Tuesday, June 24, 2014

Perpisahan Sekolah Angkatan 11 dan Nilai US Terbaik

Sekian lama menunggu hasil ujian 19 Mei lalu itu, akhirnya keluar dihari Jumat 20 Juni 2014.  Ambil amplop buka dan langsung meninggalkan sekolah karena Ibu mesti balik kerja lagi, sebelum pembagian amplop diumumkan kalau 8 orang siswa mendapatkan nilai sempurna untuk Matematika, dan 2 orang mendapatkan nilai sempurna di IPA. Jadinya begitu buka, Ibu hanya mengucapkan alhamdulillah saja, bayangan Ibu pastilah yang siswa nilai tertinggi adalah yang nilainya sempurna di 2 mata pelajaran.

Sabtu kemarin pas acara Perpisahan sekolah Mas Dzaky, pagi-pagi, Ibu, Ayah dan Mas Dzaky mulai datang banyak yang kasih ucapan selamat, nilai tertinggi katanya ....ah masa sih, kayaknya gak percaya deh. 

Setelah acara pembukaan, sambutan-sambutan dan penampilan dari kelas rendah dan tinggi, acara puncaknya yaitu wisuda angkatan ke-11 mas dzaky dan teman-temannya yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, banyak banget piala-piala berjejer untuk  dibagikan, dimulai dari kelas 1, peringkat 3 terbaik nilai dikelas dari kelas 1A,1B,dan 1 C dipanggil untuk naik Panggung menerima pialanya dan kali ini orangtuanya pun ikutan naik Panggung.

Tibalah untuk anak kelas 6A,B, dan C .  Alhamdulillah  mas Dzaky dapat peringkat III dikelas 6 C dan dan setelah itu masih ada pengumuman Nilai UN terbaik di 77 Siswa angkatan 11 sekolahnya si mas Dzaky,.

Begini pengumumannya: Dan siswa dengan nilai UN terbaik ..dipanjang-panjangin gitu, dan pake musik dilama-lamain gitu adalah .............

Alhamdulillah banget, namanya si mas disebutin lagi, dan dapat penghargaan sebagai Best UN diangkatannya, Ibu dan Ayah bangga sekali, tak ada target yang muluk-muluk hanya masuk SMP Negeri  depan rumah dan sekarang bahkan bisa memilih SMP  Negeri terbaik Se DKI. Alhamdulillah .


Seperti tahun yang lalu, Ibu ketemuan ma one of Emak Blogger yang anaknya satu sekolahan, yaitu Mak Santi yang cantik dan  kalau tahun lalu gak ada bukti foto diblog, tahun ini ada nih...ini dia foto kita berdua.

30 comments:

  1. hebaaattt bgt mas dzaky.....membanggakan bgt....selamat ya nak

    ReplyDelete
  2. Selamat, mbaakk!! Selamat buat mas Dzaky, selamat juga ayah-ibunya. Pokoknya selamat deh. Sukses terus ya mas Dzaky sampai ke tingkat pendidikan selanjutnya. Amin!

    ReplyDelete
  3. Seru ya, Mak, anaknya satu sekolah sama sesama emak blogger.
    Selamat Mas Dzaky, lulusan terbaik. :)

    ReplyDelete
  4. Wahh, selamat ya, ayah & ibu pasti bangga banget.

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah - Wasyukurillah ...
    Selamat ya mbak, mas Dzaky dapat peringkat III dikelas 6 C dan dapat penghargaan sebagai Best UN diangkatannya.
    Sukses seorang anak sesungguhnya adalah cerminan sukses seorang ibu ... sungguh, saya sekali akan hal ini ..!!!

    ReplyDelete
  6. Waaaah.. hebat mas Dzaky...
    Subhanallah yaaa, semoga mas Dzaky selalu konsisten dgn pola belajarnya dan lebih hebat lagi nanti di SMP, aamiin..

    Selamat yah mas Dzaky..

    ReplyDelete
  7. selamat ya mas dzaky, bundanya senang banget pastinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Lidya, senang sekaligus galau nih.....

      Delete
  8. Selamat Mas Dzaky. Bagus banget nilai-nilainya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, trims bunda ke2Nai

      Delete
    2. Alhamdulillah ya Mas Dzaky..selamat yaaaa, duuuh seneng banget yaaa..semoga anak-anakku juga pintar-pintar kek mas Dzaky, IPAnya looh perfect

      Delete
    3. Amin...makasih banyak jeng..

      Delete
  9. Matematikanya pun nyaris sempurnya. Hebat banget Mas Dzaki. Jadi kebanggaan ortu, sekolah dan negara. :)

    Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan ya, Mba. Semoga kita semua tergolong orang yang bertaqwa.

    ReplyDelete
  10. Selamat ya Mas Dzaky,

    kemarin ketemu di KoKas, baru ngeh akhirnya emang udah familiar sama wajah2 boysnya mbak Fit.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi mam
      langsung ngenalin Vaya yang cantik ....wah senangnya ya ketemuan gak sengaja gitu...gemes mau nyubit dtahan2 lho he he he he....

      Delete
  11. Wah Mas Dzaky hebat, selamat yaa :)

    ReplyDelete
  12. selamat ya bunda dan mas Dzaky. Keren bisa dpt nilai tinggi. Smg sukses selalu. Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, terimakasih banyak, salam kenal kembali

      Delete
  13. Selamat Mas Dzaky....hebat!! Pertahankan prestasimu ya !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, makasi bunda, mudah2an bisa dipertahankan dan ditingkatkan prestasinya

      Delete
  14. Selamat ya Mas Dzaky.... makasi juga soal-soalnya sudah dipinjamin ke Syauqie .

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, mdh2an bermanfaat ya buat Syauqie..

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...