Friday, April 18, 2014

Fai dan Kayra

Fai paling akrab sama sepupunya Kayra, satu-satunya cewek saat sekarang ini dari 7 cucunya nenek, dimulai dari nemenin Kayra berenang waktu Kayra masih didalam perut dan masih suka nemenin Kayra sampai sekarang ini.

Fai sering banget nemenin Kayra kalau jalan-jalan, begitu juga sebaliknya...si kayra ini lucu banget deh, waktu diajak jemput nenek ke bandara dia cerita-cerita naik pesawat ke Belanda ..terus ditanyain kenapa pas ke Belanda engga ngajak-ngajak Fai, dia bilang, iya nanti aku ajak deh Fai ..tapi Fai mandi dulu ya..hi hi hi hi ada-ada aja Kayra.

Fai dan Kayra yang masih dalam perut
Fai dan kayra bayi
Ay dan Fai  featuring kayra

Ancol time, kay's Family featuring Fai
Ancol featuring kayra
 7 cucunya nenek, "Foto krucils bersatu" (pinjem istilahnya Om NH Her)


Akhir-akhir ini Fai dan Kayra lagi kompak banget, saking kompaknya bahkan Fai yang biasanya nempel  Ibunya terus minta menginap di rumah Kayra,jadilah awal Februari lalu untuk pertama Fai menginap dirumah Kayra dan besoknya  pulang kerumah, dan minta menginap semalam lagi dirumah Kayra. 
Main X box barengan dirumah  Kayra
 Sudah pulang kerumah Sabtu Pagi dan kembali menginap lagi sampai besok minggu paginya.

Bahkan pas Fai liburan seminggu april ini, dia minta nginap seminggu dirumah Kayra, pas banget Kayra dan bundanya datang dihari Jumat, dia langsung ikutan ke rumah kayra dan sigap menyiapkan perlengkapan menginapnya dan minta menginap seminggu pulaks, yang mana cuma dikabulkan 2 malam.

Dan pas dijemput dihari minggunya pakai acara gak mau dan drama nangis-nangis segala karena dia maunya nginap terus.

Fai dan Kayra kompak pakai baju lombok senada dan Raffa tumben mau ikutan foto juga.

updated 19 Mei 2015














10 comments:

  1. fai pengen punya adik cewek tuh fit... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ya..adik co dinakalin terus nih

      Delete
  2. Kayra cucu yang paling cantik berarti, nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bunda...sampai saat ini paling cantik masih Kayra...

      Delete
  3. Replies
    1. he he iya seru dan heboh banget say..

      Delete
  4. Seru sekali ya kalau saudara pada kumpul, Faiz juga sudah bolak balik minta pulang kampung, biar ketemu sama sepupunyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo faiz pulang kampung yuks biar rame ketemuan sepupu..

      Delete
  5. Aku seneng deh liat bocah2 kumpul.. seruuu...

    Wah, di keluargaku cucunya opa oma blm ada yg cowok nih malah.. hahaha...

    Cewek-cewek semua cerewet-cerewet.. wkwk

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...