Wednesday, July 02, 2014

Begini Gayanya

Si Mas Dzaky memang tergolong anak yang anteng dan agak diam, kadang Ibu geregetan karena pada saatnya harusnya gak diam, dianya malahan diam, kadang dia suka buat Ibu keki kayak gini.

Sehabis bbm-an sama teman yang anaknya skulnya sama kayak si mas Dzaky, adik kelasnya mas dzaky dan anaknya perempuan,  yang mana anaknya minta ke Ibunya untuk liburannya kayak teman-temannya gitu ada yang  Liburan sekolahnya ke Eropa..yang mana tentu saja kayaknya buat kita-kita ini, jauh rasanya kalau liburan anak ajah mesti ke Eropa..(maksudnya masih belum terjangkau )...ha ha kaget Ibu,  temen Ibu itu nanya pernah gak anaknya Ibu  minta liburan kesitu juga, hi hi cerita ke Ibu aja gak pernah ya.  jadinya Ibu penasaran Ibu tanya begini :

Ibu            : Mas, memangnya teman-teman kamu banyak liburannya yang perginya jauh-jauh ke Luar Negeri sampai ke Eropa?
Mas Dzaky      : Iya Bu, memang ada kok.
Ibu                  : Kok kamu gak pernah cerita sama Ibu?
Mas Dzaky      : Kan, ibu gak pernah nanya..
Ibu               : ******************

Terus yang baru aja semalam :
Ibu                   : Mas, Ibu liat didaftar nama teman-teman angkatan kamu,  ada nama Raisah Ali, Itu kayaknya anak yang pernah diculik apa bukan?
Mas Dzaky       : Iya Bu, memang dia cerita  pernah diculik.
Ibu                    : Kok kamu gak pernah cerita sama Ibu?
Mas Dzaky        : Kan, Ibu baru nanya sekarang..
Ibu               : ******************

Cerita Raisah di Tabloid Nova
Postingan Ibu tahun 2008 tentang Raisah

40 comments:

  1. berarti lain kali ibunya mesti lebih banyak tanya ya... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget, Ibunya kadang tepar abis pulang kerja jadinya gak banyak tanya tanya..** he he he alesan banget ya

      Delete
  2. Replies
    1. Iya Lidya, mesti banyak=banyak tanya kalau enggak gak ngomong...

      Delete
  3. mungkin karena faktor anak cowo ituuuh mba Fit, hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha hamungkin iya ya MIa, gak tau kalau anak cewek gimana yah ...

      Delete
  4. Hehehe irit banget ya mbak, mirip ayahnya Kynan juga begitu mbak, jadi akunya yang harus nanya-nanya kalau penasaran sama sesuatu. Yang tipe begini kalau mereka rasa tidak penting kayaknya memang enggak diomongin yaaa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ayahnya Kynan kayak gitu juga, kalem dan diam ya berarti.

      Delete
  5. jawaban dari seorang anak yang cerdas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha ha jawaban singkat juga kayaknya ya

      Delete
  6. Hahahahaha....mas Dzaky nih bener2 tipe yg klo gak perlu gk ngomong ya mbak. Lucuuu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya jadi gak banyak bicara nih kayak ayahnya

      Delete
  7. Wah script Blognya ada efek HUJAN ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Pak Asep...sebenarnya daun berjatuhan sih

      Delete
  8. berkunjung kemari sambil ngabuburit, ditunggu kunjungan baliknya. barangkali ada yang bermanfaat untuk putra putrinya

    ReplyDelete
  9. Makanya Ibu sering2 nanya yah :p
    Klo anak laki2 emg biasanya gt bkn mba? Soalnya ade ku gt jg dulu hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin anak cowok banyak yg suka gitu ya, kalau adiknya malahan sukanya cerita-cerita.

      Delete
  10. Hahaha ... anaknya cerdas, Mbak. Benar koq, ibunya kan gak pernah nanya.
    Dzaky ini mirip anak sulung saya (laki2 juga). Kalo anak kedua saya, suka cerita tanpa ditanya. Sepertinya kepribadian Dzaky ya seperti itu, Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba NIar, yang ke-2 gak ditanya aja suka cerita.....mungkin memang begitu kepribadiannnya mba.

      Delete
  11. Hihihi berarti lain kali ibu harus banyak2 ngajakin ngobrol mas dzaky...cerita seharian ibu td ngapain aja, trus nanya mas dzaky seharian ngapain aja, ada cerita apa di sekolah, guru ngomongin apa aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi hi iya Vera,,,susah banget mancing mas dzaky untuk cerita nih....

      Delete
  12. Mas Dzaky cool banget ya Bun....hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bun... ngomongnya dikit bener....

      Delete
  13. Hihihi, cool banget si, Mas. :D
    Ortunya harus aktif brtanya ta, Mba.

    ReplyDelete
  14. Anak-anak begitu yaa.. Shaina juga kalau ga ditanya ga cerita apa2.
    Makanya aku ada "project" setiap hari dia harus nulis diary dan dishare ke mamanya. Diary menceritakan apa yang dia alami setiap harinya supaya aku tau apa yang dia alami, rasakan, dll :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dicoba untuk nulis Jeng, ya itu anaknya keberatan ngeles mulu he he he he

      Delete
  15. mbak Fitri harus lebih cerewet deh kayaknya.. hahaha...
    kalau vania cerewet banget... (yaiyalah kali cewek yah) hehehe...

    eniwei... liburan ke eropa?
    alamakkk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha iya, kok tambah gede hjadi tambah diem si mas dzaky...

      Nah itu Bun..kaget sayah juga he he he he

      Delete
  16. wkwk...geli baca postingan ini..
    jadi kudu banyak ngobrol sama anak cowok yang mulai abege ya mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Jeng...harus banyak ngobrolnya berarti...

      Delete
  17. Hihi ibunya yang kepo kelihatannya ya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi Ibunya kadang -kadang memang suka kepo mba

      Delete
  18. Wahh ... ibunya selalu mati gaya deh ... bakatnya bakal jadi diplomat kalik ya, biar Indonesia terkenal di LN sana ... nice :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an pendiamnya berkurang bisa jadi Diplomat,,,amin, trims Pak..

      Delete
  19. Mas Dzaky kalem banget, ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bunda..diem dan kalem banget dia

      Delete
  20. Tapi jadi enak kan mba.. jadi ada bahan obrolan sama si mas-nya. hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanya jawab aja bukannya ngobrol...ngomongnya sedikit byk simasnya..

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...