Thursday, June 05, 2014

Seputaran Sentul

Akhirnya selesai juga ujiannya, 3 hari Ujian Nasional Serentak disambung Ujian lagi selama 4 hari dan baru selesai Senin 26 Mei 2014, akhirnya hari Selasa dihari Libur Isra Mi'Raj bisa jalan-jalan juga, kali ini formasi jalan-jalan kita ditambah dengan nenek dan Bude yang beberapa hari yang lalu datang dari Semarang. Gak Jauh-jauh, awalnya kita tengokin rumah Bojong kita yang sudah kosong, dan kemudian mampir ke Sentul, kebetulan Bude penasaran sama Jungleland.

Situasinya didalam nampaknya penuh Poll terlihat dari penuhnya parkiran, beda banget situasinya sama pas Ibu ikutan kesini bareng sekolahnya Dzaky dan Fakhri bulan Maret lalu, jadi numpang foto ajah deh didepannya, dan lanjut ke masjid Andalusia untuk salat Dzuhur. 





Berhubung biasanya jadi tukang foto terus, sekali-sekali boleh dong minta difotoin ..
Sehabis dimasjid ceritanya mau Pasar Ah Poong untuk makan siang,  mutar-mutar cari makanan, rasanya gak ada yang cocok,makanannya sebenarnya sama saja sama Eat dan Eat yang ada di Mall ya, tapi karena kurang sreg dan mencari tempat kosongnya agak sulit karena sedang penuh begitu, akhirnya kita pilih aja yang di saung, jadinya makan di Mang Kabayan.  Sambil menunggu makanan datang, anak-anak bermain dulu di EcoArtParknya.





Ikutan Selfie juga
 

Begitulah liburan yang cukup menghibur kita di Sentul, biar singkat tapi  cukup menyenangkan.

18 comments:

  1. sekarang sentul jadi banyak tempat buat jalan2 ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sentul sekarang banyak tempat buat jalan-jalannya...

      Delete
  2. Di postingan ini saya melihat 2 kali mbak Fitri eksis... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha iya, maksudnya sekali dua kali pengen juga mejeng disini....

      Delete
  3. wuih,,,sepertinya menyenangkan sekali buat keluarga....semoga ada kesempatan untuk mengunjunginya suatu saat...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya allah bisa Mbak Yuni, trims kunjungannya ya

      Delete
  4. habis main, makannya tambah lahap ya mbak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya Nophi, apalagi sebelumnya muter-muter dulu di Pasar Ah Poongnya..jadi tambah lapar deh

      Delete
  5. wah lagi banyak yang cerita jungleland..., dedek rafa foto sama robot apa tuh, kok gede amat robotnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi Robot - robotan gitu, gak tau naanya Robot apa, memang gede bgt Robotnya

      Delete
  6. walaupun singkat tapi anak-anak seneng liburan disana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seneng banget mam Lidya, mereka bosan kayaknya ngemall terus....

      Delete
  7. LIburan memang menyenangkan kalau jalan-jalan ya mba, apalagi klo sekeluarga, seru sptinya.

    ReplyDelete
  8. wah vania baru mau ke sentul minggu besok...
    asik juga di eco park yah mbak...

    mudah2an nggak panas cuacanya tapi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah asik Vania mau ke Sentul..mdh2an saat kesana gak panas ya Vania

      Delete
  9. Sentul makin lengkap ya, Mbak.
    Aku kalau gak salah baru 3 kali deh kesana. Pengen lagi, karena suasananya enak di sana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mom...banyak tempat yg pengen dikunjungi di Sentul

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...