Monday, March 24, 2014

Status Facebook paling akhir dan status satu lagi

Sudah lama tidak update status di Facebook, terakhir kali hari  Senin 13 Januari lalu, saat itu banjir mulai mendera Jakarta, status saat itu diFacebook seperti ini :

1. sudah berusaha..tapi gak sampe juga ke Salemba, hari ini terpaksa libur kerja dulu......
Waktu itu Senin 13 Januari 2014 Ibu terjebak kemacetan yang super duper parah jelang Pasar Gambrong, dan rupanya jalannya terputus karena Jl Abdullah Syafei tebet banjirnya sudah cukup tinggi, waktu yang dihabiskan dan pengalihan jalan membuat Ibu semakin jauh dari tujuan Ibu.  Dengan berat hati, ibu putuskan untuk untuk tidak meneruskan ke tempat kerjaan dan mengambil jalan pulang, Ibu rasanya kesal sekali karena merasa kalah dan merasa tidak enak hati karena Ibu tidak mau dibilang membolos karena kebetulan besok harinya tanggal merah dan sungguh juga tidak mau jadi orang yang suka mengeluh, usaha sudah poll bener ini menuju tempat tujuan, tapi Tuhan berkehendak lain.

Vera Syafutri - Ibunya Malena menanggapi status Ibu. "Mending maen ama krucils aja dirumah.....".
Ditengah kegalauan dan rasa yang tidak enak lainnya, Ibu bersyukur banget bisa menghabiskan waktu dirumah bersama anak terkecil Raffa, yang baru saja hari sebelumnya ulang tahun yang ke-2, dan dia gembira sekali dengan pulangnya Ibu lebih cepat dari biasanya, dan Raffa  tidak lupa untuk sering-sering minta jatah asi segarnya.

2. Ketemu abang tukang es jaman SD
Statusnya ini ditulis di hari Sabtu tanggal 9 April 2011, sudah lama juga ya, semenjak lulus SD sudah tidak pernah lagi ketemu sama si abang tukang es ini, eh pas menghadiri undangan sunatan, si abang  menjaga gubukan es puter, lengkap dengan nomor hapenya...senang banget ya ketemu lagi sudah lebih 20 tahunan yang lalu lulus SDnya, dan siabang tukang es kok masih awet muda aja ya.

Dan muncul teman SD Ibu Aishasyafiq "sekalian bayar donk buat yg dulu2...", ha ha ha, Ibu dari dulu kalau jajan ya pastinya bayar, kalau makan 1 bilang 1 kalau makan 2 bilang 2, he he he he, beneran jujur lho, senangnya si abang  yang ternyata namanya Pak Agung yang menegur Ibu duluan, jaman SD dulu itu manggilnya cuma abang tukang es, abang tukang mpek-mpek,tanpa tahu namanya .

46 comments:

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera didaftar
    Keep blogging
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama Pakde senang bisa ikutan Ga seharinya..

      Delete
  2. awet juga ya jualan es nya, pastinya uah jadi boss es ya sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, mudah-mudahan bener begitu ya ,,,,

      Delete
  3. perjalanan ke salemba emang hampir mustahil di bulan2 januari februari yah mbak? ada hikmahnya bisa bermain sama rafa..

    aku kmarin ninggalin komen mbak, tp di hp, bolak balik berubah2 terus halamannya (kayaknya aku kegedean jari deh) ahaha.. entah masuk apa gak, ta'tulis lagi ajah.. hehe..

    eniwei, ttg tukang es... smoga skrg lebih sukses yah... bs ikut katering hajatan :-D aaminn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyesel juga lewat jalur situ jeng, itu pertama dan mudah2an terakhir terhalang banjirnya, besok2nya ambil jalur lain jeng...


      amin, mudah2an abang tukang es lebih sukses lagi..

      Delete
  4. si abang tukang es awet muda soalnya makan es mulu kali.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he mungkin juga ya, banyak makan es bikin awet muda....

      Delete
  5. aiihhh kok aku ketinggalan inpoh lagi sih -___-, jadi gak ikutan deh GA nya pakdhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi akupun gak sengaja liat postingannya Mba Lidya jeng...

      Delete
  6. wah seru ya ketemu abang jualan jajanan sd dulu. pasti udh jadi juragan es si mamangnya ya mak :)
    aku prnah ketemu mamang bakso yg jualan baso sejak aku sd. ternyata udh punya warung bakso sndnri n ga ngider pake gerobak lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bu, mdh2an rezekinya abang es better than yesterday ya

      Delete
  7. setelah sekian tahun baru tahu namanya, ya, Mbak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bun..soalnya kan dulu ngomongnya cuman begini "bang, beli esnya bang" he he he he

      Delete
  8. Salut banget, masih ingat sama wajah abang tukang es jaman SD. Saya aja lupa wajah ibu kantin saya jaman SMA :D

    ReplyDelete
  9. hi hi Iya Bu, wajah Ibu kantin SMA saya juga lupa,..tapi herannya sama anamg tukang es dan tukang mpek-mpek SD gak pernah lupa..mungkin karena jajanan favorit Bu...

    ReplyDelete
  10. Waaaah, Pak Agung gak pangling yooo, Mbaaa?. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha iya kok dia gak pangling ya.....

      Delete
  11. ga ketemu abang yg jual somay mbak ? heheehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ingat kalau abang yang jual somay...

      Delete
  12. seperti bernostalgia lagi dong, ketemu abang tukang es zaman SD... hehehe

    ReplyDelete
  13. Wah hebat ya mbak, masih ingat terus Pak Agungnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi selen dulu soalnya kayaknya he he he he

      Delete
  14. Aduhhh... aku sudah lama gak buka FB, dan malas sih. Kecuali hanya untuk update di Page dan lihat kabar teman-teman saja, tapi malas buat status...

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaan mam vaya...malas bgt buat statusnya...

      Delete
  15. Replies
    1. iya mba nunu, kebetulan juga taunya aku ada ga cm sehari...

      Delete
  16. Replies
    1. ha ha ha yang jelas sesuai harganya ma uang jajan jeng...

      Delete
  17. saya saja malah gak update-update bu...

    ReplyDelete
  18. ihiiyy jd nostalgia yaa :-) rasa esnya masih sama seperti dulu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu jualannya es potong, sekarang es puter jeng..rasanya gimana ya..enak juga sie

      Delete
  19. seneng bgt ktemu abang tukang es.. jd kangen mamang tukang es langganan..

    ReplyDelete
  20. Wah, nostalgia dengan es puter niy Bun :) jadi inget jaman smp di surabaya, ada tukang gado2 dan mie pangsit di depan sekolah, dulu tiap hari selalu beli kalo gak gado2 ya mie pangsit pokoknya salah satu deh, ah jadi kangen mereka masih jualan gak ya?? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he harus dicari tau bun kalau nanti ke Surabaya lagi...

      Delete
  21. Masih inget aja dg tampang tukang esnya Mak... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he he iya Mba Reni...mengingat wajah mudah kok..mengingat nama itu yang susah ,,,,,

      Delete
  22. aku jelek banget kalo inget2 muka orang + nama haha. hebat juga kamu masih inget

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha engga heubat juga kok mba..kebetulan ajah ini kayaknya ingatnya...

      Delete
  23. Es puter, aku lagi mencarimuuuh, hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi dah langka sekarang ya, dikondangan biasanya jeng he he he he

      Delete
  24. waaah seru banget ya bisa ketemu abang es jadul, klo aku mah udah lupa abang2 yg jualan di sekolah heheeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya Bunda, jajannya itu melulu sih dulu, jadinya masih ingat sama abang esnya...

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...