Friday, February 21, 2014

Metro Mini Alphard

20131025_metro-mini-alphard_4233.jpg

Sebagai pengguna setia metro mini, tentu saja berharap banget Metro Mini yang  rata-rata sudah tidak laik jalan  itu disulap jadi kayak gini semua..pasti mantab ya (mimpi kali yee).

 
Pemiliknya siapa dan beritanya bisa dilihat di detik.com ini. 
Ini sedikit kutipan dari link diatas :

Ajaran sang ayah yang dimaksud KE adalah:

"Kalau hati kita sumeleh, mensyukuri apapun yang Allah telah berikan. Naik Metromini pun akan berasa nikmat, senikmat naik Alphard. Tapi bagi yang telah ‘berasa’ punya dan lupa akan rasa syukur itu. Maka naik sebuah Alphard pun berasa pengap bagaikan naik sebuah Metro Mini. Kabeh kuwi mung masalah roso (semua hal hanya masalah rasa)...”

42 comments:

  1. Replies
    1. gak usah nyobain deh jeng..gak direkomendasikan...





      Delete
  2. Replies
    1. yg py rupanya prihatin dgn transportasi umum dijakarta mba...


      Delete
  3. Kl hati selalu bersyukur naik kopaja serasa CRV, naik metromini serasa alphard ya mb ;-)

    ReplyDelete
  4. Jadi, intinya bersyukur ya, Mak ^^

    ReplyDelete
  5. ngeliat beritanya tadi di TV, tapi sekilas aja.
    Asik ya kalau metromini kayak gini :)

    ReplyDelete
  6. Setuju mbak ... kita yang menentukan nyaman atau tidaknya. Mau sedang dalam keadaan menderita pun bisa dibikin adem :)

    ReplyDelete
  7. metromininya bagus ya mbak.. lebih tertutup :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mobil pribadi mbak...gak narik kayak metro mini...

      Delete
  8. aku termasuk angkoters :))
    kalau naik ini mah pengen bangeeeet :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha iya, angkoters pasti seneng naik yang kayak gini...

      Delete
  9. hai mak, salam kenal ^^
    wahhh pasti semakin pada rebutan naik ya mak kalo metromininya kaya begini mah :p

    ReplyDelete
  10. selalu bersyukur,,,,katanya sih sawang sinawang,naik alphard itu enak???belum tentu,,,perasaan kita aja,hehehe

    ReplyDelete
  11. Haha, jadi keren ya. Tapi kayaknya bisa nampung penumpang sedikit hehe :D

    ReplyDelete
  12. Hahaha ...
    sudah tiga - empat hari ini ...
    saluran-saluran sosial media saya ... termasuk WA dan group chat ...
    dipenuhi dengan gambar ini ...

    Al**** Metro Mini

    Salam saya Bu Fitri

    (21/2 : 13)

    ReplyDelete
  13. ini alphard yang lagi in beritanya di detik / kompas ya mbak. senangnya kalau metromini alphard nya beneran di jadiin armada ang umum, apalagio kalau harganya 3 rebu juga :). salam kenal mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga beneran mbak...

      sayang ya padahal ngarep tuh Mba..

      salam kenal juga...

      Delete
  14. wah keren tuh metro mini nya jadinya ya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jkalau metro mininya kayak gitu keren bgt ....he he he he

      Delete
  15. Replies
    1. kutipannya ttg bersyukur ya intinya...

      Delete
  16. Whahahaha, biar bisa nyaman, emang kudu bisa nikmatin ya, Mba. Abaikan kringet bercucuran. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he kalau naiknya sore engga bercucuran kok, makahan enak angin berobos idah...

      Delete
  17. Replies
    1. kalau beneran kayak gitu mah mantab dan benar-benar keren ya...

      Delete
  18. aku smepet juga lihat gambarnya di group nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku pas denger kabarnya langsung ngarep itu beneran lidya...

      Delete
  19. berita metro mini ini heboh yah mbak...
    aku dpt pelajaran utk selalu low profile walau wis sugih.. hehehe....

    ReplyDelete
  20. Iya alphard yg sengaja didandanin warna metromini itu kan ya mba.

    ReplyDelete
  21. ini baru yang namanya anti mainstream :)
    kayaknya itu bakal jadi angkot ternyaman di Indonesia

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...