Wednesday, February 12, 2014

Raffa dan celotehnya

Hari ini jagoan yang paling kecil dah 25 bulan lhooo....lucu aja kayaknya begitu Raffa menginjak  2 tahun, langsung deh  keliatan sekali kayak anak gedenya, kesukaannya naik mobil yang kayak kereta api masih, akhirnya Raffa naik kereta api pertama kalinya pas libur imlek diajak pengasuhnya bolak balik klender baru-kota-klender baru, sayang deh si teteh  gak foto-fotoin Raffa ...ngomongnya udah bawel banget dan biasanya suka ngomong-ngomong sendiri kalau lagi mainan mobil-mobilan, dan dia suka banget pura-pura telp dan gayanya dah kayak telp beneran  .

Raffa : Haoww...tante ayang...Iya, aku affa, iya iya, uni kia mana tante ?
           Iboo, tante ayang telp nih...

Terus udah suka protes, misalnya dia disuruh main aja disini dulu, tetehnya lagi ngepel, dia bilang "ih teteh, ngepey mulu, ngepey mulu".

kalau disuruh nenek ikutan belajar ngaji barengan aa Fainya, jawabnya " nenek, aku kan ngajinya istiaat dulu".

Yang lucu nih kalau udah gak sabaran mau nenen, ibu bilang tunggu dulu ya ibu mau nyalain ac dulu, langsung protes.."ibooo sie...ntar ntar mulu...aku kan mau nenen"

pas kaka fainya nangis, dia langsung bilang" aa ai cengeng, affa pintey''.

semalam pas ibu lagi migren, ibu langsung ajak Raffa bobo dan kamarnya lampunya langsung dimatikan, biasanya ibu kasih pilihan mau terang apa gelap,nti kalau dia pilih terang, pas udah bobo tetap lampunya dimatikan, kalau dia pilih gelap, berarti dia udah ngantuk banget.... Raffa protes "Teyang aja " kata Ibu"Ibu lagi sakit, kalau terang, kepala Ibu tambah sakit..Raffa diam gak protes lagi dan gak lama bilang "sakit bgt ya (ya nya betawi banget logatnya).  Hi hi so sweet dan pengertian banget deh Raffa...senangnya Ibu.

Raffa juga sudah pintar salawatan dan sudah mulai hapal doa-doa harian, paling hapal sama doa mau tidur.  Kalau lagi asik mainan, gak boleh ada yang ganggu dan asik ngoceh-ngoceh sendiri, paling hobi ngelitikin mas dzaky dan narik kacamatanya mas dzakynya.
baju pilihan sendiri ..gak matching gitu...

lagi asik mainan


Alhamdulillah, Raffa sehat, mamnya pintar dan mimi susunya kuat banget, Raffa mimi susunya pakai sedotan dan dah gak ngedot lagi sejak Asi perahnya distop saat dia 2 tahun...dan mudah-mudahan selalu sehat terus dan tambah pinter ya Raffa, amin.

40 comments:

  1. hihi lucu banget ya mbk^^ nggemesin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi kalau masih umur segitu emang lagi lucu2nya mbak..

      Delete
  2. dedek raffa pasti makin nggemesin ya dengan celotehnya.... belum lagi mimik susunya juga pinter te o pe be ge te deh buat raffa sayang. Kalo athiyah minum susunya cuma sedikit, sulit pake dot jadi disendokin minum susunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena athiyah cewek bu, gak pa yang penting mimi susu dan juga athiyah sehat Bu..

      Delete
  3. Replies
    1. he he he itu baju dines kalo lagi gerah dipake rangkep sama baju kaos.....

      Delete
  4. wahh hebat deh Raffa.. trus kalo tengah malam masih nene mbak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah jarang nophi, kalau kebangun ajah biasanya...

      Delete
  5. hihihi lucu..
    smoga makin pinter ya raffa :)

    ReplyDelete
  6. Sehat-sehat terus untuk Raffa ...

    Itu mainnya kelihatan serius sekali ya Bu ... hahaha ...

    Salam saya Bu Fitri

    (12/2 : 9)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.

      ha ha iya Om, gak mau diganggu kalau lagi asyik mainan...

      Delete
  7. Jagoan ke-3 ini bener2 mirip sama Jagoan ke-2 ya mbak... Tapi memang tiga2nya miriiipp bener, ganteng2 semua :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, makasi ya mama duo R....hi hi mirip2 smua memang...

      Delete
  8. Aamiin. Lucu deh Raffa... Semoga terus sehat dan terus berceloteh ya... biar rame rumahnya :)

    ReplyDelete
  9. Aminnn. semoga sehat selalu yah Raffa :)

    Ahh hebat udah ga ngedot lagiiii.. topppp dehhh :D

    ReplyDelete
  10. rafa...dah 2 taon lebih 1 bulan.
    pinter dewh mimik susunya dah ga ngedot lagi..
    hayuk maen bareng ikhfan sini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Raffa pasti seneng deh main bareng dek ikhfan...

      Delete
  11. wah gayanya oke sekali hehe...

    ReplyDelete
  12. Raffa makin banyak aja celotehnya. Pasti tambah rame di rumah, ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  13. aminnn...Moga Raffa selalu diberi kesehatan ya....^^
    Penasaran lihat Raffa pengang telpon... pasti lucu,hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, makasi ya

      hi hi nti deh kalau ada ya....

      Delete
  14. raffa udah gede,,, sehat terus ya anak ganteng..:)

    ReplyDelete
  15. Baju pilihan sendiri itu yang modis .. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi hi iya juga ya bu..bebas deh mau padu padannya sesuka anak ...

      Delete
  16. Semoga Raffa sentiasa sehat, jadi anak sholeh dan berlimpah rezeki.. Salam silaturahmi :)

    ReplyDelete
  17. Raffa pinter deh. Sudah banyak perbendaharaan katanya ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya mba, dosennya dirumah banyak mba...

      Delete
  18. Cakep banget Rafa :)
    Paling suka foto yang paling atas sendiri tuh...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...