Friday, June 06, 2014

Ekspresi Cinta Monumental, Senyum untuk abang Odong-Odong

Setelah sekian bulan tidak bersua dengan abang Odong-Odong langganan yang alih profesi menjadi supir mobil tut tut, akhirnya bertemu lagi, si abang memanggil - manggil Raffa dengan alunan musik khas odong- odongnya dan Raffa dengan sumringahnya naik odong-odong si abang lagi, odong-odongnya sudah tidak sama lagi seperti dahulu, tetapi itu tidak penting buat Raffa yang penting kan abang odong-odongnya tetap sama, pelanggan setia rupanya merindukan abang yang biasa,  yang gak banyak bicara saat pelanggannya sedang menikmati musik odong-odongnya tetapi ramah dalam sapa sebelum dan setelah naik odong-odongnya.  Raffa  pun memberikan senyum lebarnya.


“Foto ini diikutsertakan dalam Lomba Blog CIMONERS”

 photo lombablogcintamonumental.jpg

34 comments:

  1. Ihir,.... penikmat odong2 ya, kalau bintang dari kecil g pernah mau naik. mungkin karna lagunya yang keras membuatnya takut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba lagunya dipelanin biar bintang mau naik odong odong..kalo Raffa suka naik odong odong.

      Delete
  2. anak saya juga punya langganan odong2 mak... hehe

    ReplyDelete
  3. Team Juri datang membawa catatan penilaian …

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Bu Fitri

    Salam Kami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senang bs ikutan..trims juga buat om juri.

      Delete
  4. aduh tampangnya seneng banget ya bisa main odong2. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya happy bgt dah lm gak ktm abang dan naik odong odong siabang.

      Delete
    2. Senyum Raffa cute bangeeet

      Delete
    3. Hi hi iya jarang jarang Raffa senyum kyk gitu ....

      Delete
  5. hihihi... lucu banget sih, pelanggan setia odong2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih....Raffa suka naik odong odong tante..

      Delete
  6. Replies
    1. Hi hi makasih senyum raffa dinilang cakep

      Delete
  7. Aduhhh rafa imut bangett,...udh besar ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tks ya mba irma..Raffa udah besar nih...

      Delete
  8. hihihi... masih ingat aja dengan wajah tukang odong-odongnya ya. :D
    Habis berapa lagu tuh ...? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he berapa lagu ya?? biasanya 5 ribu ajah bayarnya karena perdana ketemuan lagi Mei lalu, agak lamaan dikit bayarnya 10 ribu sajah

      Delete
  9. Replies
    1. ha ha ha ocm bs buat anak2 tg masi kecil...

      Delete
  10. senyumnya manis banget, ketagihan naik odong2 ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya senang bgt Raffa naik odong-odong mom

      Delete
  11. iih lucu banget Raffa lagi enjoy di Odong2 hehe...
    trus si abang odong2 nggak bawa mobil tut tut lagi kah mbak? hihi..

    semoga fotonya menang mbak..lucuuu.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he engga kata abangnya, sudah diwarning Polisi, karena mereka kan bawa mobil tuut tutnya sampai ke jalan raya Bund..

      amin, smoga ya hi hii ngarep dot com

      Delete
  12. senyumnya bikin klepek klepek deh kamyu raffa....hehehe... di daerah rumahku sekarang udah ga lewat lagi odong2

    ReplyDelete
  13. SEnyum siabang odong lumayan tulus ya demi dapat duait seribu-dua ribu perak ,,, itulah usaha kelas bawah, tetapi kalau siabang jadi pengusaha odong2 ,,, tentu lumayan hasilnya, Nice :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya..kalau dipikir2 penghasilan abang2 odong2 kan gak seberapa ya, tp perjuangan mereka mencari rezekinya luar biasa....

      Delete
  14. seneeeeengnyaaa yang naik odong-odong :D...makasih sudah ikutan lomba foto kami...salam cimoners et bon courage :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senang bs ikutan mba Indah..trims juga mba...

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...