Tuesday, September 16, 2014

Mati lampu ya?

Ibu biasanya pakai kacamata pas keluar rumah saat kerja Senin sampai Jum'at saja, pas dirumah pasti deh Ibu lepas kacamatanya, juga Sabtu dan Minggu, Ibu gak suka pakai kacamata saat dirumah.  Sabtu siang itu, tiba-tiba ay ngajakin keluar dan sekalian kita mau ke Toko buku di Pondok Kopi depan mau cari Pianika buat kaka Fai dan cari titipannya mas Dzaky sampul kuning terang.

Ibu duduk didepan pas dimobil, dan karena gak pakai kacamata minus ibu, ibu yang merasa matanya silau terkena cahaya matahari pun otomatis mengambil kacamata hitam punya ayah yang tergeletak di dashboard mobil, pakai deh,aman sudah tidak silau lagi matanya.

Gak lama sampailah kita ditempat tujuan, saat mobil dah parkir, kebetulan pulaks tetangga kita sekeluarga keluar dari Barbershop sebelah kanan kita, Toko Bukunya sebelah kirinya, Ibu kasih senyum dunk...terus Ibu dan Fai segera masuk ke Toko Buku.  Toko Bukunya sepi pas kita masuk, Ibu langsung bilang gini ke mba yang jaga tokonya.

Ibu    : "Ya ampun mba, kok siang-siang gini gelap banget sih tokonya, emangnya lampunya mati ya?
Mba : "emang begini kok Bu, lampunya"
Ibu langsung deh menyadari sesuatu begitu dia
 bilang  lampunya emang begini, berati kan bukan mati listrik, langsung buka kacamata hitamnya dan tara.............terang gitu loh...

Ibu udah telanjur malu bilang gini
"Maaf ya mba, ternyata kacamata hitam saya belum dilepas, jadinya tadi pas masuk sini, gelap deh..
2 mba ditoko buku cekikikan sambil salah satunya bilang "oalah, belum dilepas toh bu, kacamata hitamnya, pantesan gelap"

He he he he he case dah clear sama mba-mba penjaga toko buku, tapi Ibu tetap rasanya gak enak hati  senyam senyum sama tetangga tapi kacamata hitam masih nyantol dimata, pantesan ekspresi wajahnya tadi agak agak gimana githu....masalahnya kacamatanya itu tuh stylenya yang kayak rocker gitu...kata ay, gak pa pa lah Bu, kan kacamata hitamnya keren...ha ha ha iya juga ya he he he he

21 comments:

  1. hahaha gua juga pernah tuh gitu. tapi pas masuk ke dalem rumah sendiri. :P

    ReplyDelete
  2. hehehehhee.....
    mbak nya maklum kali yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. maklum mbanya, soalnya kan pelanggan setia...

      Delete
  3. Mati lampu tambah yahuud loh hhhheee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi kalau siang2 harusnya gak terlalu pengaruh ya kalau mati lampu...

      Delete
  4. hehehe kalau diingat jadi malu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi iya...mana dasteran panjang ngejreng pulaks he he

      Delete
  5. Hahahahaha...aku aja yang baca ketawa mbak, apalagi itu mbak2 yang di toko buku :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he iya mom...untungnya nanyanya baik2 ke mbanya...ga pake galak he he he

      Delete
  6. Ya, sayang gak ada foto mbak pakai kacamatanya :p hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untungnya gak ada yang moto jeng he he he he

      Delete
  7. singgah kemari sambil menyimak saja, salam perkenalan ya. bila ada waktu mampir ketempat saya ya ^_^

    ReplyDelete
  8. Kaca mata merupakan salah satu out fit yg suka "dilupakan", mksdnya sdh terpakai tapi lupa shg msh nyari-nyari lagi

    ReplyDelete
  9. hahaha.. kocaakk..aku sampe ketawa bacanya... salam rocker ! *ikutan pasang kacamata item* :)))

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...