Thursday, September 18, 2014

Raffa 31 dan 32 bulan masih ngefans Taman Safari

Sejak masuk usia 2 tahun, rasanya cepat banget ya gedenya anak, ini dokumentasi Raffa  pas 31 bulan usianya.


Raffa sedang suka bermain nih dan Athar tetangga depan rumah hanya berbeda usia 6 bulan, Raffa agresif didalam dan diluar rumah, sementara Athar kliatan kalem kalau diluar rumahnya, Raffa memang kliatan lebih nyaman bermain dengan anak yang usianya lebih diatasnya, lebih nyambung nampaknya mungkin karena sehari-harinya sibuk ngintilin mas Jek dan aa Fainya, Raffa kliatan kayak anak gede banget.  Karena cukup jauh usianya dengan mas Dzaky, Raffa lebih suka bermain dengan aa Fainya, sementara Fai lebih suka bermain dengan mas Dzaky.


Masih suka naik odong-odong, tapi jarang-jaramg sekarang naiknya, karena abang langganan  sudah tidak nongol lagi sejak sebelum puasa.

Bangga banget sama PAUDnya, masih hobi ngintil-ngintilin kakak -kakak sepupu kalau lagi pada kumpul dirumah nenek dan masih hobi ngeberantakin rumah...suka ngacak-ngacak pakaian dilemari, numpahin air dll.

Masih suka sok tua, kalau lagi mengingatkan mas dan kaka untuk solat atau mandi, manggilnya cuma jek dan pay pay aja.  Udah gak nangis lagi kalau bangun tidur dipagi hari, langsung keluar kamar, cari ibu atau ayah dan langsung minta dipeluk dan digendong.

Sekarang lagi suka main sepeda roda 3 nya.sudah mulai mau genjot, biasanya walau sudah lama bisa genjotnya, tapi gak mau genjot sepeda sendiri,  kakinya dijadikan kayak skateboard gitu.


Hari minggu lalu pas jalan ke Pameran Furniture di Senayan dimana sebelahnya ramai banget acara travel Fairnya, Fai  membahas mau jalan-jalan ke luar negeri, Raffa bilang gak mau ke Taman Safari aja, Ibu bilang kalau ke Taman Safari Ibu setuju dan mereka jadi heboh setelahnya..ha ha ha , alhamdulillah Ibu banyak-banyakin syukur deh, punya anak SMP, anak kelas 2 SD dan sikecil yang PAUD ini yang selalu buat ramai suasana, moga sehat selalu semuanya dan jadi anak yang soleh-soleh, amin.

20 comments:

  1. taman safari emang asik sih ya... anak2 pasti suka banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha iya, ke LN ga ada anggarannya mending ke TSI ajah deh

      Delete
  2. ramai ya kalua punya anak laki2 :)

    ReplyDelete
  3. aamiin....
    sama kayak anak ibu kos,suka numpahin air hehe..namanya juga anak2 hehe

    ReplyDelete
  4. Hehehe..ngebayanginnya itu, seru banget pasti di rumah ada 3 jagoan gini ya mbak..usianya lumayan beda jauh dan masing2 lagi ada dalam tahap 'seru' sendiri2

    ReplyDelete
  5. lucu banget raffa, usia segini adakalnya menggemeskan dan bikin meleleh hati karena lucu dan polos. ammiin, mudahan jadi anak sholeh

    ReplyDelete
  6. Assiikkkknyaaa....jagoannya jempolan2 ya Makk...

    ReplyDelete
  7. Mbak Fitri rajin banget nih nulis perkembangan buah hati, aku udah ga kehitung bulan-bulannya hehehe.
    TSI juga bagus, raffa sudah PAUD ya mbak, cerita sekulahnya dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi ini juga suka telats nulisnya...

      hi hi pengen cerita kapan2 lagi tt PAUDnya , ini masih mantau nih noph...

      Delete
  8. dan kemudian Fai bujukin Raffa biar mau jalan-jalan ke LN hihihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi belum ada dananya nih...sudah kesedot renovasi rumah jeng he he he

      Delete
  9. punya 3 anak laki-laki di rumah, sudah dipastikan suasana rumah ramai ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi bener banget jeng...ruameeee sekali he he he he

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...