Tuesday, June 10, 2014

Perayaan Isra Mi'Raj di awal Juni dan Seragam baru..

Musholla dekat rumah menyelenggarakan acara Isra Mi'raj di hari Minggu 1 Juni 2014 lalu, dan istimewanya anak-anak yang mengaji disana dilibatkan sebagai Pembuka acaranya...Mereka semua kompak menyanyikan lagu cerita kisah hidup Nabi Muhammad SAW, sayangnya Ibu gak dapat posisi yang bagus untuk merekam.  

Fai yang sangat bersemangat, otomatis langsung ganti pakaian ngaji setelah usai salat dan anak-anak sudah makan malam sebelum magrib, dan yang menambah semakin istimewa, semalam itu juga untuk pertama kalinya seragam baru dipakai, sebelum berangkat, Ibu minta 2 si mas dan Fai untuk diabadikan dulu dengan seragam barunya..Ibu narsis kata mas Jek dan Fai ..lho kok Ibu, kan bukan Ibu yang fotonya mejeng he he he he.

Ternyata di Isra Mi'raj kemarin juga ada ada acara singkat wisuda anak - anak, berarti yang sekarang angkatan 2, ada 5 orang anak yang wisuda, Fai masih belum wisuda dan mudah-mudahan bisa wisuda diangkatan berikutnya, sementara si mas di wisuda diangkatan 1 tahun lalu.




  Posisi Fai paling depan sebelah tiang, si mas dibelakang bgt nyaris gak kelihatan
4 orang anak musholla yang Satu RT
Awalnya anak-anak yang mengaji hanya 30-an orang dan saat sekarang ditahun ke-3 mereka mengaji, jumlah anak yang ikutan saat ini menjadi 70an orang anak, waw.....waw...bener banget anak-anak yang rajin mengajinya ya.

34 comments:

  1. peringatan seperti ini sangat baik untuk pengetahuan anak lebih mengenal nabinya :D

    ReplyDelete
  2. itu di TPQ gitu ya mbak?? wah keren ya... alhamdulillah semua pada mau belajar mengaji :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan khusus TPQ Nov..Musholla kecil ajah Nophi

      Delete
  3. Wah saya jd inget wisuda ngaji dulu..seneng byk teman :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah asiknya ya yg ada wisuda ngaji...kenangan berkesan ya

      Delete
  4. Mas Dzaky tambah ganteng euy.......! Semoga mas Dzaky & mas Fai jadi anak soleh ya. Aamiin YRA.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, makasi ya Malena, insya allah Malena juga ya...

      Delete
  5. seneng banget kalau temen mengaji semakin banyak, ya. Anak2 tambah semangat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi anak-nak sie senang-senang ajah Bun,...pengajarnya yg mulai kewalahan he he he he

      Delete
  6. Bagus ya tambah tahun tambah banyak anak yg mengaji...

    Moga2 taun depan far bisa diwisuda ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...mudah-mudahan Fai bisa wisuda tahun depan dan tambah banyak anak-anak yang ikutan mengaji...

      Delete
  7. musholanya aktif ya mba fit, kegiatannya sangat bermanfaat.

    smoga Fai tahun depan wisuda y

    ReplyDelete
  8. Iya Dhe...mdh2an musholanya bs kayak gini terus...amin, makasih ya mdh2an Fai bs ikutan wisuda taun depan....

    ReplyDelete
  9. semoga adeknya bisa nyusul tahun depan ya :)
    drastis banget ya dari 30 sampe 70an. keren tuh cara mengajaknya :)

    ReplyDelete
  10. Waahh hebat itu musholanya, byk yg ngaji ya, biasanya menuruuun muridnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya, Musholanya banyak donaturnya ..jadi anak2 senang deh setiap acara ada penganan buat mereka...mgkn itu daya tarik jg buat aanak2..

      Delete
  11. Seragamnya manis. Tambh manis saja yg pake, ya.

    Senang ya, Bu. Anak2 aktif ngajinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, senang kalau mereka Rajin Idah...

      Delete
  12. waa hebat, murid yg blajar ngajinya bisa sampai 70 begitu :)

    ReplyDelete
  13. Kalau banyak temen, anak2 pasti seneng & semangat mengajinya.

    ReplyDelete
  14. Senengnyaa Fai banyak teman mengaji.. ditmpt vania mengajinya di tmpt beda2, tp klo main aja yg bs bareng...

    Gmn yah caranya biar vania lebih semangat belajar iqronya..? Hmm.. :-D

    Hebat deh pokoknya, cintai Qur'an, cintai Allah.. semoga berkah selalu ya, kiddos! :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he Fai juga suka malas ngajinya Bun..namanya juga anak2 ya, yg penting mereka mau dulu ajah Bun...

      Delete
  15. anak-anaknya ganteng-ganteng :)

    ReplyDelete
  16. berarti masih pada semangat ngaji ya, karena tiap tahun nambah trus :) bagusss bagnet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..alhamdulillah pd semangat mba noni..

      Delete
  17. menyenagkan ya semakin kemari semakin banyak anak yang mengaji, jadi teman pun bertambah ya

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...