Thursday, August 07, 2014

Iedul Fitri 1435 H


Masih dalam suasana lebaran, lebaran day 1 kita enggak kemana-mana, salatnya di masjid dekat rumah saja dan Iedul Fitri kemarin, solat Iednya minus ayah yang dari semalam sebelumnya sakit. Lebaran kita cukup meriah, karena ada keluarga dari Semarang yang datang, Ibu dan Raffa serta budenya 3 boys salat dilapangan masjid, sementara Nenek,TU,TI's Family salat didalam, Mas Dzaky dan Fai salatnya bersama sepupunya Rakha dan Dafhri serta Omnya .



Selesai salat Ied, langsung menyebrang jalan menuju makam yang letaknya memang tidak jauh, ziarah sebentar ke makam Papanya Ibu di TPU Pondok Kelapa Tanah Merah, sejak beliau wafat tahun 2003 lalu, setiap Iedul Fitri kita pasti kesini dulu setelah salat baru pulang kerumah. Setelah selesai menikmati hidangan lebaran, biasanya Kita selalu ikutan keluarga besar lanjut silaturahmi ke keluarga Tantenya mamanya Ibu  dan Keluarga Kakaknya, kali ini kita tidak ikutan, kita dirumah aja silaturahmi dengan tetangga-tetangga sekitar.
Lebaran tetap menyenangkan walau tidak kemana-mana, itu cerita lebaran kita dan walaupun sedikit terlambat mau mengucapkan  Taqabbalallahu minna waminkum, Shiyaamana wa shiyamakum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin untuk teman-teman semuanya.

22 comments:

  1. menu lebarannya dooongsss....

    ReplyDelete
    Replies
    1. standart banget ver, rendang, opor ayam,ketupat, kerupuk bawang,kerupuk emping,kering kentang teri medan pedes manis dan engga pedes he he he he

      Delete
  2. Selamat lebaran ya mak

    minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir bathin, aku malah belum sempet posting ttg lebaran..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mba..

      ayo diposting cerita lebarannya yuks ....

      Delete
  3. Oo iya Fai pakai kacamata - keren ya . ntar besar jadi tokoh pemikir kayaknya :)

    Foto2 lebarannya - nyenangin banget - nuansanya tergambar rasa bahagia dalam keluarga besar yang sejahtera. :D

    mampir deh ke postingan lebaran saya - cerita tentang sepinya Jakarta. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. jalan utama jkt sepi ys pak..ditempat km karena pinggiran jkt dan byk Tpu day satu lebaran biasanya ramai sekali....

      Delete
  4. Selamat idul Fitri mbaa, maaf lahir batin. Kunjungan perdana saya nih, salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama rahmi...slm kenal jg ya...trims kunjungannya...

      Delete
  5. Mohon maaf lahir batin, lebaran senang bs kumpul keluarga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama ristin...salam buat duami tercinta dan anak anak ya....

      Delete
  6. Ayah sakit? Sehat selalu utk keluarganya, Mba.
    Saya juga gak kmn2, Mba. Tapi tetap hepiii di hari kemenangan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya idah....amin....mdh2an selalu sehat semuanya.
      biar ga kemana mana kalo lebaran mmg harus happy ya idah....

      Delete
  7. walopun gak kemana-mana yang penting kumpul keluarganya, ya, Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bunda...betul yg penting kumpul ya....

      Delete
  8. Hai Mba Fitri.. Maaf lahir batin yah :)

    ReplyDelete
  9. selamat Idul Fitri ya.. mohon maaf lahir batin!

    ReplyDelete
  10. Suka liat makamnya, gak ditutupi keramik..ditutup rumput aja. Kalau di tempat saya makam kebanyakan di tutup keramik..
    Meski gak mudik lebaran pasti tetap seru ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mba, makam di DKI memang ga boleh ditutup keramik dan karena masih makam baru dibuka sekitar tahun 2002 an lalu, jadinya makamnya bs lebih rapih ditatanya, bahkan sebelum sisi Banjir kanal Timur jadi, makam jadi tempat oramg-orang jogging mba...

      Iya mba Arifah, tetap seru kok lebarannya walau gak mudik

      Delete
  11. Alhamdulillah, meski perayaannya sederhana, tapi nilai spiritualnya tinggi. :))

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...