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya, biar kuat dan tanggap serta tanggap situasi jeng....

      Delete
  9. Ternyata Om Arman sudah komen disini ...
    Saya ingin berkomentar bahwa ... Andrew anaknya Om Arman juga ikut Tae Kwon Do ...

    PD aja lagiii ...

    Salam saya Ibu Fitri

    (20/2 : 5)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya Om...Mdh2ab besok Fai dah mau ikutan taekwondo...

      trims kunjungannya Om...

      Delete
  10. Kaka Fai semangat lagi dunk taekwondonya..

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. samaan kayak Fai...mungkin ntar kalau dah gedean lagi mau ya ....kan Fai sama Pascal seumuran ya...

      Delete
  12. waah hebat kakak Fai dan Mas Dzaky..
    two thumbs buat mas Dzaky, smoga ujian kenaikan tingkatnya lancar nanti...
    buat kakak Fai mungkin suka kegiatan jenis lain kali ya mbak?
    hihihi.. *sotoy*

    vania aku ajakin macem begini nggak tertarik sama sekali mbakkk... taekwondo, karate, silat.. geleng semua..
    padahal dulu emaknya hobi bener.. hehe... :-D

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...