Tuesday, July 15, 2014

Sandal kesukaan anak..

Lebaran sudah dekat nih, baju baru memang tidak selalu ada ya buat kita, persis lagu anak-anak jaman dulu yang dinyanyikan Dhea Ananda yang liriknya kayak gini :

Baju baru.. Alhamdulillah
tuk dipakai.. di hari raya
Tak punya pun.. tak apa-apa
Masih ada baju yang lama (oh ya?…)

Sepatu baru.. Alhamdulillah
tuk dipakai.. di hari raya
Tak punya pun.. tak apa-apa
Masih ada sepatu yang lama (oh ya?…)


Anak-anak cowoknya Ibu suka sekali pakai sandal, tapi lucunya si mas Dzaky itu gak suka pakai sandal Jepit, dari kecil dia terbiasa pakai sandal yang jarinya gak pakai dijepit-jepit, jadilah adiknya pun ikutan gayanya si mas Dzaky. Dan kebetulan juga saat jelang lebaran ini, sandal lama mereka nampaknya sudah perlu diganti.

Ternyata saat browsing mencari sepatu dan sandal yang cocok buat anak, ketemulah sepatu crocs dari Zalora, si mas Dzaky memang tipenya konvensional, dia suka sekali sama sepatu atau sandal yang modelnya klasik dan sukanya kalau sudah itu yang yang seperti itu lagi, dan si Fakhri seperti biasa ikutan gaya dan seleranya mas Dzaky,   biasanya kalau cari sandal atau sepatunya anak-anak, pasti kita mutar-mutar di Mall, wah senangnya gak mesti ke mall sudah dapat sandal impian anak-anak.

Asik juga ya berbelanja di Zalora , semua yang kita perlukan bisa kita dapatkan disini, tinggal klik klik saja, dan buat yang malas menghabiskan waktu berbelanja di Mall bulan puasa begini, malas cari tempat parkir belanja jauh-jauh, pasti suka deh belanja online kayak gini.

Sandal kesukaan mas Dzaky dan Fai

26 comments:

  1. Dulu waktu kuliah suka bgtt pake sendal kodok gitu mbk hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi aku malahan gak tau kalau sandal kayak itu disebut sandal kodok mba...

      Delete
  2. kebalikan dari anak saya mak, senangnya pake sendal jepit hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi hi ...namanya juga anak-anak ya jeng...

      Delete
  3. Sendal yang sempat booming mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi sekarang udah gak ada conternya di mall2 besar jakarta

      Delete
  4. Sampai sekarang aku juga pakai Crocs yang seperti itu loh mbak hehehe. Habisnya nyaman sih dipakai jalan dan kebetulan tidak suka yang ber-hak pula :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaan dunk kayak sandalnya 3 boys ya Nophi..

      Delete
  5. Vay juga suka sama Crocs Mbak. Aku juga sih hehe... enak dipakai jalan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi hi sama mami vaya...saya jg suka.

      Delete
  6. sandal kayak gitu dulu aku pernah punya loh hehehe tapi entah kenapa setelah beli malah ngerasa gak cocok di kaki karena besar banget :) tapi enak yaa dipakainya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba noni.
      Kalo dipake sandalnya jd kliatan besar...lbh suka seoatunya sie...

      Delete
  7. kalau saya suka sandal jepit mbak soalnya kalau yang gak ada jarinya rasanya gimana gitu, beda klo sepatu :D

    ReplyDelete
  8. Millie jg sk pk sendal crocs2 gt mba, tp dia jg suka sendal jepit hehehe

    Mgkn anak2 suka crocs krn ringan dan ga ribet mesti dijepit x yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jeng..anak anak senang kr gak mesti ngejepit jd gak gak ketinggalan sandalnya kalo lari ya..he he he

      Delete
  9. Kalo Raja sandalnya malah hampir semua jepit kayaknya mbak. Ada satu sandal crocs, tapi malah kurang suka dipake sama dia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Beda-beda ya anak-anak, ada yang suka jepit ada yang engga ya.....

      Delete
  10. adekku juga suka pake sendal yang gitu, kalau aku sendiri gak suka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. SUka2 bedanya ya om..saya mah senangan yg jarinya bebas semua

      Delete
  11. ikhsan senengnya sandal jepit tapi ikhfan susah kalau disuruh pake sandal jepit. Btw sandal mas dzaky dan fai keren...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikhsan samaan kayak raffa nih sukanya sandal Jepit..

      Delete
  12. berarti gak pernah nyobain nikmatnya pake sendal swallow, ya, Mbak? hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai Bunda...kalau tarawih di Masjid, soalnya si mas pernah keilangans andal crocsnya pas Jumatan he he he he

      Delete
  13. Sandal kaya gini lebih cocok dipakai cowok mbak, anak saya perempuan jadi saya lebih suka pakein yang girly :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mba....kalau cewek biasanya suka sandal yg lebih girly ya

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...