Wednesday, February 26, 2014

makan ketan susu beralas penggorengan

Ada tempat makan baru didaerah dekat rumah, setiap pulang kerja dan lewat, rasanya Ibu pengen mampir tapi kalau mampir sendirian pasti rasanya gimana gitu,  akhirnya kesempatan datang juga di akhir minggu bisa mampir kesana bersama ay dan anak-anak, makan ketan susu jadi heboh karena alas makannya bukan piring kayak biasanya tapi penggorengan kecil mungil kayak gini. 

Pilihannya Mas Dzaky ketan coklat
Pilihannya Fai ketan durian
Pilihannya Raffa ketan susu.


Tempatnya keren dan seru, rasanya juga enyak enyak enyak.

30 comments:

  1. Mbaaa.. aku langganan tansu nya yg di kemayoran.. ketan susu minum nya teh poci.. bahhh nikmatttt hehehe

    ReplyDelete
  2. Bagi dong Fai ketan durennya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo tante nophi..enak loh ketan duriannya

      Delete
  3. unik banget tempat makannya, kalau saya yang pilih sepertinya sama seperti Fai...KETAN DURIAN,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. penggemar durian pasti pilih itu ya...

      Delete
  4. saya belom pernah nyoba makan ginian mbak fit, atau mungkin penyebutan ketan susu untuk daerah sulawesi beda ya :D
    kalau di sulawesi paling ketan itu di kukus dikasih rempah2 namanya sokko kalau di kasih gula merah namanya palopo hehehhe

    ReplyDelete
  5. Waaa enak banget yah mbaaa kayaknya. Jadi kepingiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he enak mia......mantab deh rasonyo..he he he he

      Delete
  6. waaah unik yaaa... kuliner ketan aneka topping..
    ini dimana toh mbak? sapa tau aku jg bisa mampir nih.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Pondok Kopi Bun..ini cabang ke 3 nya...

      boleh tuh kalau mamu mampir bun..

      Delete
  7. Aku juga suka ketan durian hihihi...

    ReplyDelete
  8. kalo ketan aja gak pake duren boleh gak ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh ajah mba noni, masak gak boleh he he he

      Delete
  9. Wajaaannnn.... hahaha baru tahu kali ini aku tempat makannya adalah wajan :D
    BTW... mahal juga ya utk sebuah ketan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba Reni. baru tau juga alas makannya wajan,,jadinya anak2 pada heuboh digoyang2in makannya deh...

      Delete
  10. Unik betul cara makannya ya mbak, salam kenal ya

    ReplyDelete
  11. Hehehe... itu alasnya kayak saya habis goreng nasi saja, malas ambil piring maka langsung disendok dari penggorengan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah seru juga Pak makan nasi goreng di wajannya.

      Delete
  12. Enak banget kelihatannya ya mbak anita, jadi penasaran pengen cobain terutama ketan durian. Hmm...

    ReplyDelete
  13. belom pernah makan tapi sekarang jadi penasaran sama rasanya, apalagi wadahnya unik yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak2 suka, pas makan jadinya goyang2 gitu bun...

      Delete
  14. unik banget ya makan di penggorengan mini...mau duunk ketan durian..liatnya ampe ngences ginii :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak enak enak..ayooo mampir kesini..

      Delete
  15. Lucu banget siiih makannya pake wajan gitu? unik banget...aku juga penggemar ketan, kalau deket aku coba tuuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya.unik ya alas makannya wajan kecil jeng..

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...