Wednesday, July 16, 2014

Sudah besar 2 tahun 5 Bulan dan 2.5 tahun


Raffa 2 tahun 5 bulan ini :
    • sudah lebih  besar dan tambah pinter  
    •  masih suka tiba-tiba memukul dan abis itu minta maaf  
    •  suaranya lantang banget dan kelihatan galak sekaligus jahil
    •  masih suka ne***, walaupun sekarang cuma pas mau bobo aja.
    •  sukanya duduk dibelakang sendirian kalau pas naik mobil.
    •  masih hobi banget main mobil-mobilan, naik mobil dan motor dan juga odong-odong.  
    • rajin, sukanya beres-beres, nyapu, ngepel dan ngelap-ngelap.



    • Gak terasa tanggal 12 kemarin, dia sudah 2.5 tahun ya...., Raffa tambah sok tua banget, kemampuannya berkomunikasi gak kalah sama kakak sepupunya yang usianya 4 tahun,dan tambah lengket sama si ayah sejak Ibu gak gendong2 dia lagi karena sakit punggung.,,,2.5 tahun terlampaui dan memang masih belum lepas mimi asi dan masih belum sukses toilet training, tapi pas mulai sekolah Senin lalu, Raffa nurut dan malahan dia yang mengingatkan untuk tidak nen** jelang mau tidur malam, tapi ya itu sesudahnya nangis terisak2 sampai ay gak tega ditawarinlah dia maunya apa, apa masih mau nen** lagi, dia bersikeras engga mau dan nangis terisak-isak sampai tidur, semalam tidur tenang dan minta diselimuti tapi dia masih pegang-pegang dan bilang "jangan nen**"...setelahnya tidur biasa dan memang dari semalam, dia gak mau tidur liat wajahnya Ibu jadi dibatasin guling gitu dan gulingnya ditaruh nutupin mukanya Ibu he he he ada-ada aja deh.  Barusan terlelap, terbangun dan menangis terisak-isak lagi....hadeuhhhh...mudah-mudahan drama ini gak pakai lama deh ya.

      Kemarin raffa ke Posyandu, disana timbang berat badannya 13 kg sajah.  Mudah2an sukses jadi anak gedenya ya Raffa, gak ne*** lagi dan cepat lepas pampers dan tambah pintar dan selalu jadi anak soleh Ibu dan Ayah. Amin.
    Raffa dan ay

    8 comments:

    1. Drama ya mbaakkk...lepas nennya, mudah2an gak pake lama Raffa udah biasa tanpa nenen ya mbak.

      Btw, Raffa pinter, rajin banget bantuin ibunya di rumah dong :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. amin..mudah2an dramanya cepat berlalu ...

        Delete
    2. hua... teringat ikhfan yang menjelang 2 tahun dan belum lepas dari ne***n. Rafa pinter.. dah tambah gede dan anak ayah banget ya...

      ReplyDelete
      Replies
      1. he he tenang aja Ikhfan....Raffa ajah bonus 6 bulanan ne**nya he he he he

        Delete
    3. Alhamdulillah Raffa sudah tambah besar, semoga lepas nenennya sukses ya, dan tdk ada drama lagi :)

      ReplyDelete
    4. Wakakakak... nen** nya disensor, tapi ada yang di atas nggak disensor tuh :P

      ReplyDelete

    ikutan yuks

    LinkWithin

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...