Thursday, July 17, 2014

Sudah jadi Anak PAUD

Senin 14 Juli kemarin jadi hari pertama anak-anak masuk sekolah lagi setelah libur yang lumayan lama.

Anak Ibu yang paling kecil si Raffa juga mulai sekolah lho, jadi jam 8 Pagi di hari itu ibu dan ay dan Raffa dan teteh pengasuh Raffa datang ke PAUD, langsung bawa Formulir Pendaftaran yang Ibu sudah isi dan Ibu lengkapi dengan 2 lembar fotonya Raffa ukuran 3X4 dan selembar fotocopi akte kelahiran.

Datang langsung daftarin Raffa, bayar seragamnya untuk 3 stel Rp. 200 Ribu dan SPPnya Rp. 30 Ribu.  Formulir Pendaftarannya Rp. 35 Ribu.  Selesai urusan Raffa langsung disuruh gabung dan anaknya masih belum mau dan masih minta gendong, Ibu dan ay cuma sebentar saja tidak sempat foto dengan Raffa dan dapat update-an fotonya dari tetangga yang anaknya sudah duluan masuk Paud, seminggu masuknya cuma 3 kali yaitu Senin, Selasa dan Kamis.

Foto-fotonya semua dari HP tetangga, tks banget deh, Ibu jadi punya foto komplitnya Raffa seminggu Pertama sekolah ini.
Day 1 masih adaptasi minta gendong

Day 2 sudah mulai mau disuruh lepas sepatu sandalnya
Day 3 hari ini
masih bengong - bengong

Antri tunggu giliran
Berikut pesannya sekalian Ibu taruh disini biar Ibu ingat he he he:

Libur sekolah yah mba masuk2 tgl 11 agustus jam 8 bawa kue lebaran tgl 12 agustus bawa buku tulis buku gambar crayon sdh dinamain yah mba 

Okeh deh, thanks a lot ya tetanggaku

22 comments:

  1. Wah raffia udah sekolah... Pinter pinter terus ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, thanks ya daddynya Andrew - Emma

      Delete
  2. aahh, sukses ya adik kecil. Tetangganya jg baik bener mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMin, makasi mba..hi hi iya tetangganya baik mba

      Delete
  3. masuk lagi tgl 11 agustus? lama ya liburnya....

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah akhirnya rafa sekolah udah mulai ekolah ya bu, jangan lupa kunjungan baliknya ya bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih..linknya gak bs dibuka jeng

      Delete
  5. Lucunya, mudah2an jadi anak pinter

    ReplyDelete
  6. Raffa berapa tahun mbak? Anakku baru mau 3 tahun, tapi aku gak masukkin PAUD, rencananya ntar aja masuk TK usia 5 tahunan :p Seru juga ya masuk PAUD jadi punya banyak teman bermain :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Raffa 2.5 tahun mba....

      Iya Paud kan banyak mainannya, biar bersosialisasi saja mba jadi dimasukkin PAUD

      Delete
  7. eyaampun, Raffa udah PAUD ajah. GAk berasa ya, Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bunda..kayaknya baru kemarin Raffa jadi bayinya...tau2 udah sekolah PAUD aja

      Delete
  8. Tak terasa sudah sekolah lho si adek.....
    Semoga betah ya sekolahnya... :)

    ReplyDelete
  9. tetangga, teman, guru skr bis adiandalkan ya buat foto anak2

    ReplyDelete
  10. Fotonya Raffa pas bengong lucu banget....
    Hehehe...
    Semoga nanti setelah masuk lagi tgl 11 Agustus gak adaptasi lagi ya Mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya Mba Reni...

      Iya, mudah2an gak dari awal lagi adaptasinya Raffa

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...