Sunday, May 04, 2014

Jalan-jalan ke Summarecon Mal Bekasi

Awalnya cuma tahu kalau Summarecon Mal itu ada di Serpong, dimana jauh banget dari Rumah kita yang adanyai  Jakarta  sebelah  Timurnya perbatasan  sama kota Bekasi, Rabu awal Mei lalu, menjadi catatan tersendiri karena siang itu kita berkunjung pertama kalinya ke Summarecon Mal Bekasi, dekat ternyata dari rumah, dan kunjungan tidak sengaja sehabis datang ke undangan di Masjid di Jalan Ahmad Yani Bekasi tiba-tiba ingin nonton dan akhirnya kami menuju ke  Summarecon Mal Bekasi, yang tempatnya sepelemparan batu dari tempat kondangan.

Sebelum sampai disana kami sudah terkagum-kagum dengan Piramida terbalik yang sangat Indah.

Dan jalan-jalannya yang besar-besar itu, langsung bisa diketahui kalau kawasan Summarecon ini merupakan kawasan hunian terpadu, terintegrasi dan ramah lingkungan, jadi kepengin punya rumah disini, mimpi dulu kan boleh ya.  Nampaknya mall ini segera menjadi alternatif pilihan kita yang biasanya ke Mall di Jakarta. 

Begitu masuk, kita sudah disambut dengan kemeriahan didepan mallnya...ternyata ada Festival Kuliner Pasar Senggol yang ada sampai tanggal 11 Mei 2014  dan penasaran juga sama  World of Lantern .  Anak-anak sudah heboh duluan bahkan sebelum kita masuk mallnya, aku mau naik komidi putar, aku mau naik perahu yang ayun-ayun itu, heboh banget.


Senggol of The Day 4 Mei 2014
World of Lantern
2 foto diatas diambil diambil dari http://www.malbekasi.com/

Dan akhirnya dari rencana hanya mampir menonton saja,ya  kami berkeliling mall dan senang sekali mampir disalah satu sudutnya yaitu di Toys City, Raffa asik main main kereta-keretaan  dan tidak  mau disuruh udahan, Fai yang suka Dinosaurus sedang asik melihat-lihat Dinosaurus dan mas Dzaky yang suka lego, seperti biasa melipir ke tempat Lego.

Ada boneka Monyet besar dan satu lagi Robot-Robotan besar yang menjd obyek foto favorit pengunjung, catat ya, bukan cuma anak-anak, orang dewasa juga banyak berfoto juga di sini, dan anak-anak mau lho diminta pose di depan boneka, memang gak semuanya karena Raffa masih sibuk sama mainan kereta apinya.

 Gayanya Fai

 gaya lainnya Fai
 Kalau mas Dzaky dah susah disuruh pose.
 Asik banget mainannya sampai Raffa  gak mau beranjak.
 Lagi awasin Raffa mainan.
Bocah kecil yang ikutan nonton juga.

Kita juga sempat nyobain Foodcourtnya dilantai yang sama dengan Bioskopnya, pilihan makannya banyak banget, tinggal pilih aja maunya makan apa, menonton disini pun nyaman sekali, mau nonton yang biasa atau 3 D juga ada dan informasinya teater Imax juga akan buka dalam waktu yang tidak terlalu lama, tak terasa kami sudah  selesai menonton dan hari sudah menjelang malam, dari jelang siang kita sudah menghabiskan waktu yang cukup lama yang rasanya kok baru sebentar dan sudah harus pulang, arah jalan keluar barulah kita melihat ada Bekasi Food City, alamak banyak banget variasi makanannya , lebih banyak dari Food courtnya ya  dan langsung diniatin mampir kesini lagi karena kita belum liat kemeriahannya Summarecon Mal Bekasi saat malam tiba .  

Nampaknya waktu seharian di Summarecon Mal Bekasi ... pun akan berasa sebentar ya, rame-rame menikmati suasana Festival Kuliner Pasar Senggol bersama keluarga dan teman-teman.
  
“Tulisan ini diikutsertakan dalam Keep Calm & Write Blog Writing Competition 2014 disini: www.malbekasi.com/blog-competition/index.php

38 comments:

  1. aku hari kamisnya kesana, jadi gak ketemuan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya, itu juga karena sekalian kondangan Lidya...

      Delete
  2. Asik banget sik...jadi pengin ke sana ah..kalo pas ke Bekasi..

