Wednesday, March 05, 2014

Presentasi di Ultah ke 11

Ibu dah punya abege nih, Sabtu 15 Februari lalu, mas Dzaky ulangtahun yang ke 11, hari itu kebetulan Ibu harus masuk kerja dan mas Dzaky juga ada acara disekolahnya, anak kelas 6 harus presentasi hasil karyanya dihadapan para orangtuanya . 

Hari itu ay yang nemeni,mas Dzaky jadi moderator dikelompoknya, hiks terharu kali ya Ibu kalau ngeliat sendiri, anak Ibu yang dulu kecil mungil sekarang dah abege gitu dan lagi presentasi, presentasinya sih kalau gak salah tentang sumber energi alternatif dari pelepah pisang kering. 

Ultah ke-11 ini karena dah gede, gak minta kue ulangtahun lagi, cuma tetap karena si mas Dzaky sangat suka membaca, minta hadiahnya buku dan sampai sekarang belum sempat dibelikan soalnya nungguin sekalian sama ultahnya Fai aja bulan ini.

Doa dan harapan Ibu dan ay semoga mas Dzaky selalu diberikan kesehatan,jadi anak yang soleh dan tercapai semua yang mas Dzaky inginkan, juga jadi anak yang lebih mandiri lagi, amin.

Foto mas dzaky waktu masih kecil .

38 comments:

  1. happy birthday mas dzaky!!! hebat euy presentasinya... pasti ayah ibu bangga banget ya :)

    ReplyDelete
  2. Wah, pasti bangga ya bu lihat anaknya sdh bs presentasi... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Pak, berasa py anak gedenya deh..

      Delete
  3. Mas Dzaki makin ganteng, dan pinter juga presentasinya. Selamat ulang tahun Dzaki :)

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun untuk Mas Dzaky ya, tambah soleh tambah ganteng

    ReplyDelete
  5. Met Ultah Mas Dzaky...
    Ga kerasa ya udah ABG hehehehe.....
    Tambah pinter jadi anak soleh dan semoga usia ini semakin berkah, amin

    ReplyDelete
  6. met ultah mas dzaky.. semoga jadi anak sholih dan pinter ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, makasi banyak Ibu Ikhsan - Ikhfan.

      Delete
  7. Walau telat, selamat ulang tahun mas Dzaky
    Semoga sehat,smart dan sholeh
    Salam hangat dari Mbahkung di Surabaya

    ReplyDelete
  8. Udah besar imutnya tetep deh, ya.
    Maret banyak yg ultah. Ada Pascal, Papap hanif dll. Hihihi

    Selamat ulang tahun ganteeeng!.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banyak yang ultah ya bulan ini...maksih tante idah.

      Delete
  9. Waaah makin gede makin ganteng ya Mas Dzaky, met ultah ya :)

    ReplyDelete
  10. Selamat Ulang Tahun mas Dzaky
    Semoga sehat dan berbahagia selalu ...

    Jadi Moderator ? ... wah keren tuh ...

    Salam saya Bu

    (6/3 : 6)

    ReplyDelete
  11. waktu kecilnya lucu banget ya mbak, semoga mas zaky semakin terdorong untuk berkarya..

    ReplyDelete
  12. Happy birthday Mas Dzaky..!
    Hebat deh udah bisa presentasi... ttg energi alternatif pula...
    semoga bisa diterapkan ya.. aamiin... ^_^

    Fai jg ultah bln ini ya mbak? ^_^

    semoga berkah buat mas Dzaky, kakak Fai dan Rafa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makasi Bunda Vania.

      Iya Fai ultahnya bulan ini, minggu depan.

      Delete
  13. Tetep ya mbak fit, walo anaknya udah abg, tapi tetep aja masih kebayang2 dia waktu masih kecil :D

    Aih, udah 11 tahun aja ya mbak...

    Selamat ulang tahun mas Dzaky, sehat selalu yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya ..kayaknya baru kemarin dia babynya jeng...

      amin, makasi ya mama 2 R.

      Delete
  14. pinter ya, dah berani ngomong untuk presentasi.

    ReplyDelete
  15. wah ganteng sekali ya si adek, semoga sehat selalu dan pintar di sekolah

    ReplyDelete
  16. happy b'day mas Dzaky :) udah bikin ortunya bangga, hebat :)

    ReplyDelete
  17. Eh telat kayaknya ucapinnya, tapi gak apa2 kan ya :D
    Selamat Ulang Tahun Mas dzaky ^_^
    kecil - kecil cabe rawit nih, udah jadi moderator, pedenya keren!
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya postingnya juga telat nih...

      makasih jeng..

      Delete
  18. Mas Dzaky semakin besar, sebentar lagi mau SMP yaa...
    Selamat Ulang tahun yg ke-11 ya mas Dzaky.. semakin pintar, tambah ganteng dan sehat selalu yaaa....

    ReplyDelete
  19. Selamat ulang tahun mas Dzaky

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...