    Sukses lombanya yaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya mba..mesti nyobain kesana kalo pas ke Bekasi ya

      Delete
  3. Wahh gayanya Fai lucu banget, enak-enak ya mbak makanannya. Seru yaaa,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Fai kalau urusan gaya no 1 nophi..

      iya, makanannya banyak macemnya, mupengin deh

      Delete
  4. duh monyetnya gede banget, sampai bisa diduduki hehe

    ReplyDelete
  5. wah, putranya seneng banget tuh ^_^

    ReplyDelete
  6. saya gak kesampean aja foto di boneka gede itu hihi

    ReplyDelete
  7. Ah itu menu di pasar senggolnya menggoda sekaliii...
    Jalan2 di mall ternyata bisa asyik juga ya?

    ReplyDelete
  8. Wah serunya bisa ke sana. Nanti mampir ah kalo singgah ke kakakku di Bekasi. TFS, Mak. ^^

    ReplyDelete
  9. wah memang asik orang jalan jalan itu yang pasti banyak pengalamannya yah

    ReplyDelete
  10. Tante Fitri,

    Tomcat adalah sejenis serangga,
    Nama lainnya Serangga Tomcat adalah Semut Semai, Atau Semut Kayap, atau Kumbang Rove. Bisa jadi di daerah lain punya nama yang berbeda.

    Tomcat sebenarnya gak berbahaya, dan banyak ditemui di persawahan atau perkebunan.
    Tapi Tomcat ini bisa mengeluarkan racun bila bersentuhan dengan kulit manusia. Sayangnya lagi, sekarang gak hanya kulit manusia, racunnya bisa menempel pula di handuk, baju dan benda lain. Racunnya hebat lho....

    beberapa waktu lalu, pernah ada wabah tomcat di Jawa timur dan Yogyakarta. Serangga Tomcat yang biasanya hanya di sawah/kebun mendadak menyerbu ke areal perumahan.

    Serangga Tomcat bentuknya kurus langsing panjang. Warnanya hitam orange, atau hitam merah. bagus deh
    coba googling tomcat, biar tau penampakannya

    kalo sewaktu waktu Tante Fitri ketemu, bisa langsung tahu kalo serangga itu beracun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Dija, udah googling nih jadi dah tau penampakannya, namanya keren banget ya TomCat.

      Delete
  11. Wuiw.. ada festival kulinernya. Klo Dhe ksana pasti langsung jajan sgala macam deh.
    Btw, Fai sama Dzaki manis banget ya, apalagi Fai pose di Monyet besar itu, lucu sx. Dan Dzaki dong.. tetap.. dengan gaya coolnya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Dhe..mborong makanann yuks

      ha ha iya Fai mah kebanyakan gaya ya..

      Delete
  12. Waah mantap juga ya… nggak kalah sama Summarecon Mall Serpong..


    Salam kenal dari Adelays,
    Sekalian memberikan informasi kalau berminat ikut lomba ngeblog berhadiah Rp. 12.500.000, saya share disini :
    http://adelays.com/2014/05/02/lomba-nge-blog-berhadiah/

    ReplyDelete
  13. wah jalan-jalan di mall yang seru kayaknya...

    ReplyDelete
  14. Satu kebahagiaan yang gak ada tandingan, jalan-jalan bareng Boss dan 3 permatta hati. Kapan-kapan bunda ke Bekasi (Timu) mau minta diajak ke Summarecon, ah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi hi iya Bunda..kalau bersama kelauarga kemana ajah asuk bunda..

      Delete
  15. Btw fotonya bagus-bagus banget, jelas dan kinclong. Asyik pasti punya kamera kaliber ini, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he engga kok Bunda..pake kamera hape aja fotonya...

      Delete
  16. Bonekanya emang gede banget gitu ya, Mba. Emang apik banget Mallnya, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Idah, gedhe banget boneka,,,cocok buat duduk2 kalau dah pegel he he he he

      Delete
  17. sepertinya asyik banget ya mall nya. Itu ayahnya gak mau ketinggalan sama anak2nya, pengen di foto juga hehehe... tapi kok bundanya gak ada fotonya sih? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu ayahnya gak pose sie, Ibunya ajah yang iseng foto ayahnya he he he he

      Ayahnya gak mau kalau diminta fotoin, sementara anaknya lagi apda asik he he he he

      Delete
  18. Wah ada menu Senggol, ntar bajkalan ada menu cubit tuh...

    ReplyDelete
  19. Kawasan Summarecon Bekasi emang keren yah arsitekturnya mbak... kayaknya boleh jg nih mall yg satu ini jd tmpt jalan2 keluarga... :-)

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...